A&W Rastaurants Luncurkan National Day Promotion – Best Friend Forever (BFF) Rooty Picnic Barrels!


                            



Sabtu 6 Juni 2016, bertempat di A&W Restaurants Cipete, Jakarta. Saya menghadiri acara gathering bersama A&W Restaurants dengan tema dress code sporty. Semua tamu undangan yang datang layaknya siap untuk berolahraga, bahkan ada yang sengaja bawa bola loh J  Lokasi acaranya juga strategis dan mudah dijangkau menggunakan transportasi umum. Bertepatan dengan hari raya Kemerdekaan Indonesia tercinta. Dengan semangat yang tinggi untuk menjadi bagian dari perayaan nasional ini, A&W Restaurants Indonesia meluncurkan program yang dinamakan National Day Promotion dengan menampilkan paket combo terbatas yaitu Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel dan tiga edisi desain yang juga terbatas Rooty Picnic Barrel, sejak tanggal 1 Agustus 2016 bagi A&W lovers di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 di seluruh kota Indonesia.


Hari Kemerdekaan di Indonesia adalah salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu. Untuk itu, kami ingin berpartisipasi merayakan momen istimewa ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel yang didesain untuk dikonsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan teman-teman mereka, ungkap Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurants Indonesia.

Oiya ada tiga desain barrel yang berbeda loh, masing-masing dengan desain maskot Rooty Bear A&W Restaurants yang sedang melakukan berbagai olahraga favorite di Indonesia, yaitu sepak bola, bulu tangkis, dan bersepeda, Ayooo mau pilih yang mana? Kalau saya sih yang desaiinya bersepeda , selain saya suka bersepeda warnanya juga pinky :) 

Yuk di intip paket edisi terbatasnya, ada BFF Rooty Barrel yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 69, 500, (sebelum pajak) yang terdiri dari :
  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 2 Nasi
  • 2 Perkedel
  • 2 RB (Regular)

Sedangkan A&W Rooty Picnic Barrels ada 3 macam pilihannya disepanjang tahun.
A&W Rooty Picnic Barrels 1 ditawarkan mulai dari Rp. 79,000, yang terdiri dari :
  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 1 Beef Burger
  • 4 Chicken Chunks
  • 1 Nasi
  • 2 RB (Regular)

A&W Rooty Picnic Barrels 2 ditawarkan mulai dari Rp. 98,000, yang terdiri dari :
  • 4 Golden Aroma Chicken
  • 2 Chicken Chunks
  • 2 Nasi
  • 2 RB (Regular)


A&W Rooty Picnic Barrels 3
  • Golden Aroma, Harga mulai dari Rp. 87,000, yang terdiri dari :                                6 Golden Aroma Chicken

  • Spicy Aroma, Harga Harga mulai dari Rp. 95,000, yang terdiri dari :                         6 Spicy Aroma Chicken

  • Duo Aroma, Harga Harga mulai dari Rp. 90,000, yang terdiri dari :                              3 Golden Aroma Chicken dan 3 Spicy Aroma Chicken


Oiya selain promo paket diatas Bapak Irvan Maula, selaku Head of Digital A&W Restaurants menjelaskan tentang adanya Mini Coupon, yang bisa di didapatkan di
www.awrestaurants.co.id/kupondiskon sampai dengan tanggal 31 Oktober 2016. Untuk mengetahui promo-promo terbaru dari A&W Restaurants, bisa mengunjungi website www.awrestaurants.co.id dan mendaftarkan diri menjadi anggota.


Bapak Irvan Maulana

Berikut Cara Mendapatkan Mini Coupon :

  1. Temukan Mini Coupon di www.awrestaurants.co.id/kupondiskon
  2. Pilih 1 unclock promo tanpa harus mendaftar menjadi anggota. Nah buat kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak promo, bisa Sign in terlebih dahulu
  3. Isi Data diri dengan lengkap (No HP, Tanggal lahir dan Kota)
  4. Donwload semua promo yang tersedia
  5. Kupon ini bisa dibagikan kepada orang-orang tersayang dengan cara klik tombol share di icon media social kamu (Twitter, FB/email)
  6. Tukarkan Mini Coupon dan selamat menikmati menunya ya :)
Penampakan Mini Coupon yang dibagikan ke semua tamu undangan ^_^
                       

Sebelum acara selesai, ada game seru loh yang diikuti oleh seluruh blogger yang datang. Ada lomba joget balon namanya, ini seru dan cukup bikin ketawa. Sayangnya team saya kurang beruntung karena balonnya keburu jatuh duluan haha, yang penting menghibur sih ya hehe…




Joget Balon yuk hehe



Foto bersama para bloggers :)





-------Sampai Jumpa di acara seru lainnya ya-------


3 komentar

  1. wihhh asikkk..nasi thailandnya aku suka bangett yg AW... seruu

    BalasHapus
  2. Aku pernah dapat mini kupon langsung dari kasirnya hehe

    BalasHapus