Jumat, 12 Agustus 2016

Dear Bali…Just Wait For Me. We’re going to meet :)


http://bali.grand.hyatt.com/en/hotel/home.html


Udah lama pengen banget liburan eksotis sejenak berdua aja sama suami tercinta, bener-bener pengen menikmati waktu yang lebih intim gitu, puasa dari gadget juga kalau bisa hehe…tapi belum kesampaian huhu. Mengingat schedule doi yang lumayan padet, mungkin baru bisa tahun depan deh (Really hope, cutinya di acc lagi yaa hun). Kami berdua menyukai pantai, kebetulan suami hobi berenang sementara saya hobi main air sama main pasir *eeh.

Romantis, eksotis, spiritual



Yes, Bali memiliki daya tarik yang unik dan beragam, selain keindahan alamnya, keunikan Bali juga ditandai oleh sentuhan spritual candi-candi Hindu. Banyak pantai yang mempesona, berbagai budaya, kesenian&tradisi yang khas serta kulinernya pastinya :) Oiya bahasa daerah bali juga menarik untuk dipelajari hehe. So ini menjadi pilihan kami untuk berlibur. Saya begitu merindukan pantai, suara desiran ombak dan angin sepoi-sepoi serta berjemur ala-ala turis haha.


Bali memang surganya hotel-hotel cantik nan fotogenik. Setelah browsing di Traveloka.com kami menjatuhkan pilihan untuk menginap di Grand Hyatt, Bali yang terletak di Nusa Dua. 
Kenapa? 
1. Lokasinya berjarak kurang dari 10 km dari Bandara Ngurah Rai
2. Keseluruhan fasilitas hotelnya lengkap, seperti kolam renang, WiFi dan dekat dengan pusat perbelanjaan (Bali Collection)
3. Dekat dengan Taman Werdhi Budaya/Art Center, disinilah Bali Arts Festiv al di gelar dengan berbagai pertunjukan ari-tarian khas Bali.
4. Nah last but not least saya juga ingin menikmati sensasi SPA di hotel bintang 5 ini,namanya Kriya Spa in Bali Nusa Dua perempuan mana sih yang nda doyan di pijit hehe. Duh jadi nda sabar deh rasanya.

Kawasan Nusa Dua bisa dibilang kawasan yang sangat elite. Karena disana banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elite. Oiya tempat ini juga merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup indah di Bali loh, so pilihan saya tepat kan :)  
Nah pantai apa yang menjadi favorite kalain jika berkunjung ke Bali? Smoga rencana liburan kalian juga terwujud ya, Aamiin. See You On Bali Next Year ^_^ 







GRAND HYATT BALI
Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Nusa Dua Bali, Indonesia
Telp : +62 361 77 1234

1 komentar: