Senin, 19 September 2016

Pristine : Sehat itu Mudah, Yuk Detok Setiap Hari



Salam Sehat semuanya :) 
Sudah tau belum sama yang namanya Pristine? Saya sendiri baru familiar dengan Pristine ini sejak satu tahun yang lalu karena dikenalin sama tante saya. Padahal  sudah 10 tahun berproduksi di Indonesia. Emang bedanya apa sih sama air minum yang lainnya? Mau tau aja apa mau tau banget hehe...Jadi ceritanya pada tanggal 4 September 2016, saya berkesempatan untuk mewawancarai Direktur Pristine yang bernama Kei Shinohara secara Live dengan teman-teman blogger lainnya di eventnya Jak Japan matsuri 2016 yang bertempat di parkir Timur GBK Senayan.

Bersama Direktur Pristine Mr. Kei Shinohara


Apakah Pristine 8+ itu?
Pristine 8+ adalah air alkaline dengan pH 8,7 yang memberikan manfaat detoksifikasi bagi tubuh. Berasal dari sumber mata air terbaik di kawasan konservasi Gunung Gede dan diproses dengan teknologi Ionisasi dari Nihon Trim Jepang menjadikan Pristine 8+ berbeda dengan air mineral lainnya. Pristine di produksi oleh PT. Super Wahana Tehno yang dinaungi oleh Perusahaan Sinarmas, menggunakan teknologi Nihon Trim Japan dan sudah memiliki food safety ISO 22000.

Pristine 8+ bukan sekedar air minum biasa karena memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Molekul air yang kecil menjadikan Pristine lebih cepat diserap sel tubuh, pH 8,7 untuk menetralisir Limbah Asam dan menjaga keseimbangan pH tubuh. Ionisasi berfungsi sebagai anti Oksidan, mampu menangkal proses oksidasi yang dapat merusak sel-sel tubuh kita.

Pristine 8+ ini terdiri dari 4 ukuran :
  1. Botol 400 ml
  2. Botol 600 ml
  3. Botol 1500 ml
  4. Galon (19L)

Harga pristine ini cukup terjangkau, dari 3.200, 4.400 dan 7.500 rupiah untuk kemasan dalam botol. Karena produk galon hanya dapat diperoleh dengan langganan. Oya masa kadaluarsanya adalah 2 tahun sejak tanggal produksi.

Ada 2 jenis Pristine :
  1. Pristine 8+
  2. Pristine Baby

Perbedaannya terletak pada kandungan pHnya. Berdasarkan penelitian di Jepang pH 8,3 adalah pH ideal untuk dikonsumsi oleh anak bayi diatas umur 8 bulan. pH 8,3 mempunyai molekul yang kecil sehingga dapat menyerap nutrisi dengan baik, maka dari itu sangat ideal untuk dikonsumsi sebagai campuran susu formula bayi dan makanan pendamping ASI (MPASI). Pristine Baby ini diformulasikan untuk bayi berumur 8 bulan – 5 tahun, dan Prestine merupakan air minum Pertama di indonesia khusus bayi.

Mengapa kita harus minum Pristine 8+?
  1. Mengandung Alkaline dengan pH8+
  2. Mampu mendetoksifikasi tubuh dari polusi dan pola makan tidak sehat
  3. Dapat membantu kesehatan perut, melancarkan pencernaan 
  4.  Berasal dari sumber mata air yang terbaik yang berasal dari pegunungan Pangrango gede
  5.  Menggunakan Teknologi Ionisasai Nihon Trim Jepang





Untuk info lebih jelasnya bisa di lihat di akun media sosialnya :
Facebook : Pristine 8+
Twitter : Pristine_ID
Instagram : Pristine_id

Pristine Customer Care : 021-3921232







2 komentar:

  1. harga per botolnya cukup terjangkau ya mbak, ternyata sehat itu tidak harus mahal :)

    BalasHapus
  2. Iyap, kemasannya juga menarik hehe

    BalasHapus