Jumat, 16 Desember 2016

Tumpeng Mini : Hadirkan Sajian yang Unik dan Menarik

Assalamu’alaikum,

Tak terasa ya waktu berlalu begitu cepat, yes Today is Friday...its mean tomorrow is weekend, hore ^_^
Btw ngomongin makanan khas Indonesia emang tidak ada habisnya saking banyaknya, tiap daerah selalu punya menu khas yang menjadi andalannya. Good people, buat kamu yang doyan makan dan suka party saya ada referensi makanan unik nan menarik nih. Udah pada tau atau pernah liat sama yang namanya Tumpeng Mini belum? Kali ini saya mau berbagi cerita mengenai si Tumpeng Mini. Itu loh si imut, unik, lezat dan kreatif yang lagi ngehitz akhir-akhir ini terutama di Ignya para selebritis hehe. Jadi saya pertama kalinya nyobain si Tumpeng Mini ini saat menghadiri sebuah Press Conference yang diadakan di Training Center Mom n Jo.
Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dalam bentuk kerucut, dengan warna khasnya kuning, biasanya dibuat saat ada perayaan suatu kejadian penting seperti syukuran ulang tahun, pernikahan, atau kelahiran sang bayi sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa (Wikipedia).

Cerita Tumpeng Mini yang Unik dan Kreatif

Makanan tradisional khas Indonesia ini, juga menjadi simbol dari keberuntungan dan kebahagiaan. Dalam acara tumpengan ada tradisi di mana hanya pemilik acara memotong bagian atas tumpeng tersebut sebagai tanda diresmikannya acara tersebut. Tumpeng Mini hadir dengan harapan setiap orang dapat merasakan sensai memotong tumpengnya masing-masing. Bersama Tumpeng Mini, perayaan tersebut akan menjadi lebih elegan, imut dan istimewa tanpa sedikitpun mengurangi ciri khas tradisional dan rasa syukur kepada-Nya.


Ada 6 Varian menu Tumpeng Mini
1.    Tumpeng Langgi Priggodani
2.    Tumpeng Udang Wong Malang
3.    Tumpeng Padang Jam Gadang
4.    Tumpeng Bali Kintamani
5.    Tumpeng Sayur Mayur
6.    Tumpeng Nasi Uduk Kebun Jeruk

Nah inilah yang menjadi pembeda Tumpeng Mini ini dengan Tumpeng lainnya karena variasi rasanya, warnanya pun beragam loh tak melulu kuning seperti biasanya misalnya ada warna ungu, dan juga hijau, makin menarik bukan hehe… kemasannya pun juga praktis, simple, cocok juga dijadikan buah tangan, selain itu juga jenis Tumpeng Mini ini pun beragam, dari bentuk kerucut, bintang, hati, candi dan juga karakter. Untuk porsinya mulai dari ukuran 2/3 porsi, ¾ porsi atau porsi besar (20 porsi). Tumpeng Mini memiliki kemasan yang food grade yang diatasnya dapat dicetak design berupa gambar maupun tulisan yang bisa disesuaikan dengan acara yang akan diadakan dan dan pastinya sudah bersertifikasi HALAL MUI, so dont worry :D


Bagaimana Cara Memasan Tumpeng Mini?




Berikut cara pemesanannya ya :
  1. Minimal pemesanan hanya 30 pax dan itu sudah gratis biaya kirim untuk sebagian besar wilayah Jabodetabek, Surabaya dan bandung dan juga sudah termasuk gratis cetak design diatas kemasannya. Harga per paxnya 36.000 rupiah.
  2. Pemesanan dapat dilakukan pada H-7 dari acara anda dan pembayaran awal (DP) wajib dilakukan saat design untuk acara anda sudah disetujui, pelunasan dapat dilakukan selambat-lambatnya H-2 agar kami dapat memproses pesanan anda.
  3. Pemesanan dibawah minimal pemesanan 30 pax dapat dilakukan, yaitu minimal 20 pax namun tanpa menggunakan design di kemasannya dan dikenakan biaya kirim.

Dapur Tumpeng Mini sudah ada di 3 kota loh :

1. Tumpeng Mini Jakarta 
    Komplek Metro Permata 1 Blok F1 No. 31 Karang Tengah Tangeran
    0895 2412 6451

2.  Tumpeng Mini Bandung
     Jl. Gatot Subroto No. 27, Bandung

3.  Tumpeng Mini Surabaya
     Jl. Tambak Sawah, Komplek Pergudangan Jl. Permata Jabon 2 Blok C                No. 6 Waru Sidoarjo

Biar nda penasaran yuk diintip dan dipilih mana yang menjadi seleramu di webnya http://tumpengmini.com/ dijamin bakal tergiur, karena desainnya yang menarik dan unik ini. 

Nyobain menunya si Tumpeng Mini di eventnya Mom&Jo ^_^




Account IG nya Tumpeng Mini, silakan yang mau kepoin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar