Sabtu, 20 Mei 2017

Automatic Eyeliner Caring By Biokos For A Beautiful Healthy Looking Eyes

Assalamu'alaikum,


Menjadi perempuan dan seorang ibu itu harus pinter mengatur keuangan dengan baik, selain itu baiknya juga 'bisa' dandan (bukan pinter ya hehe). Saya paham banget karena tak semua perempuan suka ataupun pinter berdandan, contohnya ya saya ini. Karena tidak terbiasa saja sih, hehe...Karena sesuatu yang dibiasakan jadi terbiasa dan bisa, bener nda :) Setidaknya merawat kecantikan, seperti menggunakan skin care. 

Menurut kalian menggunakan kosmetik ini perlu nda sih? Tergantung pekerjaanya juga sih ya, karena ada yang dituntut harus selalu tampil cantik, seperti pegawai-pegawai Bank terutama yang di bagian Customer Service/Teller. Sama halnya dengan Tantri ibu dari satu anak ini juga, memakai kosmetik karena tuntutan peran. Kalau saya pribadi untuk ke kantor dan sehari-harinya lebih menyukai menggunkana riasan yang natural sih, so simple pokoknya, yang penting enak dilihat hehe.

Jadi berapa waktu lalu, tepatnya tanggal 21 April 2017, bertempat di main forum MKG3 Jakarta Utara saya menghadiri sebuah event : 
#beautywithoutworry Women’s talk : Healthy Skin & Happy Spending
Dengan Guest Star  : Shae, Tantri Kotak dan Christi Colondam



Rangkaian acaranya ada talkshow seputar financial Check Up dan juga Beauty workshop. 
Mba Anisa Sagita yang merupakan Financial Advisor membuka talkshownya dengan pertanyaan, Perlukah kita merencanakan keuangan? dan kenapa harus merencanakna keuangan? Jawabannya : Ya karena adanya inflasi, karena harga bahan pokok, sandang pangan dan papan nda mungkin sama kan dari tahun ke tahun? Hehehe...Makanya solusi terbaik ya merencanakan keuangan sedini dan sebijak mungkin.

Hidup di Jakarta sometimes butuh modal nekat juga sih, jadi inget dialognya Mba Anisa kala sharing itu “Hutang itu boleh, asal hutangnya positif dan tidak lebih dari 30% dari penghasilan kita. Nah kalau ternyata hutangnya melebihi penghasilan kita itu namanya Nekat haha. Yang penting pinter-pinternya kita mengatur keuangan sih ya, jangan sampai Uang yang Masuk = Uang Yang Keluar. Kapan nabungnya kalau itu terjadi hehe.

lalu bagaimana dengan Berinvestasi? Pada dasarnya semua investasi itu ditentukan sesuai tujuannya, untuk yang awal sebaiknya jangan asal -asalan dalam memilih dan menentukan investasi, pelajari dulu terlebih dahulu, untung ruginya, resiko yang juga harus dipertimbgkan, karena banyak investasi bodong diluar sana. Jika ada investasi yang menjanjikan mempunyai keuntungan/kenaikan secara cepat, perlu diwasapadai ya.

Beberapa catatan penting dalam berinvestasi
  • Jangan jadikan properti sebagai dana darurat!
  • Jika memilih investasi properti itu untuk jangka panjang, 
  • Logam mulia tidak disarankan digunakan untuk investasi jangka panjang, hal ini juga berlaku untuk investasi emas karena kenaikan tidak terlalu banyak.

Sesi ngobras singkatnya bersama Mba Anisa sudah selesai, saatnya Beauty Workshop :)
Ingin tampil beda dan menawan?
Ingin tampil lebih cantik dan menarik?
Rahasianya ada pada produknya BIOKOS terbaru yaitu Automatic Eyeliner Caring, yang akan membuat area matamu looks so different :)


                                

Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos

BIOKOS Martha Tilaar adalah skin care specialist, kenapa?
Karena:
  • Produk perawatan kulit yang lengkap terbuat dari bahan alami, terbukti efektif dan aman serta disesuaikan dengan tahapan usia dan kondisi kul
  • Direkomendasikan oleh DERMATOLOGIST
  • Diproses secara hygienis menggunakan advance technology

Kenapa BIOKOS mengeluarakan produk barunya bernama Automatic Eyeliner ini?
Karena area mata sangat lembut dan sensitif, oleh karena itu Caring by Biokos mengeluarkan  Automatic Eyeliner yang bisa menjaga kesehatan area mata.

CARING By BIOKOS Martha Tilaar
Mengahdirkan inovasi praktis tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan dan dilengkapi spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes nan menawan pada mata. Mempercantik sekaligus merawat mata dengan kandungan bahan aktif alami Jojoba Oil dan Vitamin .








Keunggulan Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos : 
  1. Adanya smudger (sponge) dan sharpener (rautan), 
  2. Sudah ophthalmologist tested sehingga aman untuk mata dan area sekitar mata yang sensitive sekalipun
  3. Menggunakan bahan alami yang memberikan manfat nutrisi, perlindungan dan hidrasi pada kulit. 
  4. Mampu menyamarkan kerutan halus disekitar mata, mudah diaplikasikan karena formulanya pigmented.
  5. Skincare makeup dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan.




Dok. Foto (Twitter Biokos_MT)

Untuk menciptakan tampilan Smokey Eyes yang indah dan mempesona, dapat menggunakan smudger yang tersedia pada Automatic Eyeliner.
Ada 2 pilihan tipe warnanya dari Automatic Eyeliner : 
  1. Black
  2. Brown
Ada 2 tampilan yang bisa dikreasikan dengan Automatic Eyeliner Smudged look dan Wing look, seperti apa caranya? Ini dia beberapa stepnya :


Dan nonamelinda berkesempatan untuk nyobain yang Black. Bagi saya sendiri yang tidak terlalu lihai dalam hal berdandan, menggunakan Automatic Eyeliner ini menjadi pilihan karena lebih mudah mengaplikasikannya. Praktis dan waterproof! Love it so much deh :)


Oiya acara ini dimeriahkan oleh Christi Colondam juga ada penampilan dari Shae yang super energik dan menghibur, suaranya pun kece badai, semua yang hadir menikmati musiknya yang dibawakannya.


 




Website : www.biokos.com
FB : Biokos Martha Tilaar

Twitter : Biokos_MT


*******

6 komentar:

  1. Thanks sharingnya ya, kebetulan lagi lagi cari info tentang eyeliner yg praktis dipakainya. Selama ini pakai yg gel kurang ahli nih memakainya... :)
    Owh iya main ke sini juga yuk bund http://www.mustikajuly.com/2017/05/kreasi-hijab-cantik.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, untuk pemula juga seperti saya pakai automatic eyeliner ini so easy :) Makasih yaa udah mampir

      Hapus
  2. Bisa jadi eyeliner sekaligus eyeshadow ya buat bikin efek smoked eyes. Praktis banget nih berarti buat dibawa bepergian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, simple dan efisien waktu jadinya hehe

      Hapus
  3. Aku juga pakai eyeliner ini nih, btw financial tipsnya applicable banget Mba, aku noted :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss kita mba hehe, Iyes, makasih ya udah berkunjung :)

      Hapus