Sabtu, 27 Mei 2017

In The Box : Springbed Praktis di Dalam Box Pilihan Generasi Millennial

Assalamu'alaikum,



Hidup di era milennial, di mana segalanya serba mobile dan cepat, kepraktisan kini menjadi salah satu faktor utama dalam membeli sebuah produk. Yes, setuju banget deh, kecanggihan teknologi dari masa ke masa juga membuat hidup kita lebih mudah dan efisien. Jadi ingat tahun 2012, pengalaman pertama saat membeli furniture dan perabot rumah lainnya. So excited pastinya pas nemu barang-barang yang mau dibeli, seperti springbed. Udah cocok sama model&harganya, tinggal mikirin proses pengirimannya. Lumayan rempong juga sih ya, karena saya belinya di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan sementara rumah saya di Depok haha. Seandainya beli springbed semudah dan sepraktis sekarang ya, aah nikmat rasanya nda bingung gotong-gotong dan mikirin biaya ongkirnya yang lumayan hehe.

Sekarang ini banyak orang memilih membeli berbagai kebutuhan secara online, ya karena menghemat waktu, ditambah macetnya Jakarta yang bikin orang males keluar. Jadi hemat biaya juga kan nda ngeluarin biaya buat transportasi hehe. 


Percaya tidak ada springbed bisa dikemas dan dikirim dalam box? Wow spectakuler banget kan, saya aja kagum dibuatnya. Jadi tanggal 21 Mei 2017 lalu saya menyaksikan sebuah launching "unboxing In The Box" di Hypermart Cibubur Junction bersama komunitas Kumpulan Emak-emak Bloggers. 



Sebelum acaranya dimulai kami semua dihibur oleh band akustik yang menghidupkan suasana kala itu. 




In The box, brand dibidang manufakturing ini menghadirkan sebuah inovasi menciptakan matras "vacuum pocket springbed" bernama Bed In The box. Sesuai dengan namanya matras ini packagingnya dimasukkan dalam sebuah boks. Jadi kasur/matras ini dikemas di dalam plastik berlapis-lapis dalam bentuk gulungan. 

Mas Septian Adi Cahya, selaku marcom In the Box memperkenalkan springbed dengan terobosan terbaru ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2015. Melalui sebuah riset serta mengadopsi teknologi dari luar termasuk bahan bakunya membuat springbed ini menjadi salah satu inovasi yang luar biasa. Springbed berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau, dan pemasaran secara online ini mengurangi biaya-biaya yang biasanya dibebankan kepada konsumen. So kita akan mendapatkan harga matras dengan harga yang kompetitif. Inovasi inthebox ini membuat kita membeli matras jadi lebih sederhana dan mudah.



Box springbed In The Box ini bahkan bisa di masukkan dalam troli belanjaan kita loh, dengan berat sekitar 30-40 kg, boxnya juga stylish ya perpaduan warnanya antara hitam&putih. Siapa yang nyangka coba ada springbed masuk dalam box tersebut :)

                   

So praktis bukan? Masih penasaran dan ingin melihat keajaiban dari kasur In The Box ini, coba deh lihat vidio ini biar terjawab rasa penasarannya hehe. Butuh waktu sekitar kurang lebih 60 menit untuk mengembang sempurna.

                                   


Sadar nda sih, aktivitas yang padat ditambah dengan kesibukan sehari-hari terkadang membuat kita kurang memperhatikan pola hidup yang sehat. Salah satunya yaitu mendapatkan tidur yang berkualitas. Karena ini menentukan kebahagiaan kita diesok harinya. Nah salah satu faktor untuk mendapatkan tidur yang berkualitas ada pada pilihan matras yang tepat yang kita gunakan.  

Sharing session dengan Mba Dila
Telah hadir Mba Dila selaku customer In The Box yang akan membagikan pengalamannya selama menggunakan springbed In The Box.  menurut mba Dila "Hari yang baik dimulai dengan tidur yang baik". Tidur yang baik tentunya tidur yang berkualitas ya, dalam keadaan nyaman dan rileks. Setelah memakai springbed In The Box ini membuat kualitas tidurnya maksimal, dan bikin nyaman. Karena lekuk tubuh kita bisa disesuaikan sama kasur ini. bangun tidur rasanya fresh, nda pegel-pegel. 


Kenapa harus pilih In The Box? 
Ini dia beberapa keunggulannya 

  • Per pocket spring didesain untuk memberikan dukungan yang sempurna pada punggung untuk tidur lebih nyaman. Teknologi ini menciptkan tidur lebih nyaman karena gerakan saat tidur tidak akan berpengaruh pada pasangan. Lapisan supportnya membuat tubuh mendapatkan support yang maksimal.
                                         
  • Busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft
          
  • Fibertech, teknologi fiber
  • Kain knitting menggunakan quilting supersoft, tidak panas dimalam hari
  • Orthopedic mampu menopang tulang belakang dalam postur yang baik sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri pada saat tidur
  • Medium hardness cocok untuk segala usia
  • Jahitan benang dan finishing rapi
  • Garansi pegas 10 Tahun
                

Kira-kira dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan harganya berapa ya? Tenang harganya terjangkau kok ONLY 1.199.000 untuk size 120x200 dan 1.499.000 untuk size 160x200. Terus belinya di mana?  Matras In The Box ini bisa didapatkan di seluruh Hypermart di Indonesia, juga bisa beli via online langsung ke websitenya di www.inthebox.id  atau di ecomerce seperti tokopedia dan bukalapak. 

                        



Yuk tunggu apalagi, manjakan diri dengan bed In The Box, dan nikmati tidur terlelap nan menyehatkan. Have a sweet dream Princess ^_^




www.inthebox.id
Facebook dan IG  : inthebox.id
Twitter : intheboxid



18 komentar:

  1. Inovasinya keren. Memudahkan pembeli membawa pulang

    BalasHapus
  2. Selain praktis, tidur jg lebih berkualitas yah. Harus nih pakai inthebox

    BalasHapus
  3. Gak rempong mikirin pengiriman itu yg utama. Soale biasanya kan, harus mikirin supir yg anterin tau alamat kita gak, trus biaya ongkirnya yg bikin manyun, beyum tip supirnya. Belum ngangkatnya dari mobil ke dlm rumah.. pokoke drama kayak begitu gak ada lagi yaa mb mel, kalau beli inthebox.

    BalasHapus
  4. Jadi emang pas benged ya Mbaa, kita bisa liat langsung ada kasur dalam box, teknologinya emang keren niyyy. Tambah keren lagi kalau ada dikamar kita dech.. 😊

    BalasHapus
  5. Sekarang mah mau belinya jauh juga udah gampang karena bisa dimasukkin dalam mobil atau ddikat di belakang motor.

    BalasHapus
  6. Aku mah mikirin gimana cara bawa pylang kalau beli spring bed. Eh ini in the box mudah banget dibawa2

    BalasHapus
  7. Garansinya sih yang bikin BM mak..

    BalasHapus
  8. Harganya sesuai banget ya sama kualitasnya :))

    BalasHapus
  9. Harganya sesuai banget ya sama kualitasnya :))

    BalasHapus
  10. Kasur keren, rapi dan mudah dibawa ^^

    BalasHapus
  11. Praktis banget ya, bisa dibungkus kertas kado trus buat kado wedding deh

    BalasHapus
  12. Asik ya mak, karena sekarang kita bisa beli offline i the box ini di hypermart.. Kan jadi bisa ngerasain langsung empuk dan berkualitasnya springbed in the box ini yaaaa

    BalasHapus
  13. cara praktis beli springbed ya mba gak pake ribet

    BalasHapus
  14. Beli kasur pake trolly ya heheh

    BalasHapus
  15. setuju tuh sama mbak Dilla "hari yang baik diawali dari tidur yang baik" hemm kalau pakai In The box dijamin tidurnya baik juga dong ya. Secara kulitasnya tetap terjaga walaupun packagingnya dibikin unik

    BalasHapus
  16. Mau springbednya 😂😂😂
    Praktis bisa dilipet kayaknya nyaman pula.

    BalasHapus
  17. Wah jaman semakin maju ya, beli kasur springbed nggak pake ribet lagi, tinggal cemplungin ke dalam troli belanja aja. Awesome!

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
  18. 30 kiloan digotong berdua sama suami pasti bisa lha yaaa :D

    BalasHapus