Minggu, 18 Juni 2017

Mom n Jo Pakubuwono Menjawab Tantangan Kebutuhan Spa Untuk Ibu Hamil & Bayi Anda

Bismillahirahmaniirahim...

Siapa sih yang nda doyan dipijitin, atau sekedar "Me Time" sejenak di salon? Sebagai seorang perempuan masa kini yang dituntut serba bisa alias multitasking pastinya membutuhkan belaian kasih sayang lewat sentuhan pijatan lembut/massage untuk relaksasi juga melepaskan penat. Saya pribadi sebenarnya tidak hobi memanjakan diri di salon sih, sekedar kalau lagi pengen aja. Padahal pengennya tiap bulan bisa Me Time cantik *eh xixixi. Soalnya kalau udah dipijitin itu badan jadi lebih relak dan segar. Nah saya punya tempat favorite untuk melepaskan penat sekaligus memanjakan diri, namanya Mom n Jo.

Mom n Jo adalah tempat Spa untuk Ibu hamil juga baby spa pertama di Indonesia. Pertama kali kenal dan berkunjung ke Mom n Jo Dharmawangsa sejak 2014, karena lokasinya tidak jauh dari tempat saya bekerja. Awalnya iseng cobain creambath dan massageny, eeh malah ketagihan hehe. Soale enak, cocok banget buat saya yang kulitnya agak sensitif dengan zat-zat kimia. Karena semua treatment di sini menggunakan oil yang organik, yang langsung didatangkan dari Australia ada Grape Seed Oil (minyak biji anggur) dan juga ada Rosehip Oil. Kedua oil ini menjadi andalan dalam treatment di sini, aromanya enak dan bikin kulit jadi lebih sehat, nda bikin kulit kita alergi/kering.


Selain itu lokasinya itu cozy banget, penuh aroma yang menenangkan, ditambah pelayanan dari terapis yang excellent. Nda salah kan kalau selalu rame, jika ingin mencoba treatment di sini minimal seminggu atau 3 hari sebelumnya reservasinya :) Jangan datang on the spot ya, takutnya nanti kecewa karena full boked hihihi.

Eeeits bentar deh, bukannya ini tempat spa khusus ibu hamil dan baby? Emang bisa juga ya melayani yang tidak hamil? Jawabannya bisa banget, buktinya saya udah berkali-kali ke sana pas belum hamil :) Saat reservasi nanti mbanya akan tanya terlebih dahulu, sedang hamil? atau mau ambil treatment untuk babynya moms? Ya kurang lebih seperti itulah yang ditanyakan.

 
Saat melakukan treatment @MomnJoDharmawangsa
Berkunjung ke sini beneran bikin ketagihan, makanya saat saya di undang untuk menghadiri anniversary Mom n Jo yang pertama cabang Pakubuwono so excited rasanya...Alhamdulillah ^_^    

Jadi Sabtu, 10 Juni 2017 nonamelinda beserta para blogger ngabuburit cantik di Mom n Jo cabang Pakubuwono, alamat lengkapnya di Jalan Bumi No. 8 RT 2 RW 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasinya sangat strategis, jika naik kereta bisa turun di stasiun kebayoran lanjut ojek online, nda sampai 5 menit lah dari stasiun kebayoran hehe. Hadir di sini dalam rangka Ulang Tahun pertamanya (9 Juni 2016) sekaligus silaturahim dan pengenalan cabang baru Mom n Jo Pakubuwono pastinya.

 

Kenapa sih buka cabang lagi? Terus kenapa pilih lokasinya di Pakubuwono? Ada teman blogger yang bertanya seperti itu, untuk wilayah Jakarta Selatan sendiri Mom n Jo ada di Dharmawangasa, dan di sini hampir selalu penuh karena banyak sekali peminatnya. Hadirnya Mom n Jo cabang Pakubuwono ini diharapkan mampu memenuhi sekaligus memudahkan para moms yang tinggalnya di kawasan senayan, permata hijau. Karena setelah di survey kawasan ini juga banyak peminatnya. Wow tak diragukan lagi karena Mom n Jo merupakan "The First Maternity, baby and kid spa in Indonesia" selain itu juga member dari American Pregnancy massage Association, tak tanggung-tanggung Mom n Jo juga mendatangkan trainer massage from Amerika Marybetts Sinclair, LM. 

Sedikit cerita tentang Mom n Jo, awal berdirinya adalah dari kisahnya ibu Fifi Lim Anggraini founder dari Mom n Jo yang pada waktu hamil merasakan pegal-pegal, mengunjungi beberapa tempat massage tapi ditolak karena takut salah pijat. Hingga akhirnya beliau terbang ke Amerika untuk belajar teknik pijat untuk ibu hamil, melihat marketnya bagus kemudian beliau memberanikan diri untuk mendirikan pusat pijat spa untuk ibu hamil, spa baby, dan perawatan after melahirkan, pokoknya yang ditawaarkan di sini komplit alias super lengkap. Oiya nama Mom n Jo sendiri diambil dari nama anaknya Ibu Fifi yang bernama Josephin, begitu ceritanya :)

Mom n Jo sudah ada di Indonesia sejak 11 tahun yang lalu, dan total keseluruhan cabangnya di seluruh Indonesia sendiri sudah ada 24 cabang loh. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Batam, Makasar, Pekanbaru. Bahkan sampai luar negeri seperti di Brunei Darussalam. Mom n Jo terus berinovasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Sebelum ngobrol santai dan sesi tanya jawab, mba Evie selaku marketing Mom n Jo mengajak kami berkeliling melihat-lihat fasilitas juga cabin yang tersedia di sini. Tour de house yang bikin kita para blogger tak sabar ingin memanjakan tubuh di sini haha.

Setiap sudut or lorongnya juga instragamable, ada sisi ruangan terbuka, nah yang bikin kece juga di sini di sediakan uPang UV Sterilizer juga loh alat untuk mensterilkan barang-barang seperti HP, mainan anak juga peralatan moms or baby lainnya yang rawan kuman/virus.
 
Ibu Endah Wulansari selaku Direktur Mareketing Mom n Jo menjelasakan jika Mom n Jo ini berbeda dari lainnya, kenapa? Karena si sini kami menggunakan terapis yang handal, berkompeten yang sudah di tarining selama 6 bulan. Cabang Pakubuwono sendiri memiliki 5 orang terapis, terapisnya diambil dari lulusan SMK kecantikan yang sudah bekerjasama dengan Mom n Jo. Seleksinya pun sangat ketat untuk menjadi terapis di sini, karena jika tidak memenuhi standart dari Mom n Jo ya tidak lolos, dan semua terapis di sini bisa melayani semua treatment yang ditawarkan di sini, nda heran kan kalau lama waktu trainingnya.


Apa saja sih yang ditawarkan di Mom n Jo Pakubuwono? Berikut ini diantaranya :
  • Mom to be Package 
  • Mommy Special 
  • Him and Her Sampler
  • Depilatory Waxing
  • Massage 
  • Kid Spa Package
  • Baby Spa Package
  • Body Wrap
  • Facial
  • Mom to be Sampler  
Tuh lengkap banget kan daftar treatmentnya, untuk yang yang habis melahirkan secara sesarpun juga ada loh di sini, treatment untuk anak berkebutuhan khusus seperti down sindrome, autis juga disediakan di sini, juga untuk anak-anak yang terkena batuk pilek yang disebut pediatric massage.
Total cabin di sini ada 6 dengan rincian sebagai berikut : Cabin single 1, Cabin couple 2 dan Cabin Baby ada 3. Semua cabinnya di rancang begitu indah dan mempesona, pokoknya baby dan moms yang melakukan tretment di sini dijamin puas dan betah, cozy banget soalnya tempatnya. Apalagi ada area terbukanya jadi makin fresh dan memperlancar sirkulasi udara juga. Ini loh gambaran cabinnya, selamat menikmati pijatnya ya *eh sambil bayangin dulu boleh lah hehe...


    Cabin Baby Spa

Si baby sungguh dimanjakan deh sini, selain pijat juga bisa spa sekaligus di sini disediakan semacam tv begitu, aneka permainan serta pernak-perniknya pun lucu, duh gemes banget pokoknya saya aja yang ngelihat pengen ikutan nyemplung berenang haha.


  

 

Nah ini Cabin Dewasanya :)


 

 



Sebelum berbuka puasa bersama, kami berfoto dulu bersama semua team Mom n Jo Pakubuwono, terapisnya pun ikut eksis. Yeay had so much fun today ya dears :) See you next event yaa genks ^_^


Biar nda penasaran, untuk lebih detailnya yuk cuzz follow sosial medianya Mom n Jo atau bisa cek langsung di websitenya http://www.momnjo.com/ 
Instagram @momnjo_pakubuwono
Twitter @momnjospa

Wefie Time :) 



         *******
          

      Note : Beberapa foto pinjem punya nya Mba Maliha, Thanks ya :)
         
         

7 komentar:

  1. sayang ya.. saya sudah gede anaknya. itu hommy banget ya? Memang ide bisnis itu biasanya berawal dari pengalaman pribadi ya. Sampe ke USA segala demi belajar tehnik pijatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hommy banget mba, cobain deh treatmentnya dijamin ketagihan haha

      Hapus
  2. Memang bener sih ya, pijat untuk ibu hamil langka sekali. Semoga segera bisa buka cabang di seluruh kota di Indonesia ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, kudus or semarang udah ada blm yaa pijat/spa khusus ibu hamil? hehe... Smoga segera diwujudkan yaa biar makin happy ibu-ibu hamil di seluruh nusantara :)

      Hapus
  3. yukk janjian treatmen bareeeng ke sini, mumpung punya boucher nya nih��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuk...aku mau pijetan sm creambath lagi ntr or mau cobain berendam pke honey :)

      Hapus
  4. Adikku suka bawa anaknya ke Mom n Jo nih cabang Bintaro deh. Tempatnya lux ya apalagi service nya memuaskan kata adikku. Apa aja ada di sini lengkap sekali. Ada oil ajaibnya hehe baby pasti suka deh, juga ibu hamil bakalan betah berlama2 di sini.

    BalasHapus