Selasa, 29 Agustus 2017

Bebaskan Langkah, Tetap Syariah dengan BEBAS IKHTIAR!

Bismillahirrahmanirrahiim,



Aaah so happy ya rasanya jika ketemu sama idola, hehe. Apalagi bisa have fun bareng sambil siang a song melepas penat, alhamdulillah nikmat nian rasanya :) Jadi Jumat 25 Agustus 2017 lalu saya jumpo dengan duo idoala saya yakni Andien & Barli Asmara.

Saya berkesempatan menghadiri "FWD Fashion Rocks" yang diselenggarakan oleh FWD LIfe dan Hard Rock FM, yang berlokasi di Sharinah Thamrin.




FWD Life perusahaan asuransi jiwa di Indonesia mempersembahkan "FWD Fashion Rocks" sebuah revolusi pagelaran fashion show yang memadukan pagelaran musik dan busana berkolaborasi dengan Hard Rock FM. Sungguh kolaborasi yang menarik dan sayang banget untuk dilewatkan begitu saja kan hehe.

Malam itu begitu meriah suasana di area parkir Sharinah Thamrin, yuhu acara dibuka oleh duo MC kecenya Hard Rock FM yang kala itu tampil sangat elegan dengan scraft cantiknya :) Acara bertajuk Fashion Rock ini adalah tahun ke -7 yang diselenggarakan oleh Hard Rock FM dengan tema "Bebaskan Langkah, tetap Syariah. Dress code kala itu adalah touch of orange senada dengan scraft yang didesain khusus oleh Barli Asmara.


Hmm..,apa ya yang melatarbelakangi terbentuknya acara keren ini? Jadi acara ini terinpirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life yakni BEBAS IKHTIAR. Menariknya acara ini dikemas dalam balutan busana karya anak bangsa dari desainer ternama Indonesia, Barli Asrama. Siapa sih yang tak kenal lelaki berparas kalem ini? Saya termasuk pengagum karya beliau yang ciamik, yang hobi nonton NET pasti tau dunk kalau beliau suka nongol salah satu acara NET buat kasih tips OOTD buat para perempuan-perempuan untuk tampil kece and good looking :)

Melalui acara ini FWD Life dan Hard Rock FM menghadirkan acara yang inovatif juga berkualitas dan mendukung FWD Life dalam meraih visi mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi melalui produk asuransi Bebas ikhtiar.

Hah Asuransi BEBAS IKHTIAR?
BEBAS IKHTIAR merupakan produk asuransi jiwa unitlink syariah komprehensif yang pertama loh, sesuai dengan namanya asuransi jiwa ini memungkinkan semua orang dengan berbagai latar belakang agama untuk mempersiapkan asuransi dan investasi jangka panjang sekaligus membantu sesama dengan fitir donasi secara sistematis yang memudahkan nasabah untuk beramal.

Yes Asuransi Bebas Ikhtiar ini adalah wujud komitmen FWD Life dalam mengembangkan pasar asuransi jiwa jiwa syariah di Indonesia. Udah pada tahu dunk ya kalau FWD Life sudah memanfaatkan teknologi digital, jadi nasabah dapat merasakan cara berasuransi yang mudah, nyaman, dan transparan sesuai dengan prinsip syariah. Jauh dari kata rempong kan ya, Penting nih!

Dengan inovasi teknologi digital, tantangan yang dihadapi menjadi sebuah kesempatan untk meningkatakan penetrasi asuransi karena nasabah bisa meraskaan pengalaman berbeda melalui sales paperless platform yang digunakan oleh para agen asuransi FWD Life.

Wohoo manarik bukan, dan ini maenjadi hal pertama di industri di mana proses pembelian asuransi jiwa syariah sampai polis terbit dilakukan secara digital. Pokoknya inovasi digital ini betul-betul mempermudah nasabah yang menginginkan semuanya serba mudah dan cepat.

Rudi Kamdani, President Director FWD Life mengaskan saat ini industri syariah tengah menghadapi beberapa isu strategis diantaranya mengenai inovasi produk dalam pemahaman publik terhadap asuranasi syariah. Oleh karena itu, FWD life berperan aktif dalam membantu mengembangkan pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia.
“Produk asuransi terbaru dari FWD Life yakni BEBAS IKHTIAR mampu menjadi pilihan baru yang menarik untuk masyarakat, kerena nasabah juga bisa beramal dengan mudah seperti berzakat, infaq, hibah, dan wakaf tunai,”papar Rudi.

Kelebihan Asuransi BEBAS IKHTIAR :
1.    Memberikan manfaat asuransi
2. Memaksimalkan dana investasi dengan bonus loyalitas dan pembagian surplus underwriting
3.  Menyediakan fitur donasi secara sistematis unuk membantu sesama sesuai prinsip syariah

Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia dipercaya untuk mengelola dan menyalurkan donasi dari para nasabah dalam bentuk zakat, infaq, dan wakaf tunai dan menghibahkan sebagian manfaat meninggal. Diharapakan dnegan produk BEBAS IKHTIAR ini dapat membantu nasabah dalam mempersiapakan keuangan untuk masa depan serta untuk mempersiapakan tabungan di akhirat.

Ade Bungsu, selaku Chief of product proposition & Sharia PT. FWD Life Indonesia menjelaskan dengan detail keunggulan dari BEBAS IKHTIAR dari sisi investasi, yang mana nasabah berkesempatan untuk mengembangkan hasil investasi secara optimal dimana 100% kontribusi akan ditempatkan pada pilihan investasi sejak tahun kedua. Selain itu nasabah juga dapat menikmati total bonus loyalitas sampai dengan 160% dari kontribusi mulai tahun ke – 7.

Produk BEBAS IKHTIAR ini juga menyediakan dua pilihan Dana Investasi, sehingga memberikan manfaat investasi yang optimum bagi nasabah. Sedangkan untuk manfaat proteksi, akan memberikan perlindungan maksimal sampai dengan usia 100 tahun, serta tambahan manfaat jika nasbah meninggal akibat kecelakaan.

Oiya untuk 200 pembelian produk BEBAS IKHTIAR nasabah bisa mendapatkan scraft eksklusif hasil karya Barli Asmara loh, sekaligus berdonasi senilai Rp 200 ribu yang akan disalurkan kepada Dompet Duafa dan Yayasan Bdan Wakaf indonesia untuk berbagai kegiatan sosial. 

Scarft eksklusif rancanngan Barli Asmara (Dok. Foto IG Svastiari)

FWD Fashion Rocks

Andien, Stars And Rabbit, and White Shoes And The Couple Company sudah siap  menghibur kami semua yang hadir kala itu. Desain busana yang mereka gunakanpun juga unik dan berkesan elegan, stylish. 

Andien dengan suaranya yang khas kalem berhasil menghipnotisku, saya pun ikut sing a song berbaur dengan suasana malam itu yang makain ramai dan pecah! Tak disangka ini adalah kedua kalinya Andien performance di event Hard Rock FM, selain itu bertepatan juga dengan hari spesialnya...Wah Ibunya Kawa ini menginjak usia ke -32 malam itu, all the best for you ya! Belum lagi penampilan Stras And Rabbit yang memukau dengan suaranya yang seksi. Tak mau kalah White Shoes and The Couples Company bikin kita ikut berdendang dengan alunan musiknya itu...perpaduan musiknya ciamik :)


Andien dengan busana elegannya tampil dengan maksimal :)
                         

Keseruan dan kemeriahan acara ini ditutup dengan pelelangan busana karya Barli Asmara, Alhamdulillah total uang yang terkumpul hasilnya didonasikan ke Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia masing-masing sebesar Rp. 25 juta. FWD Life dan Hard Rock FM berhasil membuat suasa malam itu pecah dan penuh makna :) 
Many Thanks all ^_^


   
Busana karya Barli Asmara yang dipamerkan :)


******


NB : Beberapa gambar diperoleh dari IG Hard Rock FM, Dokumentasi FWD Life 

19 komentar:

  1. Senang nya bisa hadir di fashion rocks FWD Life ya, bisa melihat Andien langsung.Scrafnya juga manis banget itu, ga nolak saya kalau di kasih.😀😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, sayangnya nda sempet minta foto bareng haha. Scraftnya emang kece yo mak

      Hapus
  2. Datang ke acara ini jadi kenal tentang asuransi FWD Life dan terhibur dengan musik serta busana yang digunakan. Hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali umi ALida...Smoga bakalan ada lenjutan acara yang meriah dan fun seperti ini ya dari FWD Life :)

      Hapus
  3. Acara yg seru banget ya, hiburan malam Sabtu tapi berbobot karena ada donasi segala. Kapan lagi ya ikutan acara kayak begini? Inovasi keren dari FWD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, aku juga suka acaranya dibuat dengan sangat fun dan ciamik!

      Hapus
  4. Asyik banget ya acaranya, mau deh punya scarftnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo seru dan pecah ceu, aku aja ikutan sing a song haha. Aku juga mupeng sm scraftnya :)

      Hapus
  5. Fashion Rocks nya keren ya, fwd life ini benar² top, memperkenalkan asuransi dgn cara berbeda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, smart cara mengedukasi masyarakat dengan cara yang fun begini ya. Smoga berlanjut terus ya acara seru kyk begini hehe

      Hapus
  6. Akuu naksirr scrafnya makk..Cantikkk.

    BalasHapus
  7. Barli Asmara keren juga nih bikin rancangan busana muslim. Simple dan elegan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, rancanganya aku suka...apalagi scraftynya tuh..warnanya cakep banget hehe

      Hapus
  8. Scraftnya cakep yaa, jadi kepengin

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu ada grup band Stars and Rabbit ini. Grup anak muda zaman sekarang, ya. Btw, naksir busana Turkish. Cocok buat Lebaran.

    BalasHapus
  10. Acaranya seru, kapan-kapan ikut lagi akh. Apalagi ada Andien nya, makin meriah malam ituh....

    BalasHapus
  11. Aseeekkk ada foto akuuuh *lah :D
    Btw acaranya asyik ya Mbaa, bisa ketemu idolanya, Andien :D

    BalasHapus