Sabtu, 12 Agustus 2017

Downy Daring Bikin Hidup Penuh Warna

Bismillahirrahmanirrrahim...


Tadi baru baca berita mengenai menurunnya daya beli masyarakat Indonesia. Kalau dipikir-pikir iya juga sih, soalnya beberapa kali terjadi kelangkaan barang jadi beberapa harga barang jadi naik deh. Dan kita para emak-emak jadi lebih selektif lagi dalam mengeluarkan uang kita, mesti pinter-pinter ya sebelum membeli barang, pilih yang bener-bener berkualitas, harga yang sesuai dan kalau bisa multifungsi (hihihi).

Nah buat emak-emak nih, yang terbiasa mencuci baju, biasanya kendalanya apa nih saat mencuci baju? Kalau saya, biasanya baju itu suka nda wangi kalau habis dijemur, dan kalaupun wangi, saya mesti nuang pewangi yang lebih dari takaran, tapi itupun juga nda bertahan lama, apalagi kalau sudah dipakai aktifitas, yang muncul malah aroma tubuh lagi (ups hehehe). Mungkin yang punya dana berlebih, bisa menggunakan pewangi semprot saat menyetrika, tapi kalau yang budgetnya terbatas gimana ya....???

Sekarang saya punya solusi jitunya nih, apa itu? Yuk kenalan dulu kita sama produk pelembut dan pewangi ini ya, taraaaaa... ini nih “Downy Daring Parfum Collection”. Jadi sesuai dengan jenisnya, produk ini itu 2 in 1 ya, selain sebagai pelembut pakaian juga sebagai pewangi. 

Sabtu 29 July lalu bertempat di The HolyCrab, Gunawarman, Jakarta Selatan. Saya menghadiri launching Downy Daring, varian terbarunya Downy Downy Daring parfum collection yang konon katanya wanginya lebih tahan lama dibanding parfum mewah. nanti kita buktikan ya genks :)

Dress code kala itu adalah touch of gold sesuai dengan warna Downy Daring yang terkesan elegan dan glamour.
                                      

Dalam kesempatan ini kita akan melakukan demo untuk membuktikan seberapa tahan lama wanginya Downy daring dibandingkan dengan parfum mewah? 

Para blogger dibagi menjadi 4 kelompok, masing-masing kelompok akan mencoba challenge ini. Sudah ada 2 handuk kecil dimeja yang nantinya akan kita beri perlakuan yang berbeda. Perlakuan 1 handuk kecilnya di celupkan ke dalam air yang sudah berisi pewangi downy daring dan perlakuan ke 2 handuk kecil cuma disemprot-semprot dengan parfum sebanyak 3-4 kali semprotan. Setelah itu kedua handuk kecil tersebut di keringkan dengan hair dryer lanjut disetrika. Hasilnya, bikin kagum karena wangi Downy Daring dengan perlakuan ke 1 wanginya lebih tahan lama, apalagi setelah di gesek-gesek makin harum :) Saya nda bosen-bosen buat nyium wanginya haha.

nonamelinda in action ^_^
Nah buat membuktikannya sendiri, saya kerjasama sama suami tercinta. Bener nda sih parfumnya ini tahan lama. Cekidot uji coba nya kita ya. Gini nih, rumah kita ada di Depok daerah Cimanggis dan tempat kerja suami ada di daerah Tanjung Priok (itu lho deketnya PT. JICT, yang kemarin lagi hits). Kalau diukur pake maps, jaraknya 41 km, lumayan banget kan (hihihi). Terus suami berangkat pake motor, pas banget kan kena angin (uji coba yang berat buat parfum hihihi). Pas sampe dikantor, suami masih mencium aroma wanginya Downy dan yang ternyata kata suami, saat menggosok-gosokkan tangannya ke baju, aroma Downy jadi tambah kuat. Wanginya juga menempel di tangan, jadi nda perlu pake parfum lagi deh. Nah jadi kita sudah lebih hemat banyak kan ^_^

Ada cerita menarik nih saat saya naik ojek online, saat itu saya sedang otw menghadiri suatu event seperti biasa untuk menembus kemacetan Jakarta saya lanjut naik ojek online dari stasiun menuju lokasi acara. Nah saat saya udah naik, beberapa menit kemudian sang abang ojeknya  mengatakan sesuatu. Kira-kira beginilah percakapannya :

Abang Ojek     : Neng pakai pewangi Downy ya?
Me                  : Iyes, kok tau bang? Pakai Downy juga ya? Spontan jawabku...
Abang Ojek     : Iya neng, Saya pakai Downy juga soalnya
Me                  : Oalah, wanginya enak ya bang...dan awet :)

Ya itulah sepenggal cerita ku dan abang gojek. Btw Dowy emang wanginya enak sih...cocok buat saya yang kurang suka pakai parfum, hehe. Saat menjemur ataupun menyetrika pun wanginya Downy ini semakin semerbak harum.

Kenapa sih wangi Downy ini bisa tahan lama?
Jawabannya adalah Downy sudah mengaplikasikan teknologi terbaru yaitu Dual-Perfume Capsules. Dimana dengan teknologi ini dapat meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian sehingga dapat dipastikan kesegaran wangi yang tahan lama dan terlepas perlahan melalui gesekan. Informasi yang saya dapat nih ya, wangi mewahnya Downy ini merupakan paduan dari wangi buah persik dan vanila trus dicampur dengan parfum peony dan jasmin dan ditambah lagi dengan aroma musk serta cedarwood. Nah kebayang kan dengan campuran seabreg wangi tersebut, wajar banget aroma wanginya Downy enak banget di hidung kita, nda bikin pusing hehe. 


Aaah so happy banget rasanya menemukan aroma wangi yang pas dan awet lagi seperti Downy Daring ini, tak perlu beli parfum kan jadinya untuk tampil fresh dan wangi sepanjang hari hehe. Buat saya yang suka naik ojek online pun juga tak perlu khawatir kalau pakaian kita bau apek alias polusi. Stay Fresh and Happy with Downy Daring ^_^

Sajadah dan mukena wanginya jadi awet, walaupun udah dipakai berkali-kali :)



Wangi Downy Daring terbukti awet dan semerbak ^_^
 

Alhamdulillah kehadiran Downy Daring membuat hidup makin penuh warna dan berbunga-bunga karena wanginya bikin suasana hati jadi semerbak wangi bak bunga bertebaran hihihi...Saya sudah mencoba dan membuktikannya, bagaiamana dengan anda? ^_^



*******

28 komentar:

  1. ya allah salah banget mbaca postingan ini malam hari.. niat mau lembur, lihat kasur nyaman gitu langsung ngantuk deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, mari kita bobo manis manja kaka :)

      Hapus
  2. waahh abang ojekbya pakai Downy juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, biar wanginya awet kasian penumpangnya kalo bau asem haha

      Hapus
  3. Wuih, sejauh itu pakaian tetap wangi? Downy emang keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, keren banget kaka...Ayo diborong Downy daringnya buat setok atau kasih kado ke aku juga boleh wkwkwk

      Hapus
  4. bisa pas samaan tukang ojek gitu ya neng :) Babang ojeknya tau aja kalau wanginya itu wangi Downy. Emang Downy kayanya banyak banget yang pakai ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah, abang ojeknya smart ya pilih wangi Downy yang awet dan tahan lama :)

      Hapus
  5. Waaa abang gojeknya hafal yaa wangi downy.. Suamiku juga skrg kalo lg ngantor jd happy krn aku pake downy daring, sampe kantor wanginya tetep ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo soale abang ojeknya pakai Downy juga, keren ya mementingkan performance juga nih :)

      tos kita kaka, kalau pamitan bawannya pengen uwel2 haha

      Hapus
  6. Si abang gojeknya nyium aja ya wanginya downy.. Saking semerbaknya wangi Downy Daring ini yaaa <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyooo ini, abang ojeknya tersepona sama wangi Downy daring :)

      Hapus
  7. Suka banget sama Downy Daring, wanginya itu lho bikin pakaian fresh terus sepanjang hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya nih, wanginya enak, so fresh dan nda bikin pusing hehe

      Hapus
  8. aku nyoba juga mak
    emang bikin rumah jadi wangi tahan lama yaa... berkat sprei, gorden, dan lain-lain pake downy daring pas bilasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo wanginya enyak harum sepanjang hari :)

      Hapus
  9. Abang gojek aja pakai Downy, masa kamu enggak 😂 *ngomong ama anak kantor*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk, biar nda bau acem dan always wangi :)

      Hapus
  10. ibu di rumah juga pake downy kak.. tp bukan yang ini sih. ibu suka yang warna biru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Downy emang wanginya enyak sih ya, ku biasanya pakai yang item sama merah...pas nyobain wanginya Downy Daring juga langsung jatuh cinta hehe

      Hapus
  11. Harusnya mukena di masjid dan mushola dicuci pakai Downy Daring supaya wangiiii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ide bagus tuh, biar sholatnya makin nyaman ya :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. Iyo bikin kita2 happy kalau lagi jemur dan nyetrika karena aroma wanginya seger hehe

      Hapus
  13. wanginya emang haruum parfum ya non

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih harum dari parfum merah ya kaka :)

      Hapus
  14. saking seneng dengan wanginya sampe diajak bobo bareng hihi.. aku belum coba Downy Daring ini, tapi Downy itu favorit pelembut cucianku, awet dibaju aromanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, biar makin nyenyak bobonya haha

      Hapus