Minggu, 01 Oktober 2017

Love, Happy and Tasty at Grand Zuri BSD

Bismillahirrahmanirrahim,


                  

Udah lama banget pengen liburan berdua aja sama suami tercinta, refreshing gitu deh melepas penat sejenak dari keramain ibu kota tercinta. Entahlah rasanya butuh menikmati momen berdua aja, hanya ada Aku dan Kamu *eh. Karena qulity time berdua bersama suami itu penting banget, selain bisa mengkomunikasikan segala sesuatu dengan lancar juga agar lebih intim dan makin mesra hehe. Percaya nda, kalau dalam kondisi bahagia, tenang, dan rileks itu komunikasi jadi lancar jaya, nda mudah tersinggung lah intinya.

Alhamdulillah pas libur Lebaran Idul Adha 1 September 2017, yang bertepatan hari Jumat saya dapet kesempatan staycation di Hotel Grand Zuri BSD Tangerang. Wohooo senangnya tiada tara hihi. Hotel Grand Zuri BSD ini ada di Jalan Pahlawan Seribu ya, sebelahan sama Ocean Park. Sungguh lokasi hotel bintang 4 ini terbilang sangat strategis, selain dekat dengan Ocean Park juga berdekatan dengan Teras Kota, juga pusat perbelanjaan lainnya. Jadi selepas sholat Jumat sekitar jam 13.30 kami otw ke BSD, perjalanan waktu itu juga lancar terbilangnya. Alhamdulillah tiba di Grand Zuri BSD, sekitar jam 14.30. Kedatangan kami langsung disambut dengan sangat ramah oleh reseptionistnya juga sama Bapak Yusuf yang nanti akan mendampingi kami untuk tour hotelnya :) Sebelum kita cek in, kami duduk manis di loby bawah sambil menikmati bir pletok juga Mr. Zuricookie yang sudah disediakan. Aroma dan rasa bir pletok yang khas dengan kandungan rempahnya, membuat badan ini terasa lebih segar. 


Welcome drink & cookies ^_^
Terima kasih untuk sambutan manisnya Bapak Yusuf :)

Sepertinya pihak hotel Grand Zuri BSD paham apa yang saya suka, soalnya begitu masuk kamar hotel No. 617, sudah ada stroberi berbalut cokelat yang siap dinikmati. Rasanya tentu saja enak, penikmat stroberi pasti happy banget ini...suami saya sampai senyum-senyum lihat tingkah saya haha. Aura bahagia sudah makin memancar :)


             

Sorenya sekitar jam 4 kami diajak tour de hotel, saatnya explore hotel Grand Zuri yuk ^_^
Fyi ya genks Hotel Grand Zuri BSD ini total punya 132 kamar, dimulai dari kamar Superior sebanyak 115 kamar, 2 kamar Deluxe, 8 kamar Executive, 6 kamar Junior Suite dan yang paling wah nich, hanya ada 1 kamar yaitu President Suite. Buat yang penasaran dan pengen tau suasana kamarnya seperti apa, kita kasih tau di foto ya nanti :) Nah setelah liat fotonya pasti pengen nyobain tidur-tidur manja di President Suitenya, jangan lupa buat reservasi dulu ya, karena kan cuma ada 1 kamar. Rate nya sekitar 4 juta ya, dan lokasi kamarnya ada di lantai 11. 



Ini fasilitas yang ditawarkan di President Suite, lebih luas pstinyo :)

Ada juga kamarnya yang viewnya dekat kolam renang, jadi serasa punya kolam renang pribadi. Karena viewnya dan aksesnya yang oke, kamar Executivenya sedang penuh waktu kita staycation, jadi belum bisa ceki-ceki kamarnya (semoga bisa staycation lagi tapi di Executive sama President Suitenya... hihihi aamiin). Nah kelebihan yang bakalan kita dapat kalau menginap disini adalah tempat tidurnya by King Koil. Jadi memang Hotel Grand Zuri BSD menginginkan tamu yang menginap, bisa tidur dengan nyaman, serasa tidur di rumah. O iya untuk televisinya, semua kamar sudah dipasang smart tv ya, wifi sudah pasti ada, dan memang speed internetnya kuencenggg rek, jempol deh :)

Relaks Time nyobain Tropical Sunrise&Wamena Coffee @Lounge ^_^


Btw di Grand Zuri BSD juga bisa buat acara seminar, pelatihan atau meeting, karena ada meeting roomnya. Total ada 8 meeting room, mulai dari lantai 1 sampai lantai 2. Untuk ruang meeting terbesar ada di lantai 1 yaitu Mulia 1 yang bisa menampung hingga 300 orang dan Mulia 2 hingga Mulia 8 yang dapat menampung kurang lebih 100 orang. Kita bisa request sendiri, mau seperti apa penataan kursi dan mejanya. Ada 1 hal nih yang uenak buat pecinta kopi dan teh yang menggunakan meeting roomnya, karena Hotel Grand Zuri BSD menyediakan coofe, tea, choco & milk maker lho. Jadi tinggal pence-pencet aja kalau mau kopi atau teh atau mau cokelat panas atau bisa juga susu, pilihannya ada Black Coffe, Coffe Latte, Cappuccino, Teh Tarik, Choco Latte, Chococcino dan Susu Milo. Lengkap banget kan pilihannya hehe.

Jika punya waktu luang banyak untuk bermalam di Grand Zuri BSD, dan ingin menjelajah pusat perbelanjaan di BSD atau mau sekedar window shopping bisa manfaatin fasilitas Free Shuttle Service yang disediakan oleh Grand Zuri BSD. Lumayan kan, nda perlu capaek-capek nyetir tinggal duduk manis bak Raja dan Ratu hehe.
                         
Hayo apalagi fasilitas yang ada di Hotel Grand Zuri BSD, nih kita kasih tau. Di lantai 3, ada berbagai macam fasilitas yang bisa dipergunakan dan dimanfaatkan, apa sajakah itu? Yuk mongggo di simak :)

  • Area Zuri Terrace
Zuri Terrace ini merupakan area ruang terbuka yang di dalamnya terdapat sarana bermain anak seperti trampolin dan kids zone. Selain itu di Zuri Terrace ini juga bisa disulap jadi tempat makan malam romantis lho (kita dah merasakannya soalnya) dan tempatnya memang soooo romantic. Di sini juga bisa digunakan sebagai tempat perayaan ulang tahun, pesta pernikahan, pesta kebun dan pesta barbeque. Tempatnya bisa menampung sekitar 100 orang ya. 

Ready Candle Light Dinner :)
  • Kolam Renang
Berenang adalah salah satu olahraga favorite saya dan suami tercinta, kalau udah main air terus nyemplung itu seru haha. Lihat deh muka bahagia saya pas lagi berenang di foto ini :) Pagi-pagi udah semangat nyebur, berasa punya private swimming pool karena pagi itu pukul 6.30 masih sepi jadi bebas meluncur ke sana kemari hehe. Pas saya udah beranjak mau selesai baru mulai rame anak-anak kecil, walaupun nda begitu luas tapi kolam renangnya bersih. Seperti yang saya sudah ceritakan di atas, ada kamar yang viewnya langsung menghadap kolam renang. Nah buat para moms yang mau ajak si kecil dan keluarga kamar Executive ini bisa menjadi pilihan, karena kita bisa duduk manis smabil baca buku favorite  sambil mantau si kecil yang asyik berenang :)

Enaknya habis berenang kan lumayan dingin tuh ya, saatnya menghangatkan tubuh alias sauna. Sebelum mandi saya masuk keruangan sauna sekitar 5-15 menit. Sungguh nikmat sekali rasanya, so rilkes....

                    
  • Gym dan Sauna
Setelah berenang sayapun tak mau melewatkan kesempatan untuk mencoba treadmill dan gimballnya. Ada Ka Jo sang trainer yang kala itu mendampingi suami saya ngegym. Menariknya di sini juga menyediakan fasilitas peminjaman sepatu olahraga jika kita lupa membawa sepatu olahraga. Merasa haus setelah berkeringat membakar kalori? Tenang sudah disediakan mineral water juga, jadi nda perlu bawa-bawa tempat minum juga no prblemo :) Eiiits buat yang mau gowes, juga disediakan sepeda couple juga loh...so sweet kan, tinggal lapor ke reseptionist aja nih, sepeda siap digunakan kapan saja. Saya sempat berkeliling sebentar menghirup udara segarnya daerah BSD :)

      
        
                     

Ruangan Sauna :)
Saat staycation, kita memang bener-bener dimanjain jadi kaya 2nd honeymoon. Pas lagi dinner, memang suasananya romantis banget. Menu dinnernya juga uenak tenan, cucok lah dilidah saya dan suami. Kita disuguhi menu utama yang merupakan menu chef recomendation yaitu Iga Bakar With Caramel BBQ Sauce sama Pindang Iga. Iga Bakarnya jumbo rek ukurannya, dagingnya empuk dan rasanya uenak, nah kalau Pindang Iganya rasanya sueger, senada juga dengan minumannya yaitu Tropical Sunrise. Jadi memang kenyang banget dengan makan menu utamanya, ditambah ada juga menu penutupnya yang spesial yaitu pisang keju. Alhamdulillah perut kenyang hati senang riang gembira ini hehe.

               


Manjakan Lidah di CERENTI RESTAURANT

Setelah berolahraga saatnya isi perut, nah di Grand Zuri BSD ini ada Cerenti Restaurant. Tempat di mana kita akan memanjakan lidah dan menikmati menu-menu yang disajikan. Menunya beragam dan terbilang komplit banget loh di sini, mulai dessert, main coursenya banyak pilihannya. Saya sama suami tercinta sampai bingung milih menu apa hehe, mulai dari bubur ayam, aneka roti, jajanan pasar pun juga ada, omelet, aneka juice, susu, bahkan jamu juga ada di sini. Saya pilih menu yang simple yaitu nasi goreng sama omelet hehe...Alhamdulillah nikmat sekali ya :)






Cooking Class : Oreo Cheese Cake Lumer 

Sebelum cek out kami juga belajar bikin dessert yang digemari anak-anak, yuhu Oreo Cheese cake Lumer namanya. Cocok di jadikan cemilan bersama keluarga tercinta. Bikinnya juga gak ribet sih,   nanti bisa coba dipraktekin dirumah ya hehe. Detail bahan dan cara membutanya ada vidio di bawah ini ya. 

Happy cooking :)

                                          



Untuk keseruan lainnya bisa cek di youtube nonamelinda ya!
Happy watching ya genks :) 







Many thanks Grand Zuri BSD for your warm hospitality, we're really happy and relax ^_^
See you on next staycation hihihi...








*******

3 komentar:

  1. Yuk balik lagi ke staycation ke sana mih, rindu suasananya yg homey dan pelayanannya yang ramah :)

    BalasHapus
  2. Duuuhhh jadi mupeng euy pengen staycation disitu... Itu kamar kayanya bakalan bikin kita pules les les tidurnya ya... :)

    BalasHapus