Minggu, 19 November 2017

HUT K-LINK Ke - 15 : Bisnis MLM Syaiah Zaman Now Yang Makin Eksis dan Memberi Solusi Hidup

Bismiilahirrahmaniirahiim,
Assalamu'alaikum...


“Permata memerlukan GESEKAN untuk dapat memolesnya hingga jadi BERKILAU. Begitu juga manusia, tak ada manusia yang LUAR BIASA tanpa melewati COBAAN. Cobaan berat adalah SARANA agar kita bisa mengembangkan diri lebih BAIK lagi”.


                         

Dalam dunia bisnis selain modal juga dibutuhkan kemauan, kesabaran dalam merintis usahanya, kerja keras juga cerdas. Intinya sih tak action ya, kalau punya modal dan kemampuan tapi no action juga sama aja hehe. Oiya teman-teman ada yang sudah punya bisnis kah? Sharing dunk pengalamannya dan tipsnya berbisnis di zaman now :)

Ahad, 12 November 2017 berlokasi di Sentul International Convention Center (SICC). Saya menghadiri perayaan ulang tahun K-Link yang ke 15 tahun. Saya berangkat ke SICC bersama-sama genks Depok lainnya sekitar pukul 14.30 kami otw dari depok, dan alhamdulillah 15.30 kami tiba di SCCI. Langsung menuju venue di mana para member sekaligus leader sudah memenuhi area HUT K-Link ini digelar.


Alhamdulillah so happy and excited banget bisa turut hadir dan menajdi saksi dalam kemeriahan HUT K-Link yang spektakuler, meriah, seru, mengahru biru sekaligus dibuat merinding dan kagum menyaksikan kisah suksesnya beberapa leader bahkan beberapa new crown ambassador dari 13 orang 2 diantaranya adalah perempuan. Salut deh saya!

                        

K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi tahun 2002, dan kini telah memiliki pusat stockist disejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Batam dan Depok yang tak begitu jauh lokasinya dengan tempat tinggal saya :)

K-Link telah meluncurakan sebanyak 180 varian produk kesehatan dan kecantikan. Produk yang paling hitz dan paling laris penjualannya adalah K-Liquid cholorophyll. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya bahwa ditahun 2009 K-Link telah memperoleh sertifikat halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia.

Perayaan Anniversary K-Link ini dihadiri lebih dari 6000 undangan dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahkan mancanegara, member K-Link ini terbukti dari berbagai kalangan ada, mulai dari dokter, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan swasta, hingga mantan tukang pijat pun  sungguh perayaan Ulang Tahun K-Link berjalan begitu meriah. Perayaan ulang tahun ke-15 ini mengambil tema “Memberi Solusi” yang bermakna selalu dapat membantu memberikan solusi dalam masalah apapun. Sesuai dengan tagline K-Link "K-Link Solusi Hidupmu”, K-Link menjadi solusi untuk sehat dan terus berkomitmen terhadap produk-produk kesehatan yang bermutu dan inovatif.

Di usianya yang ke 15 tahun ini, K-Link makin eksis, konsisten dan komitmen dalam menyuguhkan solusi kesehatan dan kecantikan yang berkualitas.  Lima belas tahun berkiprah di industri multi level telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 senior Crown Ambassador, dan 11 Royal Crown Ambassador, memiliki cabnag di warehouse di Surabaya, Makassar, Medan, Kupang, Sorong dan Jayapura. Serta kantor cabang di Surabaya, Makassar, dan Jayapura. K-Link memiliki 240 stockist, 177 substockist, dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-Link. 

K-LINK telah melahirkan ribuan entrepreneur MLM yang berhasil dengan latar belakang sosial yang biasa-biasa saja. Muali tukang roti, tukang ikan bakar hingga mantan pengusaha bisa sukses dan memiliki penghasilan lebih dari puluhan juta per bulan. Kunci utama dalam menjalankan bisnis K-LINK adalah kemampuan untuk berubah dan bekerja cerdas membangun jaringan bisnis. Semua distributor di K-LINK dibekali dengan pelatihan-pelatihan yang teratur untuk menjadi seorang entrepreneur MLM sukses. Network marketing merupakan bisnis zaman now dan bisnis masa depan.

Udah pada tau belum kalau K-Link juga memberikan hak waris bagi member yang sudah meninggal dunia ke keluarganya untuk meneruskan dan mendapatkan haknya. Sebegitunya K-Link peduli hingga memikirkan keluarga yang ditinggalkannya, makin salut saya dengan MLM ini.

3 Poin Penting ini menjadikan K-LINK masih eksis hingga saat ini, apa sajakah itu?
  • K-LINK LSO-Ladies Syariah Online
Wanita adalah pemangku keputusan pembelian dalam keluarga. Memberdayakan wanita berarti meningkatkan kesejahteraan keluarga Indonesia. K-Link telah membentuk Leaders beauty Club (LBC) untuk mengembangkan market wanita sejak November 2013, LBC menjadi wadah yang akan menaungi program-program khusus untuk market wanita meliputi kesehatan, kecantikan, gizi keluarga, keharmonisan rumah tangga dan keuangan.

Percayalah wanita mampu menajdi agen perubahan untuk berperan aktif meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan menjalankan bisnis MLM. K-LINK juga telah membuka Rumah Cantik di Bandung, rumah yang akan menjadi wadah untuk kegiatan dan program-program LBC.
  • Fokus Pada Pasar Syariah
Bisnis MLM K-LINK sesuai dengan kaidah syariah, jadi Insha Allah aman dan halal dari segi bahan, dan sistemnya. Sebagai salah satu negara muslim yang terbear di dunia, perusahaan MLM yang syariah di Indonesia masih bisa dihitung dengan jari. 
  • Online Marketing
Tren  pasar, perubahan selera dna perilaku konsumen serta kemajuan teknologi digital otomatis membuat industri dan pelaku bisnis MLM harus beradaptasi dan melakukan "evolusi bisnis" maka dari itu lahirlah platform digital yang akan dilakukan secara bertahap oleh K-LINK. Harapannya dapat meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda memang sangat adaptif dengan kemajuan teknologi dan dekat dengan media sosial. Selain itu akan lebih mudah bagi entrepreneur MLM untuk memperkenalkan bisnis K-LINK dan memasarkan produk-produk K-LINK dengan cara online marketing. 


Sharing Session Kisah Sukses Bisnis Zaman Now

Salah satu Royal Crown Ambassador Bapak Santoso Nyotokusumo, berbagi pengalaman suksesnya dalam menjalankan bisnis K-Link ini. Kunci suksesnya adalah Sabar dan kerja Keras! Ternyata Bapak Santoso ini sebelum bergabung dengan K-Link pernah keluar masuk di banyak MLM loh, dari situ beliau masih tak kenal menyerah hingga akhirnya merasa klik dengan K-Link sampai sekarang. Jadi awalnya adalah karena salah satu produk dari K-Link di konsumsi sama Ibunya untuk pengobatan dan alhamdulillahnya cocok dan berangsur-angsur kondisi Ibunya membaik hingga akhirnya beliau mantap terjun dan menekuni MLM yang sudah mempunyai sertifikat syariah ini. Ya Allah, berdoa semoga nonamelinda ketularan semangatnya yang membara dan suksesnya, Aamiin.


Waaah rasanya kagum sekaligus bangga bisa duduk manis diacara perayaan K-Link ini, melihat dengan lebih dekat kisah-kisah suksesnya para leader K-Link. Mau juga kan kecipratan suksesnya dan memiliki penghasilan ratusan juta per bulan? Hmmm...spektakuler deh pokoknya acaranya.

“Kami serius membangun bisnis ini di Indonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar. Dan, terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia. Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan”


“Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tridak berlebih-lebihan. Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya. (Presdir K-Link Bapak Radzi Saleh).

Alhamdulillah perjalanan bisnis K-Link berkembang kian pesat, seiring dengan berbagai upaya, program dan terobosan yang inovatif dan solutif yang dilakukan K-Link. Tahun 2017, K-Link Indonesia terus menggenjot pertumbuhan bisnis, sejumlah strategi dan inovasinya yang mengedepankan produk-produk kesehatan yang teruji kualitasnya. Salah satunya, baru-baru ini K-Link meluncurkan produk terbarunya K-Vit C Plus Teavigo yang merupakan suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. K-Vit C Plus Teavigo ini BUKAN SEKEDAR VITAMIN C BIASA, karena memiliki kombinasi super antioksidan vitamin C + teh hijau. So walaupun aktivitas padat, dan cuaca tak menentu alhamdulillah saya masih tetap fit dan fresh :)

 Nah saya pernah menuliskan tentang suplemen super ini di sini

Yuk join member K-Link bersama nonamelinda di di sini dan dapatkan keuntungan belanja lebih murah 20% dan kesempatan berbisnis. Belanjanya pun sudah bisa online loh, jadi lebih efisien kan waktunya :)  Cuzz klik http://www.k-net.co.id/


Semoga K-LINK makin berjaya dan eksis di seluruh penjuru dunia dan melahirkan produk-produk baru yang berkualitas juga bermanfaat untuk semua, Aamiin. 

Simak vidio kemeriahan dan keseruan peryaan HUT K-LINK ke-15 tahun di sini ya teman-teman :)




*******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar