Kisah Kartika Soeminar Berjuang Hidup dengan Pasangan NPD

Kisah Kartika Soeminar Berjuang Hidup dengan Pasangan NPD
Selamat Hari Kartini, Untukmu para perempuan hebat, kuat, tangguh dan berdaya. Apa sih #Kartini versimu? Hmmm…Kalau versi aku nih ya Kartini masa kini itu adalah sosok perempuan yang BERDAYA dan BAHAGIA. Dua poin yang sangat penting dan tak terpisahkan! Ketika kita berdaya dan bahagia, melakukan sesuatu jadi lebih semangat, bergairah ada energi baik yang mengalir hihihi. Itu sih yang aku rasakan …
Summer Essentials: Cool and Comfortable Bodysuit Selection and Matching

Summer Essentials: Cool and Comfortable Bodysuit Selection and Matching

 Summer Essentials: Cool and Comfortable Bodysuit Selection and MatchingThe beauty of bodysuits and style has been increasingly seen by people and therefore creating a selection of them for summer is…
Merawat Bumi Itu Mudah Kok! Lakukan 7 Langkah Kecil  Ini!

Merawat Bumi Itu Mudah Kok! Lakukan 7 Langkah Kecil Ini!

“Kita tidak harus melakukan tindakan besar atau heroik untuk jadi bagian dari perubahan. Tindakan kecil, ketika dikerjakan oleh jutaan orang, dapat mengubah dunia.”  Howard Zinn, Penulis A People’s H…
Massage By Mecapan : Rekomendasi Massage Home Service

Massage By Mecapan : Rekomendasi Massage Home Service

Ketika badan mulai terasa capek, pegal-pegal, tidur mulai gelisah, inilah waktu yang tepat buat pijetan…hahaha. Aku emang seneng dipijat sih, bahkan punya langganan si mbok pijat, enak aja badan afte…
Benarkah, ada Kaitannya Alergi Susu Sapi dengan Risiko Stunting?

Benarkah, ada Kaitannya Alergi Susu Sapi dengan Risiko Stunting?

Mendengar curhatan teman yang anaknya memiliki alergi susu sapi tuh rasanya, kebayang nda sih rasanya  jadi ibu baru terus tiba-tiba anaknya sehabis minum susu diare/mukanya kemerahan/gatel-gatel. Aw…