Mama's Choice Shampoo & Conditioner tanpa SLS dan Paraben dari Mama’s Choice

Drama rambut rontok sering melanda ibu-ibu pasca melahirkan, hal ini wajar sih karena adanya perubahan hormon. Curhat beberapa ibu di grup WhatsApp. Aku yang kala itu masih hamil manggut-manggut aja, dan kini aku mengalaminya saat menyusui jelang usia Baby L 4 bulan mulai ngerasain helaian rambut bertebaran dimana-mana :( Well, pasca melahirkan rambut juga jadi perhatian khusus buatku. Karena aku lagi menyusui so pilih shampoo sekaligus conditioner yang aman, tanpa SLS dan paraben. Beberapa temen di grup WhatsApp merekomendasikan produknya Mama’s Choice karena sesuai dengan apa yang aku cari. Yuhu, mulai cobain deh Shampoo & Conditioner tanpa SLS dan Paraben dari Mama’s Choice.

Sejak hamil aku emang udah mulai concern untuk menggunakan skincare yang aman dan ini masih berlanjut saat aku menyusui. Apalagi saat aku kenal sama produk-produknya Mama’s Choice, yang emang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Makin jatuh cintalah aku sama produk-produknya, karena lengkap dan mengerti serta memahami kebutuhan ibu hamil dan Ibu Menyusui.


                       

                

Baca : Tips perawatan rambut yang aman dilakukan saat hamil dan menyusui 


Shampoo & Conditioner tanpa SLS dan Paraben dari Mama’s Choice 

Mama’s Choice Treatment Shampoo & Conditioner merupakan rangkaian perawatan rambut yang diciptakan secara khusus untuk mengurangi rambut rontok selama masa kehamilan dan menyusui. Diperkaya dengan bahan alami yang aman, halal dan natural serta memberikan nutrisi terbaik untuk rambut dan kulit kepala. Mama’s Choice Treatment Shampoo & Conditioner ini juga bebas SLS dan paraben, dimana kedua zat ini harus dihindari saat hamil dan menyusui. 

Apa aja sih kandungannya? 

  • Kiwi sangat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat akar rambut sekaligus mengatasi rambut rontok
  • Kemiri bekerja untuk menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sel induk pada folikel rambut.
  • Kacang polong untuk meningkatkan kekuatan akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang lebih sehat. 

Ketiga kandungan utama tersebut diklaim mampu membantu melawan kerontokan rambut (strengthen and nourishing), semua bahan utamanya berasal dari bahan natural yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Selain itu Mama’s Choice Treatment Shampoo & Conditioner juga bebas dari bahan toksik. Nah, sebagai gantinya kedua produk ini diperkaya dengan kandungan essensial minyak berkualitas yang alami. Yup, aman banget digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Diantaranya adalah :

  • Sodium Cocoyl Glutamate dan Sodium Cocoamphoacetate sebagai pembersih dan penambah busa (menggantikan SLS dan SLES)
  • Ethyl Lauryol Arginate HCI sebagai bahan pengawet (menggantikan paraben/formaldehyde)
  • Pure Hydrogenated Castor Oil sebagai zat yang dapat membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air (menggantikan Diethanolamine (DEA) dan Triethanolamine (TEA). 


Review Mama’s Choice Treatment Shampoo & Conditioner

To be honest, Shampoo & Conditioner tanpa SLS dan Paraben dari Mama’s Choice ini jadi salah satu shampoo favorite-ku diantara shampoo lainnya yang pernah aku coba ;) First impression, aku langsung jatuh cinta sama aromanya…yap, wangi segar fruity nya enak banget deh, cocok banget buat aku yang fruitaholic hihihi. 

Shampoo nya berwarna bening dan konsistensinya agak cair, sedangkan conditionernya berwarna putih dan konsistensinya lebih kental. Selain itu busanya juga nda banyak karena tidak mengandung detergen atau SLS.

Untuk keterangan atau informasi mengenai kedua produk ini sudah tercantum pada label yang menempel di botolnya dengan sangat lengkap, mulai dari deskripsi produk, cara pakai, ingredients, expired date, period after opening, nomor POM, logo Halal dari MUI, dll. 

Selama 6 bulanan aku mencoba Mama’s Choice Treatment Shampoo & Conditioner yang aku rasain sih, rambutku jadi lebih lembut dan bervolume rasanya, mengembang gitu selain itu rontoknya juga berkurang. Sensai aroma fruity nya masih tercium selepas keramas, wanginya semerbak segar. Gatal-gatal dikulit kepala juga berkurang. 

Buat ibu hamil dan ibu menyusui aku rekomendasikan Mama’s Choice Shampoo  & Conditioner sebagai perawatan rambut yang aman tanpa SLS dan Paraben, sekaligus ampuh untuk mengatasi rambut rontok ibu hamil dan menyusui. You must try ^_^


Packaging 

Packaging nya praktis dan nyaman digunakan, Mama’s Choice Shampoo  & Conditioner ini hanya ada dalam satu ukuran. Dikemas dalam botol plastik berukuran 150 ml. Botolnya ramping dengan kombinasi warna putih dan pink yang cantik nan elegan. Dilengkapi dengan tutup botol berbentuk pump yang dilengkapi dengan lock design alias bisa dikunci loh. Paling suka dengan kemasan bentuk pump, lebih praktis aja karena tinggal pencet hehehe. Pump tersebut bisa diputar ke kanan dan ke kiri untuk membuka atau mengunci. So, aman juga jika dibawa bepergian karena tidak mudah tumpah atau bocor. 


Where to buy?

Mama's Choice Shampoo & Conditioner tanpa SLS dan Paraben dari Mama’s Choice ini dibandrol dengan harga 179K bisa beli di siniProduk-produk Mama’s Choice bisa dibeli di www.mamaschoice.id. Biar belanjanya makin hemat gunakan kode voucer MAMAMELINDA untuk mendapatkan diskon sebesar 25K setiap pembelian sebesar 90K, free ongkir se-Jabodetabek loh! Kode voucer berlaku untuk membeli semua produk Mama’s Choice ya Mama, menarik kan ;)


Tidak ada komentar