Rabu, 18 Mei 2016

Yuk Me Time Cantik Sejenak di BambuSPA Depok :)

Me Time, Memastikan Ibu Tetap 'Waras'


Merawat diri termasuk cara kita bersyukur sama Allah.  “Sesungguhnya Allah itu indah dan Dia mencintai keindahan.” (HR Muslim) 


Semua orang butuh merasa santai, menikmati waktunya sendiri, karena Me Time adalah waktu untuk menyenangkan diri sendiri, memenuhi kebutuhannya sendiri. Para ibu itu seperti Pohon. Kalau pohon tumbuh rindang, subur, tentu orang-orang disekelilingny bisa berteduh dibawahnya. Pohon besar itu kan memberikan manfaat yg besar bagi org2 disekitarnya. Tapi, apa yang terjadi kalau pohon tersebut kering dan meranggas? Jangankan untuk orang lain, untuk diri sendiri saja enggak akan berguna ungkap Mba Nina Teguh.


Cantik penampilan itu penting, Bersih pikiran itu harus, jernih hati&sehat jiwa itu nomor wahid! Betul nda genks? hehehe...Banyak cara merawat dan mempercantik diri tanpa mengubah ciptaan Allah. Salah satunya dengan rajin menjaga kebersihan dan kesehatan badan kita, nah kali ini saya akan review singkat pengalaman saya Me Time di BambuSPA Depok. 

Selfie dulu kaka :)


Sabtu tanggal 14 Mei lalu saya mencoba memilih treatment SPA PACKAGE, dengan tema Natural Rice Body Spa. Pertama-tama kaki kita direndam dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam spa atau nama kecenya footbath with salt spa. Tujuannya ini untuk relaksasi dan detok/mengelurakan racun. Setelah kakinya selesai berendam manja saatnya merelaksasikan badan ini dengan pijit-pijit cantik, aaah ini yang paling saya suka dipijit dengan aromaterapi biasanya saya sampai ketiduran saking enaknya hahaha, setelah dipijit seluruh badan kita discrub dengan natural rice body scrub kemudian di maskerin ini fungsinya mengangkat sel kulit mati jadi kulitnya terlihat lebih bersih dan bersinar bak putri raja hihihihi... dan treatment terkahirnya di steam selama kurang lebih 5-15 menit, manfaat dari steam ini diantaranya membuka pori-pori kulit sehinga racun mudah keluar dari tubuh bersama keringat, serta melancarkan sirkulasi darah. 
Treatment ini membutuhkan waktu sekitar 120 menit, saya mulai dari jam 4 sampai jam 6 sore, oiya sebelum pulang nikmati jahe hangat dan oatmeal cookies dulu ya yang sudah disiapkan setelah treatment. Alhamdulillah feel so fresh and relax.

Senyum manis after di massge :)


Kalau ditanya kenapa ambil paket treatment Natural Rice Body Spa? Karena itu yang sesuai dengan kantong saya kala itu ^_^ karena yang menajdi khasnya di sini kan "The Art Of Bambuu Body Spa" massage menggunakan bambu, next time bolehlah dicoba lagi. Lokasinya juga terjangkau dari rumah, tepatnya di Jl. Margonda Raya No. 489 sebelah Mang Kabayan. Tempatnya homey banget, desainnya unik dengan ciri khasnya bambu di lorong, pelayananannya super excellent, terapisnya juga ramah-ramah loh. 

Lorong tempat saya di massage 

Jahe hangat&Oatmel cookies


Nah buat kalian yang ingin mencoba Me Time di sini bisa cek and ricek ke websitenya sini
Mumpung lagi ada promo menarik loh sampai akhir bulan ini, yuk cobain hair creambath hanya hanya dengan merogoh kocek 50 ribu, ramah dikantong kan? hehehe. Oiya disini juga menjual produk-produk kecantikan seperti body scrub&body lotion dengan aneka varian.

Sekian cerita Me Time saya kali ini, see you yaa :)





More informations :
Twitter : @bambuspaid
IG : bambuspadepok  

3 komentar: