Rabu, 15 Maret 2017

Seseruan bareng "Dove Sisterhood Event" di Mall Kota Kasablanka

Assalamu’alaikum,



Mengingat masa-masa SMP&SMA jadi inget kisah persahabatan bersama genks kala itu, kalian punya genks juga kan pastinya? Asyik tau ternyata punya genks itu, pernah punya pengalaman yang seru dan mengesankan soalnya. Diantara kami berlima, saya memang yang cukup kalem dan manis...maksudunya manis itu yang nda pernah berantem sama lelaki. Digangguin mah iya, gegara ada yang jailin bin iseng sama saya alhasil genks saya yang maju kedepan. Belum tau aja mereka saya punya genks yang jago karate/silat dan teman-teman segenks  saya waktu itu cukup ditakuti sama lelaki haha...

Yang lebih mengagetkan adalah ketika saya bergaul/berteman dengan orang yang dianggap tidak baik oleh genks saya, mereka langsung kasih warning kalau dia itu bla...bla...takut kali kalau saya ntar ketularan nda baik jadi ya kenal sewajarnya aja. Segitunya mereka care sama saya ya, kita memang saling melengkapi sih. Seru-seruan bareng, ngerjain pr juga bareng, orang tua kamipun juga saling kenal akhirnya karena terkadang kita juga main kerumah masing-masing bergantian :)



Yuhu beberapa waktu lalu saya menghadiri sebuah event dengan tema “Dove Sisterhood Event” berlokasi di Mall Kota Kasablanka tepatnya pada tanggal 25-26 Februari 2017. Dove memahami bahwa dibalik sosok perempuan yang hebat dan bahagia selalu ada sahabat yang dengan setia menyertai perjalanan hidup satu sama lain.






Yes, sisterhood diyakini memberikan kekuatan besar bagi setiap perempuan untuk saling mendukung penampilan masing-masing khususnya rambut yang menjadi perhatian terpenting dari seorang perempuan. Nah Dove Sisterhood ini ingin mengajak perempuan Indonesia dan sahabatnya untuk berbagi kisah dan saling menginspirasi dimana mereka dapat menunjukka real beauty yang dimiliki dengan rambut indah ternutrisi, lembut dan bebas kaku bersama rangkaian lengkap dari Dove Conditioner. 



Ada 4 rangkain acara Dove Sisterhood Event yang bisa di nikmati bareng sahabat kamu di sini, diantaranya adalah :

  1. Product Experience
Saya dan my lovely sister daftar buat cobain cuci rambut di Hair Wash Booth Dove, kapan lagi kan dapat treatment gratisan gini haha. Oiya mini salon ini juga ramah buat kita yang memakai hijab, karena ada tirainya yang bisa ditutup, setelah rambut dikeramasin terus dikeringin deh...Asli rambut rasanya jadi tambah lembut dan wanginya aku suka :)



2. Backlight Selfie Challenge

Utuk kamu yang sudah merasakan perawatan Dove Conditioner di mini salon, boleh nih mengikuti challenge ini. Nah dari challange ini terlihat jelas bahwa rambut yang dirawat hanya menggunkan sampo saja masih terlihat kaku dan bertebrangan seperti sulit diatur. Sedangkan rambut yang yang telah dirawat dengan Dove Conditioner akan terlihat lebih halus dan ternutrisi. Tahu kenapa? karena Dove Conditioner dapat menyempurnakan 100% perawatan rambut oleh sampo melalui Silk Creme dan teknolgi  100% Microsheet-nya yang merawat rambut menjadi lebih lembut dan bebas kaku. Saya dan my lovely sister pun tak ketinggalan nyobain challenge ini, hasil fotonya dicetak 3 kali. Satu untuk ditempel di Sisterhood Phto Exhibition, duanya lagi buat disimpan kita buat dokumen pribadi. Asyik kan ^_^




3. Sisterhood Photo Exhibition

Rangkaian foto sepasang sahabat yang dipajang di sini adalah para pemenang yang mengikuti kontes online #SempurnakanDenganDove di media sosial. Asyiknya mereka juga mendapatkan kesempatan untuk dipotret oleh fotografer handal nan kece badai @RioMotret, cantik-cantik semua :) 



       
                   





4. Workshop Inspiratif

Para perempuan inspiratif berbagi kisah sisterhood mereka di sini dalam mendukung kesuksesan perjalanan hidup satu sama lain. Ada 2 workshop yang digelar, pada sabtu, 25 Februari 2017 bertemakan "Some Interest Brought us Together" menghadirkan Nike Prima dan Miranti Andi Kasim (founders Livingloving.net). Sedangkan workshop kedua bertemakan "From Sister to Business Partner" pada hari Minggunya, 26 Februari 2017 dengan pembicara Andina Nabila irvani dan Nerissa Arviani (Founder Slight Shop Footwear). 


Seharian dimanjain sama rangkaian eventnya Dove Sisterhood, seru dan asyik pokoknya. jadi dapat ilmu baru juga mengenai Mitos tentang kondisioner. Apa sajakah mitosnya? 
Lihat gambar di bawah ini ya!






Nah udah pada tau kan Mitos tentang Kondisioner ini. Dove juga memahami berbagai tipe dan jenis rambut kita, berikut ini rangkaian kondisioner Dove yang bisa kamu pilih berdasarkan tipe rambutmu, lets cek it out!









Terima kasih Dove sudah ajak saya dan my lovely sister buat manja-manja dan seseruan di sini, Sampai jumpa di keseruan selanjutnya ya hihihi....



6 komentar:

  1. asyiknya, jadi bisa tau jenis rambut kita..apalagi hijaber mesti tau shampoo terbaik agar rambutnya tidak lepek

    BalasHapus
  2. hadir di acara dove ini bikin aku berasa cewek bingit hehe soalnya yg hadir beauty blogger yg kece2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi...akupun merasa begitu, biar kecenya nular :)

      Hapus
  3. Asyiiik nih acaranya secara aku blm pernah ikutan hihihi kl ada lagi colek2 aku ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...seru emang mba :)
      Makasih ya udah mampir hehe

      Hapus