Sabtu, 27 Mei 2017

#GivePureLove : Berbagi Kebaikan Murni di Bulan Ramadhan dengan Pureit

Assalamu'alaikum,


Marhaban Ya Ramadhan...
Ramadhan adalah bulan penuh ampunan dan keberkahan yang kehadirannya selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Di mana di bulan ini segala amal kebaikan kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, oleh karena itu Ramadhan menjadi momen yang sangat tepat dan baik untuk selalu berbagi kebaikan kepada sesama. 

Alhamdulillah saat yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga ya. Tak terasa hari ini mulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan ya teman-teman. Apa aja nih persiapannya? Biasanya awal-awal agak lemas/pusing karena mungkin tubuh sedang mulai beradaptasi, Insha Allah sehat kuat dan lancar ya puasanya.


Oiya Sabtu tanggal 20 Mei 2017 lalu saya menghadiri blogger gathering yang diprakasai oleh Vemale&Unilever Pureit dengan tema #GivePureLove Ramadhan yang berlokasi di Fat Shogun, Menara BTPN, Kuningan, Jakarta Selatan.


Pureit sambut Ramadhan dengan mengajak para Ibu di Indonesia berbagi lebih banyak kebaikan kepada orang-orang terdekat. Salah satu tradisi yang lekat di bulan suci ini adalah memberikan hadiah atau bingkisan kepada kerabat sebagai bentuk perhatian dan tanda silaturahim. Coba deh di lihat vidio ini, menyentuh banget mengajarkan arti berbagi yang sesungguhnya, tulus memberi tanpa pamrih.  

                                  

Pure it hadir sebagai solusi bingkisan yang tepat untuk merayakan hari kemenangan dengan berbagi manfaat kemurnian air minum yang memberikan perlindungan nmenyeluruh dari kuman, teruji secara klinis, dan aman bagi kesehatan.

Menurut Permenkes No. 492 air yang baik itu memiliki kriteria sebagai berikut :
  1. Fisik : Airnya jernih, enak diminum, tidak berasa, tidak berbau dan berwarna
  2. Biologis : tidak ada kuman
  3. Kimiawi : pH air 6,5-8,5 , TDS di bawah 500 ppm
  4. Mengandung mineral yang baik yaitu fosfor dan kalium, 
Tahukah Anda, hadirnya Pureit ini awalnya merupakan program CSRnya dari Unilever yang mana membantu menyediakan akses air bersih untuk beberapa kota yang tidak memiliki air bersih. Faktanya terdapat 119 juta orang di Indonesia yang tidak mempunyai akses air bersih dan air sungai juga banyak yang tercemar bakteri, OMG  so sad to hear that :(
Oleh karena itu Unilever Pureit hadir untuk membantu kebeutuhan air bersih di Indonesia. Di bulan Ramadhan ini, Unilever akan memberikan 1000 unit Pureit ke sejumlah fasilitas publik seperti Masjid, Rumah Sakit, Sekolah di beberapa daerah di Indonesia.


Pureit, Apakah aman digunakan?
Ketika air minumnya aman, aman juga masa depannya. 5 juta masyarakat Indonesia telah mempercayai Pureit sebagai cara dalam memperoleh air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman tanpa proses memasak air dan aman untuk dikonsumsi langsung.


Pureit : Seaman Air Galon
Percayalah dengan Unilever Pureit, kita bisa dapatkan air seaman air galon di rumah tanpa perlu memesan, menyimpan dan mengganti galon. Katakan selamat tinggal dispenser dan galon selamanya hehe.

Demi keamanan dari bakteri, virus dan parasit yang berbahaya sesuai peraturan ketat yang dikeluarkan USEPA. Melalui teknologi germkill yang dimiliki, Pureit terbukti secara klinis dapat menghilangkan bakteri, virus, dan parasit berbahaya yang tidak terlihat, desinfektan, serta kotoran yang ada dalam air.

Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia memaparkan bahwa Teknologi Pureit ini menggunakan 4 tahap pemurniaan yang menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih, dan tidak berbau. Dengan demikian kebersihan dan kesehatannya terjamin, sehingga konsumen bisa langsung menuangkan air tanah/PAM dan menghemat waktu, biaya serta energi yang digunakan.


Pureit telah memperoleh berbagai Penghargaan & Sertifikasi Internasional diantaranya adalah :
  1. London School of Hygiene and Tropical Medicine
  2. Scottish Parasite Diagnostic laboratory
  3. Unilever Research
Unilever Pureit didesain untuk memenuhi standar keamanan paling ketat
  • Memenuhi standar paling ketat untuk keamanan air minum berdasarkan standar USEPA (united States Environmental Protection Agency)
  • Diuji dan disertifikasi laboratorium Internasional di seluruh dunia
  • Disertifikasi “Halal” oleh MUI


Pureit : Produk Revolusioner dari Unilever
Pureit merupakan produk dari unilever, merek pemurni terbesar di dunia yang telah hadir di lebih dari 14 negara, perusahaan yang sudah berpengalaman selama 80 tahun mengembangkan merek-merek terpercaya seperti Pepsodent, Lifebuoy, clear, Rexona, Rinso, dan banyak produk lainnya.


Pureit, bikin hidup lebih hemat
Percaya nda, kalau Pureit mampu menghemat biaya kebutuhan konsumsi air hingga Jutaan rupiah pertahun. Coba deh itung-itung sendiri, per bulan paling tidak beli air galon berapa kali? Kalau yang hidupnya lebih banyak di kantor sih kayaknya lebih hemat ya haha.
Dengan harga mulai Rp. 500.000,- Pure it dapat menggantikan biaya air galon kemasan.


Varian Pureit
Produk utama adalah Pureit Classic 9L yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 700.000,-. Nah khusus menyambut bulan suci Ramadhan, Pureit memperkenalkan 3 varian terbarunya yaitu :
  1. Pureit Classic 5 L dengan harga sekitar Rp. 500.00,-
  2. Pureit Excella dengan harga Rp. 800.000,-
  3. Pureit Slim RO yang menggunakan teknologi canggih Reverse Osmosis seharga Rp. 3.000.000,-

                 
           
                       
                



Beragam varian Pureit dapat menjadi solusi bingkisan yang tepat bagi kerabat atau keluarga dalam merayakan hari kemenangan Ramadhan tahun ini, kira-kira mau pilih yang mana nih? :)

#GivePureLove
Pureit bersama ibu muda inspirataif nan kece seperti Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, Kirana Larasati, Jenahara Nasution menyuarakan campaign GivePureLove menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan berbagi inspirasi kebaikan kepada orang-orang terdekat. Hadir juga dalam event ini Chef Chandra Yudasswara yang membagi resep hidangan Ramadhan yang sehat dan praktis.
                                               
Dok Foto : Ka Haya 






 ******




6 komentar:

  1. bye bye air galon, welcome pureit as new family ;)

    lebaran nggak perlu ribet lagi isi ulang galon, tinggal pencet keluar deh airnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap betul, so simple+hemat pula jadi bisa saving money buat liburan *eh

      Hapus
  2. Penghematan biaya beli air minum bisa nyampebjutaan rupiah ya pake PureIt, hebaatt, jadi nau beli nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, nda nyangka ya :) Dengan Pureit jadi bisa nabung banyak hehe

      Hapus
  3. Seneng ya klau ada perusahaan kyk pure it ini yg CSR-nya bener2 mbantuin banyak org :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mba,smoga makin banyak orang yang kebantu mendapatkan akses air bersib dengan adanya Pureit ya.

      Hapus