Selasa, 20 Juni 2017

Bebagi Kreasi & Inspirasi Resep Bersama SO GOOD

Bismillahirrahmanirrahim...
 
Hello good people, masih semangat kan puasanya? Tak terasa ya beberapa hari lagi lebaran itu artinya Ramadhan akan segera meninggalkan kita, sedih...Smoga Tahun depan kita bisa berjumpa lagi dengan Ramadhan ya, Aamiin.

Alhamdulillah begitu banyak nikmat juga keberkahan yang Allah berikan di bulan Ramadhan ini. Salah satunya masih diberikan nikmat sehat juga nikmat waktu luang untuk bisa bersilaturahim dengan saudara juga teman-teman :)

Btw nih selama puasa Ramadhan ini tantangan saya sendiri adalah mengalahkan rasa ngantuk karena bangun lebih awal untuk menyiapakan hidangan sahur, tapi bersyukurnya punya suami yang pengertian dan mau memasak jika istri tercintanya masih ngantuk *please jangan ditiru ini. 

Untuk urusan masak-memasak emang suami paling jago sih, begitu juga dalam memilih bahan makanan yang akan dimasak, terkadang kita ingin masak yang simple dan praktis tapi tetap bergizi. Misalnya sosis, awalnya saya nda suka sama jenis makanan ini. Jika menemuinya di sup/nasi goreng pasti di singkirin entah kenapa. Suatu ketika suami saya membuatkan saya cah kangkung yang didalamnya ada sosisnya. Pas saya coba ternyata enak, beda banget sama sosis yang pernah saya makan yang ukurannya mini-mini hehe. Ini ukurannya jumbo dan rasanya enak, sejak itu saya jadi suka sama yang namanya sosis.

Percaya nda sih, nonamelinda ini orangnya agak rempong alias sedikit picky eater dalam urusan makan. Suami saya paling hapal, kalau saya kurang bisa makan kalau tidak ada lauknya, jadi kalau masak sayur WAJIB ada lauknya seperti tempe, tahu, ikan atau telur. Kalau adanya sayur aja, mamnya super lama haha. Berbeda kalau Cuma ada lauk aja, saya masih tetep bisa makan dengan nyaman hehe. Alahamdulillah lagi punya suami yang nda seribet saya dalam urusan makan :)

Eh ngomong-ngomog soal sosis dan makanan praktis lainnya saya jadi ingat SO GOOD. Ibu-ibu yang doyan nugget, sosis sama bakso pasti tau SO GOOD dunk hehe.
Sebagai penyedia solusi pangan kaya akan protein, SO GOOD terus mendukung peralihan kebiasaan masyarakat mengkonsusmi makanan kaya karbohidrat ke pangan kaya protein, untuk pola hidup yang lebih sehat.

Kenapa pilih SO GOOD?
  • Upaya SO GOOD melindungi kebaikan protein alami dimulai dari [proses peternakan yang baik
  • Diproduksi dengan teknolgi modern standar internasional
  • Produk-produk SO GOOD berkualitas tinggi, lezat, higienis, praktis, harga terjangkau dan terjamin mutunya. 


Beragam produk berkualitas tinggi telah diproduksi oleh SO GOOD sejak tahun 2000, hingga kini SO GOOD memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama yang masing-masing terdiri dari beragam pilihan varian. 
Ada SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak.

SO GOOD Ayam Potong 
Telah menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen/proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -350C) sehingga mengunci 4 kualitas, yaitu Segar, Gizi, Rasa, dan Bersih. Kualitas kesegaran SO GOOD Asyam Potong terlihat dari warna dagingnya yang pink, kenyal, tidak amis dan praktis, langsung diolah, tidak perlu dipotong-potong dan di cuci lagi. So efisien kan :)

SO GOOD Siap Masak
Telah melewati proses pemasakan pada suhu 1700C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya. Ada banyak varian SO GOOD Siap Masak, misalnya Nugget, Sosis, Bakso, Seafood dls. Apa yang menjadi varian favorite kalian? Kalau saya sosis sama baksonya ^_^


Sebagai inspirator kreasi masakan cepat saji berkualitas, kaya protein dan praktis, Chef Galih dalam kesempatan ini juga berbagi resep loh, ada 2 resep yang dibagikan
  1. Kari Ayam Ubi Cilembu (SO GOOD Ayam Potong)
  2. Mie Tumis Wortel fish Nugget (SO GOOD Fish Nugget)
Ayam sangat cocok untuk dimasak dan dikreasikan dengan berbagai resep tanpa terkecuali dimasak menjadi kari, dan ubi cilembu menjadi pelengkap untuk menambahkan nuansa ala Indonesia dan sebagai penyeimbang gizi. Nah resep yang kedua pasti disukai sama anak-anak ini, supaya dapat manfat lebih selain protein ditambakan sayuran seperti wortel, brokoli, dan bunga kol ungu.
 

2 kreasi SO GOOD dari Chef Galih smoga mampu menginpirasi ibu-ibu untuk terus berkreasi dengan produk SO GOOD, dan tidak selalu hanya menggoreng nugget dan menyajikannya dengan nasi hahaha (Cuma digoreng aja udah enak ya soale).

Pada tanggal 8 Juni 2017 yang lalu, SO GOOD meluncurkan Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good melalui kanal digital sedangkan peluncuran secara publik diadakan pada tanggal 14 Juni 2017 di depan para tamu undangan khususnya rekan-rekan media, komunitas ibu-ibu, dan pecinta kuliner . 


Marketing Manager PT. SO GOOD FOOD Any Astuti menjelaskan, "Untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD, kami menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk : LOMBA KREASI MASAK 'SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD" bersama chef Ari Galih sebagai juri lomba. 

 

Tujuannya diadakan lomba ini adalah untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama SO GOOD. Lomba kreasi masak ini berlangsung selama satu bulan lebih mulai dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017, di mana mekanismenya yang harus di ikuti peserta adalah sebagai berikut :
  1. Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria&wanita), yang telah memiliki KTP & berdomisili di wilayah negara Indonesia
  2. Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOOD dan Twitter @So_Good_ID
  3. Lomba kategori SO GOOD Ayam Potong : peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hastag : #RamadhanSoGoodAyamPotong
  4. Lomba kategori SO GOOD Siap Masak : peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hastag : #RamadhanSOGoodSiapMasak
  5. Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/
Nah udah jelas kan syarat dan ketentuannya, yuk pada ikutan memeriahkan lombanya. Buruan registrasi di https://bloggerperempuan.co.id/sogood/ ya. Siapa tau kreasinya di lirik sama chef Ari Galih yang menjadi jurinya, SO GOOD telah menyiapkan hadiah-hadiah yang menarik loh buat para pemenang. Jangan sampai nda ikutan ya ntar nyesel loh hehe. 
Berikut ini hadiah yang bisa di bawa pulang oleh pemenang : 
Pemenang 1 : IDR 3,000,000 untuk 2 orang pemenang 
Pemenang 2 : IDR 2,000,000 untuk 2 orang pemenang 
Pemenang 3 : IDR 1,000,000 untuk 2 orang pemenang





^ Lets follow sosial media SO GOOD for more information ^
Facebook : https://www.facebook.com/SoGoodNugget//
Twitter : https://twitter.com/so_good_ID
Instagram : https://www.instagram.com/sogoodid/
Website : https://dapursogood.id/khusus SO GOOD Ayam Potong
dan https://sogood.id/khusus SO GOOD Siap Masak









*******


12 komentar:

  1. wahh aku suka banget beli ayam potong so good .... enak sdh bersih so praktis buat lgs masak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...Mommy Rain, ikutan lomba masaknya yaa, kamu kan jago masak siapa tau bawa pulang kaera baru ntr :)

      Hapus
  2. So Good banyak macemnya ya. Aku cuma pernah makan yang sosis dan nugget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba, sosis kesukaan suami tercinta. Di campur sama tumisan juga enak loh :)

      Hapus
  3. kesukaan mada itu so good dino + alphabet, klo paksu doyan sama ayam potongnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi...Keluarga So GOOD ya, beda-beda kesukaaanya :)

      Hapus
  4. Aku suka bakso So Good, sosis, nugget, semua suka. Praktis banget bikinnya ya ga pake ribet tinggal goreng atau rebus atau bakar, jadi deh nyam!

    BalasHapus
  5. So Good makin ke sini variant-nya memang makin banyak, ditambah lagi sekarang udah ada ayam potongnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, tinggal pilih mau yg mana...cucok banget buat yang mau praktis tapi sehat :)

      Hapus
  6. Biasanya aku masak SO GOOD Spicy Wing dan Ebi Fry. Favorit itu. Sekarang tambah lagi variannya, ya. Makasih infonya NonaMelida. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eby Fry favorite ibu mertua itu, Iyes sama-sama madam :)

      Hapus