Rabu, 15 November 2017

JBL ® Jr : Fun & Safe Headphones for Kidz Zaman Now!

Bismillahirrahmanirrahiim,
Assalamu'alaikum...






Despacito.... Quiero respirar tu cuello despacito.....la la la la la la la la. Hehehe bahasanya lumayan susah jadi dengerin lagunya sambil ngecap aja :D. Hayo siapa yang suka dengerin musik? Mulai dari pop, rock, dangdut sampe kpop yang di zaman now ini sangat digandrungi. Memang sih ya dengerin musik bisa merubah suasana hati dan dapat juga meningkatkan mood kita. Alhamdulillah di zaman now, sudah lebih mudah buat dengerin musik. Tinggal download apps trus dengerin deh lagu yang mau didengerin, ada yang menyediakan secara cuma-cuma tapi ada juga yang mesti bayar.

Pakai speaker dari smartphone bisa, pakai headphone juga bisa, tinggal pilih hehehe. Buat yang lahir sebelum zaman milenial alias zaman now, pasti masih ngalamin jaman kaset dan walkman donk ya. Hihihi jadi merasa sudah berumur :D Jadi kalau jaman dulu mesti koleksi banyak kaset kalau mau dengar lagu yang kita mau. Nah kalau pasangannya walkman ya pasti headphone. Inget banget tuh, headphone jaman dulu itu biasanya kabelnya kaku trus berasa keras ditelinga karena belum ada bantalan di speaker headphonenya :(

Tak dipungkiri dunia musik begitu berkembang dengan pesatnya, penikmat musikpun tak hanya dari kalangan orang dewasa saja, anak-anakpun banyak yang menyukai musik. Kalau jaman dulu memang beda, anak-anak dengerin musik pasti dari tape dan lagunya ya lagu anak-anak semacam Joshua, Eno Lerian dll. Dan sekarang seiring dengan berkembangnya teknologi dan perubahan zaman, anak-anak dapat lebih mudah mendengarkan musik, apalagi saat ini mulai dari anak SD sudah dibekali smartphone oleh orang tuanya. Just info nih good people, ternyata headphone yang biasanya satu paket dengan smartphone atau yang ada dipasaran adalah headphone khusus orang dewasa saja, namun ternyata saat ini sudah ada headphone untuk anak-anak which is ukurannya juga sesuai dengan usia mereka.

Yap, Selasa tanggal 7 November 2017 berlokasi di Gramedia Pondok Indah Mal 1 saya dan para blogger lainnya berkesempatan menghadiri launching JBL ® Jr brand headphone yang terkenal ini launching headphone khusus buat anak-anak usia 3-12 tahun loh. Jadi anak kita sekarang sudah ada pilihan untuk headphonenya tidak lagi menggunakan headphone orang dewasa. 

 
Apa sih kelebihan JBL ® Jr?
  • Monster Touch
  • Quick Charge : 10 minute charge = 1 hour of battery life
  • Hearing Safe
  • Also available in wired 
Colourful, Safety, Comfortable. Yes itulah 3 kata yang menggambarkan JBL ® Jr  ini, sesuai dengan kebutuhan lifestyle kidz zaman now yang menyukai musik. JBL concern banget kerena kalau anak-anak pakai headphone dewasa terkadang mereka tidak sadar menyetel volumenya terlalu kencang yang bisa mengakibatkan masalah pada pendengarannya nanti. Oleh karenanya JBL ® Jr  menghadirkan teknologi yang sangat bersahabat dengan anak-anak. Teknologi yang tersemat dalam JBL ® Jr  yaitu JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels dan JBL Safe Sound. JBL Pure Bass Sound akan menghasilkan kualitas audio yang lebih aman dan nyaman buat si kecil, sedangkan JBL Safe Sound akan memastikan batas volumen maksimal hingga 85 dB. Dimana fitur ini merupakan fitur utama yang sangat cocok dengan si kecil karena dapat menjaga tingkat audio yang tetap aman bagi telinga si kecil

Fyi ya, headphone untuk orang dewasa volumenya mampu mencapai tingkat kebisingan 125 desibel sehingga kalau tidak sengaja anak kita menyetel volume headphone terlalu kencang akan mengakibatkan pendengarannya terganggu (pernah lihat kan anak-anak yang ngomongnya teriak-teriak atau autis saat asyik menggunkaan headphonenya).


Supaya lebih nyaman lagi ditelinga anak-anak, terdapat bantalan telinga 3D axis rotation yang secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna. Ada juga fitur Passive Noise Cancellation yang menjaga audio tetap jernih walaupun di lingkungan yang berisik. Selain seabrek teknologi diatas masih ada teknologi lain di JBL ® Jr , yaitu soft-padded headband, dimana teknologi ini dirancang khusus supaya nyaman di kepala anak-anak. Headphone ini juga dirancang agar solid terhadap getaran dan goncangan berat. Kebayang kan, si kecil kan juga pasti aktif banget pergerakannya. Headphone ini juga mudah dilipat dan portable jadi cocok banget buat dibawa bepergian kemanapun. 

Wow ternyata banyak banget ya kelebihan headphone yang dimiliki oleh JBL ® Jr. Nah untuk anak-anak yang hobi mendengarkan musik JBL ® Jr  bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun walaupun teknologinya amazing gitu, harganya gak terlalu mahal kok moms. Moms bisa dapetin headphone JBL ® Jr  dengan rentang harga 500 ribuan sampai 800 ribuan.

Dalam kesempatan ini juga hadir Adyla Rafa Naura Ayu atau yang bisa di sapa Naura yang didaulat sebagai Brand Ambassador untuk produk JBL ® Jr . Ternyata sebelumnya, Naura juga suka menggunakan headphone orang dewasa milik orang tuanya, namun ternyata berdampak pada telinganya yang menjadi berdengung, dimana hal ini bisa terjadi karena ukuran headphone yang kurang pas dan volumenya yang terlalu tinggi.

Kenapa Naura? karena Naura mencerminkan anak-anak masa kini, berbakat, passionate sama musik, dan ceria. Nah keceriaan naura ini semoga juga menjadi keceriaan JBL ® Jr. 
Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia menambahkan, "Bahwa sosok Naura sangat tepat untuk JBL ® Jr, karena semangat dan keceriaannya serta gayanya yang stylish sangat menggambarkan tujuan produk kami, yaitu membawa keindahan musik dan suara bagi anak-anak kapan saja dan di mana saja."


O iya, ada 2 tipe hedaphone JBL ® Jr :
  • JBL JR300BT dengan pilihan warna Punky Pink, Rocker Blue serta Tropic Teal
  • JBL JR300 dengan pilihan warna Spider Red dan Ice Blue. 
JBL ® Jr ini sudah bisa dibeli di semua store JBL seluruh Indonesia dan berbagai toko elektronik ternama.

Untuk kelengkapan fiturnya bisa moms lihat dibawah ini ya :

JBL JR300BT Wireless

  • JBL Safe Sound – mengurangi volume hingga < 85 dB
  • Dirancang untuk anak-anak berusia 3-10 tahun
  • Wireless Bluetooth 4.0
  • Kapasitas baterai hingga 12 jam
  • Kontrol mudah
  • Sambungan yang dapat berputar agar pas di kepala
  • Bantalan telinga untuk kenyamanan
  • Dapat dilipat, ultra-portable
  • Dapat dipersonalisasi dengan set stiker yang tersedia
JBL JR300

  • JBL Safe Sound – mengurangi volume hingga < 85 dB
  • 32mm driver size
  • Dirancang untuk anak-anak berusia 3-10 tahun
  • Sambungan yang dapat berputar agar pas di kepala
  •  Bantalan telinga untuk kenyamanan
  • Dapat dilipat, ultra-portable



So sekarang tak perlu khawatir lagi, karena anak-anak bisa makin menikmati mendengarkan musik dengan headphone yang berkualitas dengan nyaman dan tetap stylish. Wahai kidz zaman now, enjoy your music yes! :)

Foto bersama Moms Blogger :)



*******




Sumber Foto :
diambil dari Press Release juga document Moms Blogger ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar