Nikmati Sensasi "Me Time" Cantik Bersama Muztreat

Bismillahirrahmanirrrahim...



Banyak cara merawat dan mempercantik diri tanpa mengubah ciptaan Allah, sungguh telah Ia ciptakan keseluruhan pada diri ini dengan sempurna. Salah satu untuk merawat diri adalah dengan memanjakan tubuh/badan ini dengan perawatan kecantikan seperti massage/pijetan, maskeran, luluran dls. 

Saya sendiri suka dipijit+luluran karena itu semacam "Me Time" juga atau moodboster buat saya, soalnya bikin fresh, dan relak. Sebulan sekali minimal pijetan ke salon, kalau nda sempet ya pijet-pijet sendiri dirumah sambil luluran sama maskeran :) Intinya nda harus ke salon sih, biar bagaimanapun badan ini butuh dirawat dan dimanjain kan biar makin kinclong dan disayang suami hehe. 

Tak dipungkuri kesibukan kaum urban dan millenial sekarang ini, menjadikan mereka tak punya banyak waktu ditambah macetnya jalanan so mereka lebih memilih yang serba praktis. Untuk itu hadir sebuah inovasi layanan kecantikan online bernama MUZTREAT.

MUZTREAT yang kepanjangan dari Muslimah Treatment ini merupakan sebuah apliaksi online atau Pusat kecantikan muslim pertama di dunia yang bisa dihadirkan di rumah, yang melayani atau memanjakan kebutuhan perempuan dalam hal perawatan tubuh, seperti pijat refleksi, manicure pedicure dan body spa. Untuk saat ini MUZTREAT baru melayani area Depok, Bogor dan Jakarta Selatan. Doakan ya semoga kedepannya akan banyak jangkauannya.



Pengalamanku Me Time dengan MUZTREAT 

Saya sudah 2 kali mencoba reservasi menggunakan MUZTREAT, yang pertama mencoba treatment pijat sehat yang terdiri dari 3 step yaitu : pijat sehat, totok wajah, refleksi tubuh dengan terapisnya bernama Mba Rahma selama 2 jam badan saya dimanjain pokoknya hehe. Oiya diaplikasi akan terlihat durasi waktunya mulai dari 1 jam sampai 4 jam, saya sih cukup 2 jam sajo kalau kelamaan takutnya ada yang protes haha. Per 2 jam dikenakan biaya 200 ribu, 3 jam 300ribu dst. Selain itu kita juga bisa memesankan treatment buat teman kita juga loh, keren kan ^_^

Nah untuk treatment kedua saya pilih Body Spa, yang terdiri dari 3 rangkaian yaitu body massage, body scrub dan body mask. Tubuh mulai dipijat dengan terapis Mba Yuni, pijatannya pun enak tekananya pas jadi nda bikin badan jadi sakit hehe, yang saya suka ada sensasi hangatnya ketika hot stone diletakkan dalam punggung kita itu rasanya enak, setelah itu kemudian badan kita dibalurin dengan lulur aroma green tea yang wanginya cenderung membuat rileks dan menenangkan dan proses terkahir body mask alias maskeran nih badan yang bikin badan kita berasa dingin-dingin sejuk maknyes gitu haha.

Btw itu foto-foto yang saya ambil dari instagram, digeser-geser aja ya. Ada foto sama terapisnya juga dan saat saya di pijit totok wajah + maskeran :)



Ini dia tampilan aplikasi MUZTREAT 

                                

                               




Sungguh adanya aplikasi MUZTREAT membuat happy para perempuan masa kini yang cenderung memiliki aktivitas segudang, karena membuat hidup menjadi lebih efisien dan efektif. Overall saya sangat terbantu dengan adanya Muztreat ini, body spany bikin ketagihan deh karena bikin badan rileks dan so fresh. Yuk download aplikasinya sekarang juga, dan gunakan kode voucer “Melinda” untuk mendapatkan potongan sebesar 25.000,-. Siapa cepat dia dapat ^_^

Lewat obrolan ringan dengan sang terapis saya baru tau jika Muztreat ini satu grup dengan Tewink Salon Muslimah, yang rumahnya sekitaran margonda Depok pasti tau :) Saya pernah treatment totok wajah dua kali di sana soalnya hehe.

Betapa nikmatnya mendapatkan perawatan kecantikan ditengah kesibukan yang akan membuat rileks dan segar :)
Info detailnya dan promo-promo menarik bisa kepoin media sosialnya Muztreat di sini
Web: www.muztreat.id
Instagram & twitter : @muztreat
                               Fanpage : https://www/facebook.com/Muztreat/


8 komentar:

  1. Biayanya terjangkau ya mba untuk bisa menikmati me time di rumah. Body spanya bikin ketagihan banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba alida, akupu ketagihan next kudu coba yg stroberi hihihi

      Hapus
  2. Aihhh jadi pengen perawatan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kita pijetan bareng hehe, biar makin seger :)

      Hapus
  3. Ayo kapan2 nyobain day spanya bareng2 hehehe.
    Aku udah nyobain pijat sehatnya juga, bikin nagih, andai bisa tiap hari #eh :D

    BalasHapus
  4. Asik ya ngga perlu keluar rmh demi perawatan, gk perlu macet2ab di jln :D

    BalasHapus
  5. Enaknya bisa perawatan di rumah, memudahkan ya aplikasi Muztreat..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.