Wow Frozen Air Mineral Bikin Seger Stadion GBK!

Assalamu'alaikum,
Bismillahirrahmanirrahiim...



Tak dipungkiri semua makhluk hidup di muka bumi ini sangat membutuhkan air, karena air merupakan sumber kehidupan. Tubuh manusia banyak mengandung air dengan persentase sebesar 55% hingga 78% bergantung pada berat tubuh orang tersebut. Maka dari itu air merupakan elemen paling penting dan berharga nomor 2 setelah oksigen. Menurut beragam penelitian, memperlihatkan bahwa kita bisa saja bertahan hidup selama beberapa minggu tanpa makanan. Namun, kita hanya dapat bertahan hidup sealam 5 hari tanpa air. 

Yes, menahan dahaga atau haus itu rasanya pedih ya...nda ngebayangin jika hidup kekurangan air atau akses air bersihnya minim. Karena setiap hari kita membutuhkan air untuk aktivitas sehari-hari. Begitu halnya saat bangun tidur, saya kadang mengalami kondisi dimana mulut/tengorokan rasanya kering banget, jadi paling enak minum segelas air. Ini sudah menjadi kebiasaan sehat keluarga kami, saat bangun tidur selalu sedia minum air putih segelas. Manfaatnya selain untuk memperlancar pencernaan juga menghindari dari dehidrasi.

Beragam manfaat air putih untuk kesehatan, diantaranya adalah :
  • Penghilang dehidrasi dan haus
  • Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh 
  • Meningkatkan energi
  • Membantu mengeluarkan racun
  • Membuat kulit halus dan cerah
  • Mengembalikan mood/mood boaster
  • Meningkatkan sistem peredaran darah
Saat olahraga kita banyak mengeluarkan cairan lewat keringat, untuk itulah diperlukan minum air putih secukupnya agar tidak dehidrasi. Kekurangan cairan bisa bikin kita kurang fokus alias kurang konsentrasi, sampai gejala pusing. So penuhi kebutuhan cairan sehabis olahraga itu penting ya genks. Selalu sedia air mineral, pilih yang fresh dan bikin cepet seger seperti Frozen Air Minenal. Yes, baru-baru ini saya mengenal air mineral bernama Frozen. Air Mineral dalam kemasan ini makin populer setelah menjadi sponsor utama dalam Pertandingan Laga Indonesia vs Islandia. 



Ada Frozen Air Mineral di GBK!
Frozen Air Mineral tahun 2018 memiliki program yang cukup masif diberbagai bidang seperti olah raga (60%), musik  (30%) dan kuliner (10%). Sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga yang akan difokuskan tahun ini. Frozen Water berkomitmen menjadi sponsor utama dalam Liga Indonesia kontra Islandia yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 14 Januari 2017.

Oleh karenanya, Media Pro selaku promotor pertandingan Indonesia vs Islandia menggaet produsen air mineral terbaik yang dapat segera memulihkan kondisi fisik para pemain yaitu Frozen air mineral.

Kenapa Frozen air mineral? Karena merupakan : 
  • Air mineral terbaik, berasal dari mata air terbaik di Pandaan Jawa Timur
  • Telah melewati proses penyaringan alami. 
  • Disterilkan dengan Ozon injeksi dan teknologi multi filtrasi. 
  • Selain itu Frozen air mineral juga sudah dites di lab dan diakui sebagai yang terbersih diantara air mineral lain, sehingga dengan keunggulan diatas, menjadikan Frozen cepat bikin seger!

Frozen air mineral memang berkomitmen mendukung olahraga di tanah air. Sebelumnya Frozen air mineral juga ambil bagian dalam beberapa kegiatan futsal, salah satunya adalah Frozen Futsal Festival 2017 yang diselenggarakan untuk para pelajar SMP dan SMA (sederajat) dan dengan dukungan dari Frozen air mineral dalam laga uji coba Indonesia vs Islandia semakin membuka jalan bagai Frozen air mineral memajukan olahraga sepakbola Indonesia.

Untuk good people ketahui bahwa Frozen air mineral merupakan produksi dari PT. Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand. Frozen air mineral pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 dan meraih penghargaan bergengsi Best New Comer for mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology, karena penjualan produk Frozen air mineral telah meningkat lebih dari 300%. Sebelumnya produk Frozen air mineral tersedia dalam kemasan 600 ml dan sudah sukses dipasaran dan juga sudah diekspor hingga ke Papua New Guinea. Seiring dengan kebutuhan pelanggan, Frozen air mineral akhirnya mengeluarkan kemasan baru yaitu 1500 ml dan galon 19 liter (area Jabodetabek) serta kemasan yang lebih kecil yaitu cup 240 ml dan botol 330 ml. Untuk produknya sendiri sudah tersedia di modern channel dan pasar tradisional.



Laga Pertandingan Bergengsi Indonesia vs Islandia

Sepakbola Indonesia kembali bergeliat!! Ya setelah selesai bergulirnya Liga 1 dan Suramadu Super Cup, kali ini sepakbola Indonesia kedatangan tamu finalis FIFA World Cup (Piala Dunia) 2018 yaitu Iceland atau Islandia. Islandia merupakan negara nordik yang terletak di bagian barat laut Eropa yang berdekatan dengan Greenland dan kutub utara tentunya. Pulaunya tidak seluas pulau jawa dan penduduknya juga hanya 332.529 jiwa, hampir sama dengan penduduk satu kecamatan Kebon Jeruk jadi tidak heran kalau Islandia merupakan negara dengan penduduk terjarang di Eropa.
Buat good people yang tidak begitu tahu sepakbola, sebenarnya dulunya, timnas Islandia merupakan timnas yang tidak diperhitungkan dalam dunia sepakbola. Bahkan sekitar 5 tahun yang lalu, peringkat FIFA antara Indonesia dan Islandia tidak terpaut jauh. Indonesia diperingkat 159 dan Islandia di peringkat 131. Namun saat ini semua berbeda bagaikan bumi dengan langit, peringkat terakhir Islandia ada di urutan 19 sedangkan Indonesia malah diperingkat 162.
Kemajuan sepakbola Islandia sudah dimulai sejak tahun 2014 dimana saat itu berlangsung kualifikasi Piala Dunia. Pada tahun 2014 Islandia hampir saja berlaga di putaran final Piala Dunia, namun kalah pada saat babak play-off. Namun saat ini semua penantian warga Islandia yang ingin melihat timnasnya berlaga di Piala Dunia terbayar sudah. Mereka menjadi juara grup di babak kualifikasi dan menghalahkan nama tim-tim besar di Benua Eropa seperti Belanda, Republik Ceko dan Turki.

Melihat adanya sebuah kemajuan besar di dunia sepakbola Islandia, maka PSSI mengundang timnas Islandia untuk datang ke Indonesia dan bertanding melawan tim Indonesia Selection dan timnas Indonesia. Indonesia ingin belajar dari Islandia dan menjadikannya inspirasi, karena Indonesia juga ingin berlaga di putaran final Piala Dunia. Hal ini juga menjadi salah satu ajang persiapan bagi timnas, dimana di tahun 2018 ini Indonesia memang dipercaya menjadi tuan rumah beberapa turnamen besar seperti Piala AFF U-18, Asian Games, Piala Asia U-19 dan Piala AFF. Tentunya dengan adanya uji coba dengan timnas Islandia ini akan semakin mematangkan persiapan timnas Indonesia dan semoga Indonesia bisa berjaya dengan menjadi juara disemua turnamen tersebut.
Melihat letak geografis Islandia yang dekat dengan kutub utara, maka sudah pasti para pemain Islandia sudah terbiasa dengan udara dingin dengan suhu dibawah 0 oC. Maka saat berada di Indonesia yang beriklim tropis dengan suhu udara yang cukup panas, pastinya untuk mengatasi perbedaan cuaca dengan negara asalnya, para pemain Islandia membutuhkan banyak cairan untuk mencegah dehidrasi.



Kembali ke pertandingan antara Indonesia vs Islandia, memang kemarin pada hari kamis telah dilakukan pertandingan antara tim Indonesia Selection vs timnas Islandia U-21 di stadion Maguwoharjo Sleman dan hasilnya memang tidak memuaskan dimana tim Indonesia Selection kalah telak 0-6 atas Islandia U-21. Semoga aja pertandingan selanjutnya di hari minggu (14/01/18) timnas Indonesia bisa memberikan perlawanan yang lebih baik ya good people sehingga timnas Indonesia bisa lebih siap buat Asian Games.
Apalagi timnas Indonesia sudah bisa bermain kembali di stadion kebanggaan Indonesia, apalagi kalau bukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang sudah selesai pengerjaan renovasinya. Good people dah tau kan kalau SUGBK direnovasi besar-besaran sampe ngabisin sekitar 700 miliar rupiah. Jadi, banyak banget fasilitas di SUGBK yang direnovasi agar menjadi stadion yang terbaik di dunia.
Ini loh penampilan Stadion GBK terbaru, nih saya kasih tau perubahan-perubahannya ya :
  • Lampu
Untuk lampu ditingkatkan intensitas pencahayaannya dari 1200 lux menjadi hampir 3 kali lipat yaitu 3500 lux dengan lampu LED (Light Emmiting Diode) sebanyak 640 buah dan menjadikan pencahayaan di SUGBK sebagai salah satu yang terbaik di dunia lho. 
  • Rumput 
Stadion SUGBK juga menggunakan rumput terbaik yaitu rumput Zoysia matrella (L.) Merr atau yang dikenal dengan rumput manila dan sesuai dengan standar FIFA. Rumput ini mulai ditanam sejak awal Januari 2017, dan sebelum ditanam, untuk memastikan tidak terdapat genangan bila terjadi hujan lebat (zero run-off), sistem drainase diubah total. Untuk penyiraman rumput menggunakan penyiram rumput otomatis dan seminggu sekali rumput dipupuk diberi obat khusus dan dipotong, sehingga kualitas rumput tetap terjaga.

  • Kursi 
Kursi penonton juga mengalami perubahan, yang semula adalah kursi berderet menjadi kursi tunggal (single seat) dan kursi lipat (flip up) dengan warna dominan merah dan putih. Dengan perubahan kursi ini memang mengurangi kapasitas stadion menjadi 76.127 kursi namun dari segi keamanan menjadi meningkat karena mempermudah jalur evakuasi dan perubahan kursinya ramah bagi penyandang difabel. Selain itu tingkat kemananan juga semakin baik dengan dipasangnya 250 cctv yang dipasang diseluruh penjuru stadion dan 7 diantaranya mempunyai resolusi tinggi hingga 7k. 


  • Toilet & Mushola
Untuk toilet juga dilakukan renovasi yang jumlahnya mencapai 172 toilet sehingga bagi penonton tidak perlu jauh-jauh mencari toilet dan juga tersedia 4 mushola. Untuk ruang ganti pemain juga dilakukan perombakan agar para pemain dan official tim semakin nyaman. Jadi dengan perubahan stadion SUGBK yang wow ini maka tidak heran kalau banyak yang bilang bahwa stadion SUGBK setara dengan stadion-stadion di luar negeri seperti stadion Allianz Arena dan Wembley dan kita harapkan juga prestasi timnas menjadi jauh lebih baik lagi seperti timnas Islandia atau justru lebih baik lagi. Amiin...

Laurensius Zaoputra, Brand Manager Frozen Air Mineral mengatakan :
Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan’ kedua tim. Ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia”.

Saat ini PSSI masih memaksimalkan penjualan tiket secara online, sedangkan untuk penjualan offline, PSSI akan membuka loket di sekitaran SUGBK yang dubuka pada pukul 10 pagi. 

Berikut ini harga tiket pertandingan Indonesia kontra Islandia : 
  • VIP Barat : Rp 1.000.000
  • VIP Timur : Rp   750.000
  • Kategori, A, B, C dan D : Rp 300.000
  • Utara dan Selatan : Rp 175.000
  • Tribune Atas : Rp 100.000
Oke good peole, besok Minggu tanggal 14 Januari 2017 jangan lupa saksikan Pertandingan bergengsi ini, siapain cemilan buat nonton sepakbola juga sediakan si Frozen Air Mineral biar nontonnya makin bersemangat dan ikutan seger nda ngantuk :)




******


24 komentar:

  1. Keren ya stadion utama gelora bung karno sekarang.

    BalasHapus
  2. Keren banget stadion gbk dan fokus ke model frozennya cucok meong hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, modelnya emang bikin salah pokus yak haha

      Hapus
  3. Belum pernah ke GBK, kapan kapan kita ke sana yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoook, siapa takut...sekali-kali pengen nonton pertandingan sepakbola LIVE di GBK, seru ya kayknya :)

      Hapus
  4. Keren nih frozen mineral belum familiar di masyarakat brandnya, tapi.sudah jadi sponsor bergengsi,rasanya airnya memang segeeer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak, Frozen cepet bikin seger jadi makin semangat yak :)

      Hapus
  5. Wah...stadion GBK semakin mewah ya pasca renovasi. Btw Frozen ini keren ya....menjadi sponsor utama acara pertandingan Indonesia VS Islandia, airnya jernih dan cepet bikin seger, saya sudah coba memang benar-benar seger bgtt airnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mamak, mewah dan fasilitasnya juga oke. Waaah mamak udah nyobain si Frozen ya? Semoga makin sehat yo mamak.

      Hapus
  6. Keren bgt GBK sekarang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memanjakan penonton dengan fasilitas yang kece juga :)

      Hapus
  7. Aku mupeng banget lihat GBK, pengen masuk ke dalamnya. Apa ikutan suami aja ya, ikutan nonton bola? Apalagi ada mushola sama toilet, enak banget nggak deg-degan pas mau pipis atau mau solat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya mba. Next kita cobain nonton di GBK ya :)

      Hapus
  8. Bener bgt nih Mba,kadang suka lupa minum abis beraktivitas.Tapi klo liat Frozen,kok akunjd haus terus ya, seger...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, sebaiknya emang habis berolahraga lanngsung minum airputih biar nda dehidrasi. Kan ngeluarin banyak keringat biasanya hehe

      Hapus
  9. GBK bikin betah sekarang yak,banyak tempat instagramable :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hehe, yuk kapan-kapan nonton LIVE di sana :)

      Hapus
  10. Pantas ya para atlet sepakbola gak gampang cape,minumnya karena frozen water ya,sesegar dan manfaatnya banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,betul Mba Iha...cepet segernya jadi stamina up lagi ya :)

      Hapus
  11. wuih makin rame nih produk air mineral lokal :-) moga berjaya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...Pilih yang sehat dan berkulitas juga cepet bikin segernya ya :)

      Hapus
  12. Whoaa ini yg seger airnya apa pemain Islandia ka? Hihi kalo saya foto ala2 pemain Islandia pake Frozen bisa bikin seger juga ga ya? Biar cewe2 kepincut. Hiks btw, belum pernah coba Frozen. Penasaran jadi pgn coba.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.