Gyoza Lilo Says Factory Halal and Oishii ne!

Hallo teman-teman...
Punya cemilan favorite apa nih di musim hujan? hehehe. 

Akhir-akhir ini ngerasa gak sih cuaca cepet banget berubahnya. Tau-tau mendung terus ujan gerimis eh lanjut terang, tapi habis itu nda berapa lama ujan lagi. Kondisi cuaca emang lagi gak menentu banget yah. Tapi kalau cuaca lagi ujan dan hawanya duingin apalagi pas lagi libur, pasti pengennya tarik selimut lagi dan pengen ngunyah terooos rasanya haha. Hayo ngaku?

Ngomongin cemilan favorite, saya lagi mencoba Gyoza nih. Udah ada yang tau apa itu Gyoza? Bentuknya sekilas mirip dimsusm/pangsit tapi beda dalam rasa dan cara menikmatinya hihihi.

Berkenalan Yuk Dengan Gyoza




Gyoza ini sebenernya hampir mirip dengan pangsit basah kalau di Indonesia, bedanya kalau kulit pangsit itu lebih tipis dibandingkan dengan gyoza. Menurut mbah google nih ya Gyoza sebenarnya aslinya dari China dan akhirnya merambah ke negara Asia Timur yang lain seperti Jepang dan Korea namun dengan nama yang berbeda. Kalau di negara asalnya yaitu China, namanya adalah Jiaozi sedangkan di Korea namanya Mandu. Jiaozi biasa disantap pada saat hari mudik nasional di China, yes apalagi kalau bukan Tahun Baru Imlek yang sebentar lagi akan tiba waktunya. 

Sedangan untuk gyoza biasa dimakan sehabis pulang kerja sehingga di Jepang disebut dengan makanan yang merakyat, yah kalau di Indonesia kayanya namanya gorengan deh kalau merakyat mah :) Kalau Mandu agak sedikit berbeda karena isiannya ditambahkan dengan air kaldu dan dengan kulit yang lebih tipis. Just fyi nih ya di negeri asalnya biasanya Gyoza berisi daging babi. 


Nah alhamdulillahnya sekarang sudah ada Gyoza halal loh, namanya Gyoza Lilo Says Factory. Ada 2 varian rasanya yang sudah saya coba yaitu :
  1. Gyoza Chicken
  2. Gyoza Chicken Cheese
Packaging Gyoza LiloSaysFactory 

Gyoza Lilo Says Factory ini adalah buah karya kreasinya Mba Ucy, pemilik IG 
@uchysudhanto. Gyoza berisi daging ayam, isian daun bawang dan sayur seperti wortel dan kubis. Agar lebih nikmat saat menyantap Gyoza dilengkapi dengan saus yang rasanya bikin menggugah selera. Oishii ne kalau kata orang Jepang hihihi. 

Bagaimana cara menikmati Gyoza?


Oiya cara memasak gyoza pun beragam loh, tergantung selera mulai dari direbus, dipanggang, dikukus dan digoreng. Nah untuk kemarin yang saya coba adalah dengan cara digoreng dan dikukus. Pas kemarin coba rasanya pas dan cocok dengan saus yang disajikan. Cuma untuk penggemar pedes, sausnya kurang pedes sih hehehe.

Cara Memasak Gyoza Frozen by Mba Uchy :
  • Untuk Gyoza panggang bisa dihangatkan kembali dengan dipanaskan diatas teflon atau microwave.
  • Untuk Frozen, langsung masukkan freezer saat menerima baran. Sebelum dikonsumsi disarankan telah dibekukan terlebih dahulu agar kulit Gyoza tidak rusak saat dipanggang. Gyoza frozen bisa dipanggang, dikukus atau direbus seperti pangsit.
·       Cara panggang Gyoza :

Panaskan teflon dengan sdikit minyak, panggang sebentar sampai bagian bawah agak coklat, lalu siram rata pakai air matang gyozanya sampai agak setengah terendam. Tutup teflonnya. Tunggu sampai airnya menyusut sambil dicek bagian yang dipnggang dibawahnya. Tidak perlu dibolak-balik ya. Hanya satu sisi aja yang dipanggang. Jangan lupa apinya kecil saja.

Kenapa sih teman-teman harus mencicipi Gyoza Lilo Says Factory? 

  • Fresh Ingredients
  • Non MSG
  • Non Pengawet
  • Halal
Karena ini tidak mengandung pengawet jadi kalau disimpan di frozen kira-kira bisa bertahan 3 mingguan.



Ingin mencoba Gyoza Lilo Says Factory?


Gyoza Lilo Says Factory sudah tersedia di ecommerce ternama&terpercaya loh teman-teman seperti bukalapak dan tokopedia atau bisa orde via WhatsApp ke : 0822 9734 9511. 

Fyi nih teman-teman di bulan Fabruari ini ada promo menarik loh. Setiap minimal pembelian 2 pack varian yang sama, berhak mendapatkan diskon sebesar 5%. So grab it fast ya jangan sampai terlewat promonya :)


Ehhh dari tadi saya belum infoin harganya ya? Tenang harganya masih bersahabat kok, berikut ini daftar harga 1 paket Gyoza Lilo Says Factory :

1.       Gyoza Chicken
-       Isi 10 + kuah cabe Rp35.000,00
-       Isi 15 + kuah cabe Rp52.500,00
-       Party Pack isi 60 + kuah cabe Rp200.000,00
2.       Gyoza Chicken Cheese
-       Isi 10 + kuah cabe Rp40.000,00
-       Isi 15 + kuah cabe Rp60.000,00
-       Party Pack isi 60 + kuah cabe Rp230.000,00

Setiap paket berisikan 1 kuah cabe. Jika ingin membeli lebih bisa menambah dengan harga Rp3.000,00/bungkus.


Gyoza Lilo Says Factory Halal and Oishii ne!




Menurut saya Gyoza Lilo Says Factory ini selain cocok di jadikan cemilan favorite juga cocok buat dijadikan hidangan saat arisan, selain enak, gurih juga bergizi. Anak-anak pasti suka deh dengan rasa kejunya...aromanya juga wangi menggugah selera. Penasaran sama rasanya? Cuzzz buruan order dan rasakan sensai gurih dan saus sambelnya yang bikin nagih, karena kalau dah makan satu maunya nambah lagi dan lagi...Nda percaya? Buktikan sendiri deh hahaha. 

Itadakimasu minasan...^_^




******



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.