[Review] Zoya Lip Paint with Shea Butter Elizabeth

Hallo teman-teman...adakah yang suka nonton Turkish drama? Beberapa bulan ini saya lagi hobi nonton Turkish drama, selain pemainnya cakep nan menawan, saya juga suka bahasanya, alur ceritanya juga sih :) Gegara nonton ini juga saya jadi penasaran mau nyobain lipstik yang merahnya cetar, banyak dari perempuan yang saya lihat di drama ini lebih cenderung menggunakan lipstik yang merah menyala, tapi enak untuk dilihat...mungkin karena mereka berkulit putih ya hehehe. Terus kesanya juga fresh dan makin menarik perhatian.

Nah kali ini saya mau review Lip Paint with Shea Butter (Elizabeth) dari Zoya Cosmetics. Pasti diantara teman-teman banyak yang tahu kalau Zoya itu produk fashion muslim seperti hijab, pashimina, baju muslim dan perlengkapan muslim lainnya. Ternyata Zoya juga mengeluarkan produk kecantikan loh yang berlabelkan Zoya Cosmetics. 

Selain ter register oleh Badan POM, sebagai muslim produk yang halal pastinya menjadi pilihan, karena insha allah aman dan berkah dipakainya. Jadi sebelum membeli pastikan produknya itu aman juga halal ya teman-teman. 


Review : Zoya Lip Paint with Shea Butter Elizabeth


Packaging Box 

Dikemas dalam box berwarna silver yang elegan dengan swatch warna merah di bagian depan boxnya. Di dalam boxnya juga tertera Ingredients, manufactured by, POM NA, Batch No and Best before. Juga ada simbol 12 M, yang artinya ini aman dipakai setelah dibuka selama 12 bulan. 



Packaging Lipstik 

Dikemas dalam botol bening yang transparan dengan tutup berwarna putih, terdapat juga tulisan expired date dan No Registrasi Badan POM. Botolnya berbahan seperti plastik jadi tak khawatir pecah kalau jatuh.

Ingredients 

Isododecane, Isohexadecane, Synthetic Fluorphologopite, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane,Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, Argania SpinosaKernel Oil, Vitis vinifera (Grape) Seed Oil.


Aplicator 

Ukuran aplicatornya menurut saya pas sih, nda terlalu pendek juga nda terlalu panjang jadi lebih mudah moles ke bibir karena bentuknya agak pipih. 

                      
Swatch 

Sebelumnya saya memang belum pernah memakai lipstik dengan warna merah yang menyala seperti ini sih, lebih menyukai warna yang kalem dan cocok dengan tone kulit saya. Jadi deg-degan juga sih pas nyobain warna ini, cocok dan bagus nda ya nanti hasilnya saat dipolesin ke bibirku hehehe. Lets try and swatch di bibir :)

Before and After !

Before 


After :)
Menurut teman-teman saya cocok nda pakai warna ini? ^_^
Kesan warna merahnya seger sih ya, jadi tampak lebih dewasa gitu rasanya hehehe.
                    

My Testimoni

Pertama saat saya buka dan mau mengaplikkasikannya ke bibir, saya iseng mencium aroma wanginya karena ada kandungan parfum di dalamnya. Menurut saya aroma wanginya nda begitu menyekat sih, saya justru suka sama wanginya sekilas mirip body butter yang ada kandungan Shea Butter yang saya miliki. 

Saat memoleskan Zoya Lip Paint ini saya tidak perlu menggunakan Lip Balm terlebih dahulu untuk melembabkan bibir seperti saat saya mau memoleskan lipstik sebelumnya. Kenapa? Karena sudah ada shea butter di Zoya Lip Paint yang mana fungsinya untuk melembabkan. Sekali poles langsung bisa rapi, karena aplicatornya juga enak bikin mudah ngebentuk bibir, terus tidak ada kesan tebal juga sih, langsung cepat kering. 

Nah untuk warnanya sendiri saya agak surprising juga sih, karena hasilnya tak semerah yang saya bayangkan...merah velvet dengan glitternya sedikit jadi berkesan gimana gitu ya...Saya sudah coba memakai 3 kali, dari kondangan malam, arisan sama pergi di siang hari. Saat dipakai buat makan warnanya masih ada yang nempel sih, pudar dibagian tengah nya saja. Kalau dipakai minum aman sih, dan sejauh ini daya tahan Zoya Lip Pain cukup awet sih berkisar 4-5 jam tergantung aktivitas juga sih ya mungkin. Next coba dipakai buat berenang aah buat uji ketahanannya hehehe.

Coba tebak harganya berapa ini? Penasaran cek aja di sini ya Zoya Cosmetics

Sekian dulu ya reviewnya, semoga bermanfaat. Next saya mau coba review Lip Matte yang saya punya ^_^



Ini foto saat kondangan malam :)
                   


******

8 komentar:

  1. wah makin seger nih pake warna velvet.... karena ada glitter cocok juga dipake buat malem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyoo so make me different with this colour :)

      Hapus
  2. Pas banget! Cocok dengan pakaianmu juga lho, Nona. Jadi udah pas nih main sinetron di Turki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkw, yuuk aaah terbang ke Turki :)

      Hapus
  3. Aku suka sama lipstik yang ringan dan bikin bibir lembut enggak kering. Btw, itu Jinny oh Jinny cantik syekalii... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah Zoya Lip Paint Elizabeth ini nda bikin bibir ku kering sih, so far enayak2 aja :)

      Jinny oh Jinny film zaman kapan tuh? hahaha

      Hapus
  4. Cocok mba apalagi bajunya gaya turki gitu

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.