#BerbagiEnergiCantik Bersama Para Perempuan Yang Menginpirasi

Hai Cantik, sudah berbagi energi cantik apa hari ini? ^_^



Sebagai perempuan tentunya seneng ya kalau di sapa cantik, panggilan cantik ini bikin aura kita berbunga-bunga...berasa energi positif itu mengalir. Coba deh rasakan! Ada suatu cerita saat saya datang dalam suatu event, saya berkenalan dengan seseorang dan dia jadi teman baik saya saat ini. Dia memanggil saya dengan sebutan cantik. Entah itu dilakukannya ke semua orang yang dekat dengannya atau hanya sama saya aja. Saya sih suka-suka aja, bahkan ibu warung makan langganan saya depan kantorpun memanggil saya dengan sebutan cantik, beliau bahkan memanggil saya dengan nada gemes dan nyolek pipi saya. 

Mereka berdua contoh sosok nyata dalam keseharian saya yang sudah menerapkan #BerbagiEnergiCantik dan membuat orang lain tersenyum dan bahagia dnegan hal sederhana yang bisa mereka lakukan ^_^

Bertepatan dengan International Women's Day, Kamis tanggal 8 Maret 2018 Bertempat di Patio by  Platara, Jl. Wijaya, Kebayoran baru Jakarta Selatan. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan para perempuan yang sangat menginspirasi juga memberikan banyak energi positifnya melalui apa yang telah dilakukannya untuk orang lain. 

Di sini saya, kembali diingatkan untuk selalu berbagi hal-hal yang positif dan menjadi manusia yang bermanfaat. Karena hal baik sekecil apapun yang kita lakukan itu berpengaruh, sederhananya tidak lupa dengan 3 magic word yakni, Sorry, Please and Thanks you!
Sosok Perempuan inpiratif sekaligus narasumber yang akan #BerbagiEnergiCantik itu adalah : 
  • Aryana Jasiman - Sr. Brand Manager natur-E
  • Ainun Chomsun - Founder Akademi Berbagi
  • dr. Elisna Syahruddin Sp. P (K) di Rumah Sakit Persahabatan
  • Putri Athira - Founder HerDreams
  • Dr. Sherly Indriani - Pemerhati Kesehatan Kulit
  • Vanesha Prescilla - Brand Ambassador Natur-E
                          

Hadir ditengah-tengah kami Ibu Marlia Hayati Goestam selaku President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk yang siap #BerbagiEnergiCantik dan memaparkan apa itu cantik? Menurutnya cantik itu tak hanya dari rupa tapi juga cantik dari dalam. Cantik itu dimulai dari rasa percaya diri, lalu menggali potensi yang baik untuk mengeluarkan kekuatan terbaiknya. Beliau sudah bekerja di Darya-Varia selama 32 tahun dan selalu ingin menjadi role model bagi karyawannya. 

Saat ditanya Ibu kok nda pernah habis energinya? Karena saya melakukan sesuatu pekerjaan dengan sungguh-sungguh penuh rasa tanggung jawab&kerja keras. Saya juga menghargai waktu dengan selalu on time baik itu ke kantor atau event di luar. 


Definisi cantik itu seperti apa sih menurut teman-teman?
Pasti jawabannya berbeda-beda ya...Kalau menurut saya sendiri cantik itu bukan hanya penampilan fisik semata, kulit putih, mulus, dls. Tapi cantik itu terlihat ketika kita bisa mensyukuri apa yang Allah berikan ke kita dengan memaksimalkan potensi yang kita miliki, berperilaku baik juga smart :) 

Hal ini senada seperti yang diungkapkan oleh Aryana Jasiman, Sr selaku Brand Manager Natur-E bahwa semua wanita itu cantik dengan berbagai latar belakang dan kelebihan masing-masing. Kecantikan tidak hanya terlihat dari penampilan luar tetapi juga berasal dari kebaikan dalam hati dimana setiap hal kecil dan positif yang dilakukan oleh seorang perempuan akan memberikan dampak yang positif juga.

#BerbagiEnergiCantik ala Putri Athira adalah membantu anak-anak muda mewujudkan mimpinya. Kaka cantik ini sangat concern dengan dunia pendidikan dan peka terhadap keresahan para remaja yang dilema mau jadi apa ya nanti. Saya dulu juga pernah ngerasain seperti itu hehehe. Menurutnya berbagi positive vibes, se-simple menyenangkan orang lain seperti saling sapa, terseyum, memudahkan urusan orang lain, membuat orang lain bahagia atau saling membahagiakan satu sama lain. Oooh betapa indahnya hidup ini jika semua saling menebarkan kebaikan dan kebahagiaan. 

Ada juga Ibu Ainun Chomsun #BerbagiEnergiCantik menurutnya adalah saat bisa berbagi ilmu kepada banyak orang. Kita berbagi kebaikan dengan kekuatan perempuan. Makna sukses itu jika kita bisa menebarkan manfaat atau banyak kebaikan untuk orang lain. Bukti nyata bahwa umur berapapun tidak menghalangi perempuan untuk berkarya, karena Ibu Ainun memulai Akademi Berbagi ini di usia 35 tahun.

Lain lagi dengan dokter kelahiran Padang Dr. Elisna yang dikenal humoris ini, beliau #BerbagiEnergiCantik nya dengan membantu menyembuhkan pasiennya lewat banyolan dan energi positifnya. Menurutnya pasien yang sakit itu sedang dalam kondisi tidak cantik, salah satunya juga memberikan support kepada keluarga sang pasien.  
Milea & Melinda :)
Sedangkan #BerbagiEnergiCantik menurut pemeran Milea ini adalah dengan menebarkan kebahagiaan untuk orang-orang sekitar, berperilaku sopan, senyum dan saling sapa. Di usia belianya sekarang yang menginjak 18 tahun ini, Vanesha mengajak semua perempuan untuk memulai melakukan perawatan kecantikan kulit sejak dini. Parasnya yang cantik, kalem mampu memikat setiap orang yang melihatnya, pantesan Dilan jatuh cinta ya *eh. Rahasi kulit cantiknya adalah dengan menggunkaan rangkaian produk Natur-E 100 IU sesuai usianya seperti daily face cream, daily nourishing-moisturizing dan soft capsule-nya supaya kecantikan kulitnya tetap terjaga. 

Photo By : Natur-E
Beda usia sama cantiknya. Itulah yang membuat Natur-E tergerak meluncurkan ajakan #BerbagiEnergiCantik ini. Dilahirkan menjadi perempuan adalah anugerah, kenapa? Karena perempuan adalah makhluk yang paling kuat di dunia ini. Bayangkan dari mengandung, melahirkan, menyusui hingga menjadi madrasah pertama bagi anak-anaknya. Pantas saja kan jika Surga ditelapak kaki Ibu. 

"Bring Out The Beauty Inside" adalah kampanye terbarunya Natur-E untuk mengajak perempuan Indonesia #BerbagiEnergiCantik di semua fase usia. Selama 40 tahun, Natur-E menemani perjalanan perempuan Indonesia dan menjadi saksi nyata bahwa perempuan Indonesia sudah melakukan aksi nyata positif dan menjadi inspirasi untuk lingkungan di sekitarnya di dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya percaya segala sesuatu yang dirawat pasti lebih baik hasilnya daripada yang tidak terawat, saya dulunya agak cuek merawat kecantikan dari dalam seperti minum suplemen vitamin E lebih suka makan buah atau juice sayuran mix buah tapi ternyata menurut survey hanya 25% yang bisa diserap oleh tubuh untuk itulah diperlukannya perawatan dari dalam seperti mengkonsumsi Natur-E, "ungkap Dr. Sherly Indriani.

Ibu mertua saya justru yang menyarankan saya meminum Natur-E, karena beliau dari muda sudah mengkonsumsi ini dan memang kalau diperhatikan wajah ibu mertua saya cenderung bersih, sedikit flek hitam, kelembapannya pun juga terjaga. Di usianya yang ke 56 tahun ini masih terlihat fresh dan bugar, beliau pun masih aktif olahraga seperti senam dan jalan sehat. 

Menariknya Nature-E ini memberikan solusi berdasarkan masalah kulit diberbagai usia. Ada 3 rangkaian produk Natur-E berdasarkan usianya :
  • Natur-E 100 IU - Skin Moisturizing
Produk Natur-E mulai direkomendasikan untuk usia 18 tahun, kenapa? Karena di usia ini  remaja sudah mulai aktif berkegiatan di luar, jadi lebih untuk memaintenance aja. Nah Natur-E 100 IU - Skin Moisturizing cocok digunakan untuk usia 18-24 tahun yang umumnya memiliki permasalahan kulit kusam dan jerawat. Kandungan vitamian E alami dengan kadar 100 IU berguna untuk melembapkan dan meregenerasi sel kulit. Rangkaian produk Natur-E 100 IU terdiri dari suplemen vitamin untuk perawatan dari dalam serta hand & body lotion dan face cream untuk perawatan dari luar. 

  • Natur-E 300 IU - Skin Intense Moisturizing 
Cocok digunakan untuk usia 25-34 tahun yang biasanya memiliki permasalahn kulit yang kering dan warna kulit yang tak merata. Ini permasalahan yang saya hadapi saat ini, kulit cenderung kering :( 

Rangkaian produk Natur-E 300 IU terdiri dari suplemen vitamin dengan kemasan berwarna orange untuk perawatan dari dalam serta hand & body lotion dan face mist untuk perawartan dari luar. Oiya untuk hand & body lotionnya ada 4 macam varian aromanya loh, yaitu : 

1. Daily Nourishing Energizing (kemasan warna orange)
 Terbuat dari ekstrak fire tulip & riboxyl Extract untuk kulit tidak elastis dan kusam.

2. Daily Nourishing Calming (kemasan warna biru) 
Terbuat dari ekstrak blue daisy untuk kulit kering dan sensitif.

3. Daily Nourishing Revitalizing (kemasan warna pink)
Terbuat dari ekstrak pink pomelo untuk kulit yang terpapar sina rmatahari agar warna kulit cerah merata.

4. Daily Nourishing Relaxing (kemasan warna ungu) 
Terbuat dari ektrak lylac dan holy herb untuk meregenerasi sel kulit di malam hari. 

Produk Natur-E face mist mengandung peach flower ekstrak untuk anti photo-polluaging (polusi dan paparan sinar matahari) dan aloe vera ekstark yang berfungsi untuk melembapkan kulit.


                                   




Photo By : Ratna Dewi
  • Natur-E Advanced - Skin Firiming 
Nah kalau yang ini cocok untuk usia 35 tahun ke atas yang umumnya memiliki permasalahan kerutan dan flek-flek hitam. Memiliki kandungan vitamin E alami dengan kadar 100 IU, Astaxanthin dari ganggang merah dan Lycopene dari tomat berguna untuk melembapkan dan meregenerasi sel kulit. 

Kandungan Astaxanthin ini memiliki antioksidan yang tinggi, 6000 kali lebih efektif dari vitamin C dan 560 kali lebih kuat dari green tea yang befungsi untuk membuat kulit lebih kenyal, kencang, mengurangi kerutan, dan flek-flek hitam. 

Oiya produk Natur-E juga sudah menerima sertifikasi Halal loh pada tahun 2013, dan ini merupakan sertifikasi halal untuk produk suplemen pertama bagi perusahaan farmasi di Indonesia.



Waaah produk Natur-E lengkap ya teman-teman, tinggal disesuaikan dengan usia dan kondisi kulit kita seperti apa. Selain merawat dari dalam dengan mengkonsumsi suplemen vitamin E tak lupa juga untuk menjaga menu makan seimbang dan menerapkan pola hidup sehat agar paripurna hasilnya :) Karena cantik itu perlu usaha dan diupayakan secara konsisten!

Aaaah bahagia sekali rasanya mendapatkan insight dari para perempuan hebat juga mengispirasi. Yuk tularkan #BerbagiEnergiCantik agar lebih banyak perempuan Indonesia tampil percaya diri. Thanks you Natur-E for having me!

Salam cantik dari #GenkCantikSquad hihihihi ^^



******

2 komentar:

  1. Kamu nggak kalah cantik kok sama Mile aka Vanesha, cuma beda generasi aja, hihi.

    BalasHapus
  2. Cieee Millea dan Melinda.. Kalian kakak adik yaaaa? Cantiiiik :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.