K-AyuArtis Oil Bintangnya Menyembuhkan Sendi Saat Mudik

Hallo teman-teman...
Yang lagi menikmati liburan seru bersama keluarga tercinta mana nih suaranya? hehehe. Long weekend kali ini saya manfaatkan buat mudik ke kampung halaman tercinta, tepatnya di Pijiyama, Kudus, Jawa Tengah. Ada yang ngira Kudus itu Jawa Timur soalnya :)

Prepare Mudik :)
Saya  mudik menggunakan mobil pribadi bersama kakak saya tercinta. Dan memang karena sedang long weekend, sudah bisa ditebak, muacet luar biasa disepanjang perjalanan. Terutama disepanjang tol Jakarta-Cikampek dan tol Cipali. Sungguh perjalanan yang teramat panjang buat kami. Waktu tempuh yang normalnya adalah 12 jam, kami tempuh dengan waktu 2 kali lipat. Yap, membutuhkan waktu 24 jam untuk sampai ke kampung halaman di kota kretek ini. Eiiits tapi mudik kali ini santai juga sih malah bisa dibilang super santai saking seringnya berhenti buat istirahat dan makan wkwkwk. 

Kalau dipikir-pikir seperti perjalanan mudik lebaran dan itung-itung pemanasan sebelum mudik lebaran nanti hahaha. Perjalanan yang menempuh jarak jauh dan dengan waktu yang lama apalagi didukung dengan posisi duduk yang sama tanpa bisa melakukan peregangan pasti berdampak pada otot tubuh dan persendian. Dan sayapun kemarin sempat mengalaminya selama perjalanan, saya mengalami nyeri otot dan nyeri sendi terutama dibagian leher/pundak karena kurang nyamannya tidur sih ini.

Sholat dan meluruskan kaki sejenak di sini hehehe
Masjid Al Fairus, Pekalongan



Apa sih nyeri otot dan nyeri sendi itu?

Nyeri otot sendiri dapat terjadi karena adanya keletihan kronis pada bagian otot tersebut. Nyeri otot bisa muncul dibagian tubuh mana saja dan melibatkan beberapa bagian tubuh seperti ligamen, tendon dan jaringan ikat atau fasia. Sedangkan nyeri sendi saat perjalanan jauh dapat terjadi karena adanya ketegangan pada ligamen sendi sehingga menyebabkan ligamen menjadi robek. Namun nyeri sendi biasanya muncul pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, seperti cedera pada tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. Biasanya nyeri otot itu ditunjukkan dengan adanya rasa sakit di bagian otot, sedangkan nyeri sendi bisa disertai dengan adanya warna merah dan bengkak pada bagian sendi tersebut. 

Apa sih akibatnya jika terkena nyeri sendi?

Oiya teman-teman tahu nda ternyata nyeri sendi yang diabaikan dan tidak ditangani dengan disembuhkan, akan berakibat fatal bagi penderitanya loh. Mungkin anggapannya nyeri sendi hanya berdampak mengganggu aktivitas fisik saja, namun ternyata juga dapat menimbulkan penyakit seperti Osteoarthritis (OA) serta Arthritis Gout (Pirai). Bahkan salah satu hasil penelitian yang dilakukan di Finlandia yang sudah melakukan survei kepada sekitar 12000 pria dan 35000 wanita, menemukan fakta bahwa pria yang menderita radang sendi beresiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah dibandingkan dengan wanita. Waduh serem banget dengernya, cuma gara-gara nyeri sendi ternyata akibatnya bisa sangat fatal.

Jadi memang akibat macet-macetan panjang dengan kurangnya pergerakan apalagi didukung dengan posisi tidur yang tidak tepat, saya mengalami nyeri otot di bagian pundak dan nyeri sendi di bagian kaki. Namun alhamdulillah saya punya teman setia saat mudik. Mau tau siapa temannya? Dia adalah K-AyuArtis Oil

K-AyuArtis Oil Bintangnya Menyembuhkan Sendi Saat Mudik

Produk dari MLM syariah terbaik di Indonesia yaitu K-LINK yang dapat mengatasi permasalahan otot dan terutama sendi dengan cara yang sangat mudah. Jadi gimana sih cara kerja dari K-AyuArtis Oil dalam mengobati nyeri otot dan nyeri sendi? Nih saya kasih tau ya. K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan cara tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. K-AyuArtis Oil mengandung bahan aktif berupa Eucalyptus polybractea, minyak essensial cengkeh dan minyak peppermint. Kandungan bahan aktif dalam minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat kita yang sedang merasakan nyeri menjadi merasa lebih nyaman setelah dioleskan K-AyuArtis Oil. Seperti membuat rileks otot-otot yang tegang gitu rasanya hehehe.


Ukurannya sih memang kecil dan mungil yaitu hanya berukuran 10 ml karena memang berfungsi agar bisa dibawa dengan mudah pada saat kita berpergian, tapi walaupun ukurannya kecil, manfaatnya berasa banget untuk menyembuhkan nyeri otot dan nyeri sendi loh. Must have item dan jadi sang penyelamat saat mudik hihihi.

K-AyuArtis Oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Caranya adalah cukup dengan mengoleskan tipis secara merata di area tubuh yang nyeri dan gosok dengan lembut. Manfaatnya pun akan segera terasa oleh jaringan tubuh kita. Namun ada 2 hal yang perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil ini tidak cocok untuk anak-anak dengan usia dibawah 2 tahun serta tidak boleh digunakan langsung di bagian bawah lubang hidung atau diarea sensitif tubuh yang lain (hehehe kan memang untuk nyeri otot dan nyeri sendi bukan untuk yang sensitif). 


Penasaran ingin tahu komposisinya? Nih saya kasih tau ya :
  • Camphora 25%
  • Menthol 20%
  • Minyak Eucalyptus polybractea 15%
  • Minyak peppermint 6%
  • Minyak Eugenia caryophyllata 5%
  • Minyak Cinnamomum tamala 2%
K-AyuArtis Oil juga sudah teregistrasi di BPOM dengan no QI 114608991. Insha Allah halal dan aman. Oh iya berikut ini beberapa manfaat lengkap dari K-AyuArtis Oil yaitu :
1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
2. Memperbaiki gerakan sendi
3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya masa jaringan sendi
4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Wah walaupun ukurannya mini bin mungil tapi manfaatnya banyak juga ya, jadi yuk kita siapin K-AyuArtis Oil untuk selalu ada di saku atau tas kita. K-AyuArtis Oil bisa dipesan secara online di www.k-net.co.id. Nah jika teman-teman ingin harga yang jauh lebih  lebih murah, yuk join menjadi member K-LINK yuk Di SINI. Potongannya menarik banget lho, 20% setiap pembelian produk. Selain itu teman-teman yang sudah join member K-LINK juga akan merasakan dan mendapatkan fasilitas dan benefit yang menarik pastinya!

Kabar baiknya lagi nih untuk setiap pendaftaran member baru melalui online di webnya www.k-net.co.id. akan mendapatkan FREE 1 botol K-AyuArtis Oil loh, so tunggu apa lagi penawaran ini berlaku sampai Juni 2018. Jadikan K-LINK sebagai solusi hidup sehatmu ^_^


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.