Keseruan Grand Opening ada Buti Store di D'Mall Depok

Halo teman-teman, kalau weekend biasanya pada kemana nih? 
Nge-mall, hangout with genks, kulineran, pijetan...aaah pokoknya intinya sih quality time yes :)

Ada yang suka window shopping? Terus yang tadinya cuma niat cuci mata, eh malah jadi beli ini itu hehe...ada yang seperti ini? Aaah sepertinya banyak deh yang begini, apalagi perempuan...duh mana tahan kalau lihat baju yang lagi kekinian+big sale di mana-mana. Tangannya bawaannya pasti gatel pengen beli, iya apa iya banget? :) Terkadang saya pun demikian, untuk itulah kalau lagi nge-mall paling enak emang sama suami tercinta ada yang ngerem plus bayarin *eh.  

Dahula kala saat pertama kali kerja alias udah punya uang sendiri, saya paling demen yang namanya shopping. Mulai dari sepatu, blazer, tas. Saat gajian tiba itu ya bawaannya pengen nge-mall hahaha. Selain otak encer, penampilan juga penting kan, apalagi kerjaan saya itu lumayan sering bertemu banyak orang juga bernegosiasi dengan client. Ya sederhananya yang penting rapi, dan enak dilihat aja lah nda usah berlebihan juga sih :) 

Karena dikantor saya nda ada uniform jadi ya bebas-bebas aja, saya lebih suka memakai blazer or busana yang casual sih. bahkan saking sukanya memakai blazer temen saya sampai ada yang nanyain belinya di mana? Mau tau nda kenapa saya suka pakai blazer? Karena saya paling nda betah kalau kedinginan, sementara dikantor itu ACnya super duper dinginnya...hahaha. 

Dunia fashion memang selalu berkembang dan tiap tahun selalu berbeda-beda apa yang sedang menjadi trend saat ini. Untuk penikmat juga pemerhati fashion pasti always up to date dunk ya, apa yang sedang menjadi trend maunya di ikutin biar nda ketinggalan zaman. Apalagi kalau ada fashion store terbaru, uuuh nda ketinggalanm info pastinya karena pasti banyak promo yang ditawarkan *ehh
                                         

Nah sebagai warga Depok, saya nda mau dunk melewatkan kesempatan saat diajak seorang teman blogger  menghadiri grand opening fashion store terbaru di sebuah Mall. Yes siang ini tanggal 10 Maret 2018 berlangsung pemotongan pita, itu artinya ada Buti Store telah resmi di buka di D'Mall Depok yang berlokasi di Lantai 1. Mengusung "New Concept Fashion Retail" ada Store selalu berusaha untuk lebih dekat dan fokus kepada kepuasan pelanggan. 



Mengingat antusiasme masyarakat akan kebutuhan fashion sangatlah tinggi, so ada Buti Store bisa menjadi pilihan untuk referensi akan kebutuhan fashion kamu biar makin kekinian. Kenapa? Karena koleksi yang ditawarkan pun beragam loh dari fashion laki-laki dan perempuan ada, koleksinya pun up to date. Mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t'shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan banyak lagi dengan harga yang relatif terjangkau dimulai dari Rp69.000,00 - Rp350.000,00.


Ini sebagian koleksi yang ada di ada Buti Store D'Mall Depok 
Saat grand opening berlangsung, selain ada promo berbagi voucer belanja dengan total hingga Rp5.000.000,00 juga ada Live Entertainment meliputi Fashion Show by ADA Collection, Modern Dancer, Accoustic Band, hingga Flashmob Dancer. Yang paling menarik perhatian saya adalah diskon dari 20% - 50% bahkan hingga 70% for selected item


Suasana store juga dibuat sangat nyaman, homey, cozy, SPG nya pun juga ramah-ramah. Saya pun antusias dan memanfaatkan voucer 100.000 yang saya dapatkan untuk berbelanja. Kebetulan memang lagi cari baju warna putih, pas fitting ada yang cocok eeh nda taunya baju inceran saya diskon 50%. Alhamdulillah, makin happy deh ya :) 
Ini loh dress putih yang ku taksir ^_^
Pic Taken By Mama Azzam 
Grand opening ada Store D'Mall Depok dihadiri oleh Bapak Arie ASB selaku Manager ada Fashion Pusat yang mengatakan bahwa ada Store D'Mall Depok  merupakan cabang ke-81 yang ada di seluruh Indonesia termasuk wilayah Depok-Jawa Barat. ada Store telah melakukan ekspansi yang besar ditahun 2018 ini, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan fashion terupdate di mana kualitas produk yang disebarkan adalah produk sendiri dengan nama brand ada. Harapannya ada Store mampu memenuhi kebutuhan fashion warga Depok dan sekitarnya, juga bisa berkembang hingga ada cabang ke 90-100 di wilayah lainnya di Indonesia. 
Bapak Arie ASB   
Bapak Haris mewakili dari D'Mall Depok     
PT Artha Retailindo Perkasa adalah perusahaan di bidang fashion retail yang menaungi dua brand yaitu AdA dan BUTI yang menyediakan produk-produk fashion terkini dan memanfaatkan berbelanja yang menyenangkan. Terdapat lebih dari 55 store offline yang yang tersebar di seluruh Indonesia. AdA dan BUTI konsisten menghadirkan koleksi fashion menginspirasi yang identik dengan gaya hidup menarik dan menawarkan kesruan berbelanja dengan konsep desain interior yang nyaman. 

Beberapa Storenya terdapat di Cibinong City Mall, Mall Lippo Cikarang, Buti Bogor Trade Mall, Revo Bekasi, Lippo Plaza Kramat Jati, Supermall Karawaci, Atrium Plaza Senen, Tangerang City Mall, Buti Plaza Kudus dan diberbagi kota Indonesia lainnya. Detailnya bisa cek di sini https://www.adabuti.com/store-location/


Buat kamu kidz zaman now tenang aja, kalau tak sempet nge-mall bisa belanja via online juga kok tinggal klik 
adabuti.com. Konsepnya cucok lah ya buat kidz zaman now yang cheerful dan colorful! Yuhu nikmati pengalaman berbelanja mudah di ujung jari hihihi. 
Keseruan para blogger&pengunjung :)
Pic Taken By : Mpo Ratna

Happy fashionable with ada "be fabulous, be yours"



Twitter : @AdaButiStore
Instagaram : @Adabutistore
Facebook : Ada Buti
Youtube : adabutistore

Tidak ada komentar