AXA Mandiri Turut Mendukung Tim Indonesia Dalam Asian Games 2018

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) bekerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh atlet dan seluruh tim official Indonesia (lebih dari 1000 orang) selama Asian Games 2018 berlangsung dengan total perlindungan senilai 2.5 Miliyar.

Tidak terasa event akbar olahraga 4 tahunan di negara asia yaitu Asian Games akan segera berlangsung di negara kita tercinta Indonesia. Asian Games di Indonesia sendiri akan berlangsung di ibukota Jakarta dan kota Palembang. Segala macam persiapan sudah dipersiapkan oleh pemerintah untuk menyambut event akbar tersebut. Persiapan yang sudah dilakukan pemerintah diantaranya adalah renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beserta kompleks kolam renang Gelora Bung Karno, Jakabaring Sport City serta LRT baik di Jakarta ataupun Palembang. 

Dengan segala persiapan tersebut, Indonesia sudah siap untuk melaksanakan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 yaitu Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan dari tanggal 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018 dan akan mempertandingkan kurang lebih 40 cabang olahraga. 



Sebagai pecinta olahrga pun saya sangat antusias menyambut event terbesar ini, kagum melihat para atlet yang berjuang demi nama baik Indonesia. Melihat body para atlet itu perfecto ya rasanya, tinggi, kuat, berisi hehe. Selain pola hidup yang sehat mereka juga membutuhkan proteksi saat berlatih olahraga karena risiko cedera bisa terjadi kapan saja untuk itulah asuranasi kesehatan memeiliki peranan yang sangat penting. 

Dengan segala persiapan teknis maksimal yang sudah dipersiapkan, harapan suksesnya Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 sudah pasti menjadi target bagi pemerintah dan rakyat indonesia pada umumnya serta bagi atlet Indonesia yang berlaga pada khususnya. Untuk lebih mendukung para atlet yang berlaga dan tim official, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) bekerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh atlet dan seluruh tim official Indonesia (lebih dari 1000 orang) selama Asian Games 2018 berlangsung dengan total perlindungan senilai 2.5 Miliyar. 

KOI sendiri merupakan komite olimpiade nasional Indonesia yang ditunjuk oleh pemerintah indonesia yang memiliki tugas untuk melaksanakan keikutsertaan Indonesia dalam pekan olahraga internasional. Selain itu, atlet-atlet Indonesia yang meraih medali emas juga mendapatkan perlindungan jiwa sebesar 1 Miliyar per atlet dan juga komite eksekutif KOI selama 12 bulan, seperti yang diungkapkan oleh Director of AXA Mandiri Henky Oktavianus. Dukungan dari AXA Mandiri ini merupakan wujud aktif dan komitmennya untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan perhelatan Asian Games 2018. Dengan adanya kerjasama ini, AXA Mandiri menjadi satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dan memberikan dukungannya untuk para atlet tim Indonesia pada ajang Pesta Olahraga Terbesar di Asia 2018.

President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick pada saat penandatanganan kerjasama dengan KOI di AXA Tower pada hari Senin tanggal 23 April 2018 mengatakan bahwa kehadiran AXA Mandiri di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 menjadikan pengalaman pertama bagi seluruh atlet Indonesia untuk memperoleh perlindungan asuransi ketika bertanding. 


Selama berlangsungnya perhelatan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018, AXA Mandiri akan bekerjasama dengan 6 atlet Duta Indonesia yaitu : 

1. Pungki Afriecia dari cabang voli
2. Diananda Choirunisa dari cabang panahan
3. I Gede Siman Sudartawa dari cabang renang
4. Eko Yuli Iriawan dari cabang angkat besi
5. Arki Wisnu dari cabang basket
6. Raphael Maitimo dari cabang sepak bola

Photo By : Atanasia Rian

Untuk turut serta mensosialisasikan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 dengan peran AXA Mandiri serta seputar persiapan masing-masing atlet.

Dengan adanya asuransi kesehatan dan jiwa dari AXA Mandiri ini akan meminimalisir kerugian finansial bagi para atlet di masa depan saat resiko kesehatan dan jiwa terjadi. Hal ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para atlet bahwa perencanaan masa depan dan perlindungan jiwa maupun kesehatan menjadi sangat penting untuk mendukung gaya dan pola hidup yang para atlet jalani. 

Pada momen Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018, AXA Mandiri juga mengajak masyarakat untuk membangun gaya hidup yang lebih sehat dengan cara aktif berolahraga. Hal  ini juga didukung oleh Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir


Erick Thohir mengatakan bahwa kerjasama dengan kalangan usaha termasuk AXA Mandiri yang menjadi official partner tim Indonesia dalam Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 ini akan bermanfaat bagi kemajuan atlet yang akan berjuang demi Merah Putih. Diharapkan kehadiran perusahaan swasta khususnya AXA Mandiri yang telah menjadi official partner dapat memberikan semangat demi kesuksesan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 ini. AXA Mandiri adalah satu-satunya mitra KOI yang memberikan perlindungan asuransi kepada para atlet yang berlaga di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018.

Ayo Indonesia, dengan dukungan dari seluruh elemen di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, kalian para atlet pasti bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia Tercinta. Semangat ^_^

Photo By : Atanasia Rian

9 komentar:

  1. Jangan sampai kita nggak dukung atlet Indonesia ya mbaa. DUkungannya sangat penting ya mbaa

    BalasHapus
  2. Go go go Indonesia! Berikan yang terbaik dalam Asian Games nanti.

    BalasHapus
  3. suka banget, smakin sadar pentingnya asuransi buat aku. Mereka butuh, aku juga.

    BalasHapus
  4. senangnya saat ini para atlit dilindungi oleh asuransi jadi klo ada kenapa-kenapa bisa dicover

    BalasHapus
  5. Dengan adanya peelindungan berupa asuransi ini semoga para atlet semakin semangat berlaga.

    BalasHapus
  6. AXA mandiri juaranya deh, sangat memperhatikan atlet, satu-satunya loh ya official partner perlindungan jiwa dan kesehatan, dukung!

    BalasHapus
  7. Wah....AXA Mandiri ini paham banget akan keselamatan para atlet yg rentan akan kecelakaan ya, para atlet jd tenang dan semangat mendapatkan medali emas

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.