Lebaran Makin Kece Dengan Gadget Baru!


Halo teman-teman, apa kabarnya?
Sebelumnya saya ucapkan : 

Taqobballahu Mina Wa Minkum
Taqoballahu Ya Kareem 
Barakallah Fiikum
Selamat Idul Fitri 1439 H


Selamat Lebaran dari Kelurga Kece :)

Sedih ya...Ramadan yang penuh dengan pahala dan ampunan sudah berakhir. Kebersamaan saat berbuka dan saat sahur, benar-benar akan saya rindukan. Semoga tahun depan masih diberi kesempatan buat bertemu lagi dengan bulan Ramadan dalam keadaaan sehat bugar dan iman yang lebih baik tentunya. Aamiin!

By the way, saat lebaran apa aja sih yang biasanya teman-teman siapkan? Biasanya yang sudah siap dari jauh-jauh hari sih baju lebaran ya dan bahkan pasar Tanah Abang sudah ramai pembeli sebelum bulan Ramadan. Hehehe...Apalagi ya selain baju lebaran, owh iya kue lebaran. Ada yang memang pinter memasak kue sehingga membuat kue lebaran sendiri seperti tante saya di Semarang. Ada juga yang membeli kue lebaran di toko kue, pasar, supermarket hingga toko online seperti saya :D

Ada yang selalu dinanti-nanti kehadirannya tiap lebaran tiba, hayo apa...Iyes THR! Momen lebaran itu harus pinter-pinter mengelola uang dengan bijak kalau enggak bisa kebobolan alias tekor, kan bahaya ini...jangan sampai ya! Alhamdulillah, menteri keuangan di rumah  aka suami tercinta selalu smart dan bijak dalam membelanjakan uang THR.

So..uang THR untuk apa saja?

Yang pasti buat beli kebutuhan lebaran dan keperluan mudik lebaran dunk ya (mulai dari oleh-oleh, bensin, kulineran, juga angpow tradisi khas lebaran, zakat fitrah, sedekah dls).  Apalagi kami mudiknya ke dua tempat. Alhamdulillah kami masih punya kampung halaman, yakni saya di Kudus dan suami tercinta di Purwokerto. So budgetingnya juga well prepared biar kondisi keuangan masih aman sentosa after lebaran hehehe.


Nah kebanyakan saat mudik lebaran, pasti pengin terlihat kece dunk ya, apalagi saat bertemu dengan kerabat, teman-teman sekolah ataupun mantan :D Upsss. Buat bos-bos atau yang THRnya amazing, ada yang menggunakan mobil baru. Atau ada juga yang membeli motor baru, perhiasan baru ataupun gadget baru. Nah kalau teman-teman biasanya uang THR nya untuk apa saja nih? 

Lebaran Makin Kece Dengan Gadget Baru! 

Ngomongin mengenai gadget baru, benda satu ini memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang udah zamannya serba digital lagi kan, gadget itu sudah menjadi barang yang wajib dimiliki! Ada berbagai macam jenis gadget dari berbagai merek. Dan kalau ngomongian gadget dengan sistem operasi Android, sudah pasti yang paling unggul adalah Samsung. Kenapa gadget Samsung, karena selain memiliki berbagai macam varian gadget, gadget Samsung juga memiliki keunggulan dalam fitur, kualitas yang tinggi sehingga awet digunakan dan tahan lama serta memiliki layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Apa nih gadget Samsung idamannya teman-teman? 
Jika berniat buat beli gadget baru Samsung Galaxy J7 Prime bisa jadi pilihan nih :)

7 Alasan kenapa Samsung Galaxy J7 Prime 
  • Ukurannya yang tidak terlalu besar, so digenggam cukup nyaman dan tidak begitu licin ditangan
  • Harganya pun relaif terjangkau yes, dengan merogoh kocek sekitar 2,6 jutaan 
  • Memiliki 4 tombol fisik yaitu home, power, volume up dan down
  • Memiliki dua slot, so pengguna bisa memasang dual SIM Card dan MicroSD sekaligu
  • Menggunakan prosesor octa core EXynos 7870 berkecepatan 1,6 GHz. Samsung memadukannya dengan RAM 3 GB dan GPU Mali-T830.
  • Spesifikasi kamera belakang ponsel berukuran 13 megapixel dan kamera depannya berukuran 8 megapixel
  • Adanya Ultra Data Saving yang memungkinkan pengguna browsing maupun streaming video sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota. Karena fitur ini dapat menghemat kuota data hingga 50%. 
Photo By : www.samsung.com

Tak ada salahnya kok buat beli gadget baru asalkan emang budget nya ada, apalagi kalau usia gadgetnya udah memasuki 5 tahun hahaha...so gimana-gimana tertarik buat beralih ke Samsung Galaxy Prime 7? 





******

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.