Temukan Kebutuhanmu Di Jakarta Fair



Hai teman-teman...tak terasa ya lebaran sebentar lagi nich hehehe. Pasti udah pada dapet THR kan? Hayo udah pada beli perlengkapan buat lebaran belum? Mungkin sebelumnya ada yang udah ikutan sale-sale di e-commerce ya, tapi dapet nda tuh barang yang kita mau? Apa susah akses ke aplikasinya dan baru beberapa detik barangnya sudah habis duluan jadi katanya barang gaib :D Atau mungkin sudah beli via aplikasi, tapi barang yang diterima tidak sesuai dengan harapan? Hehehe itu pengelaman pribadi saya juga sih, dan mungkin teman-teman juga mengalami hal yang sama seperti saya. 

So jika teman-teman pengen puas berbelanja dengan berbagai macam pilihan dan diskon, ada panggung hiburan, ada berbagai macam kulineran, ada tempat buat nongkrong juga nah kalau nyari tempat seperti itu, ada kok tempat yang bisa memberikan itu semua...Uwooow banget kan??? Tau kan kalau saat ini sedang berlangsung Jakarta Fair Kemayoran 2018


Jakarta Fair 2018 

Yap, event tahunan yang diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang diadakan di PRJ Kemayoran. Jakarta Fair Kemayoran ini merupakan ajang pameran terbesar, terlama (bayangin aja deh openingnya mulai tanggal 23 Mei dan berakhir sampai 1 Juli 2018 atau total waktu penyelenggarannya selama 40 hari)  dan terlengkap di Asia Tenggara loh dan saat ini merupakan gelaran Jakarta Fair Kemayoran yang ke-51 dan ketiga kalinya waktu pelaksanaannya bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. 

Kalau berkunjung ke sini kayaknya nda cukup waktu sehari ya? Rasanya pengen balik lagi dan lagi hahaha. Siapa yang udah ke Jakarta Fair???


Temukan Kebutuhanmu Di Jakarta Fair

Apa aja sih yang da di Jakarta Fair???
Di Jakarta Fair Kemayoran ini kita dapat menemukan berbagai macam acara yang sangat menarik dan menyenangkan, mulai dari hiburan, gelaran seni & budaya, karnaval, CSR peduli anak, donor darah, pesta kembang api dan pastinya wisata belanja, kuliner, tempat nongkrong hingga undian kejutan lebaran dan grand prize. 

Yuk kita cek satu-satu berbagai acara yang ada di Jakarta Fair Kemayoran ini : 
  • Hiburan 
Untuk acara hiburan, Jakarta Fair Kemayoran menyediakan panggung utama yang menampilkan ratusan artis dan band papan atas, dimana band papan atas yang akan tampil diantaranya adalah Slank, Sheila on 7, RAN, Godbless, Maliq n D’Essentials, Endank Soekamti, Tipe-X, Superman Is Dead, Wali, The Changcuters hingga Ayu Tingting dan banyak lagi yang lainnya. 


  • Seni dan Budaya

Buat yang suka nonton pergelaran seni dan budaya, Jakarta Fair Kemayoran juga menyediakan panggung budaya Gambir yang menggelar berbagai kegiatan kesenian dan kebudayaan tradisional. Sudah pasti ada seni dan budaya Betawi. Ada juga loh pawai karnaval di Jakarta Fair ini, peserta pawainya ada Golden Boys, Cosplay, Humanoid, Dancer, LED Dance, Wings LED Dance, Marching Band dan LED Percussion. Dan siapa bilang pesta kembang api, hanya ada di peringatan tahun baru. Di Jakarta Fair Kemayoran secara khusus juga menyelenggarakan pesta kembang api dan tidak tanggung-tanggung sebanyak 5 kali. Dimulai dari opening ceremony Jakarta Fair Kemayoran, ulang tahun DKI Jakarta, 2 kali saat perayaan lebaran serta pada saat closing ceremony.

  • Berbagi dan Beribadah

Buat yang mau berbagi dan beribadah, di Jakarta Fair Kemayoran juga ada. Dimulai dari kegiatasn CSR berupa santunan kepada anak yatim dari berbagai pantai asuhan di Jakarta hingga kegiatan Donor Darah yang dibuka untuk umum, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Untuk teman-teman yang mau shalat tarawih, jangan khawatir kesusahan mencari tempat shalat tarawih, karena pihak Jakarta Fair Kemayoran sudah menyediakan Hall B-C3. Titik-titik mushola juga sudah disediakan, supaya teman-teman semakin nyaman beribadah tanpa perlu lama antri dan berdesak-desakan. Jangan sampai keasyikan shopping lalu lupa beribadah ya!!!

  • Kuliner

Nah lanjut ketempat kulineran nih yang sudah disediakan Jakarta Fair Kemayoran. Ada Expo Resto dengan konsep Double Deck yang menghadap langsung ke panggung utama, jadi selain teman-teman bisa makan makanan lezat, juga bisa sekalian nonton artis dan band papan atas yang sedang perform di panggung utama. Ada juga area kuliner khas Bali di Hall D, area pasar malam di Hall E yang menyajikan makanan kekinian dan sudah pasti enak dan tempatnya juga instagramable. 


Tersedia juga produk makanan dari brand ternama seperti Beng-Beng, Khong Guan, Indofood, Pocky, Martabak Boss, Fiesta, Ice Cream Zara, Ice Cream Campina, American Donat serta Momogi. Kalau good people mau makan kuliner khas Betawi, juga ada Kerak Telor loh, yang tersebar di berbagai titik di Jakarta Fair Kemayoran. Buat yang mau nongkrong-nongkrong dengan temen-temen atau keluarga dapat mampir ke stand cafe Kapal Api, Torabika, Indocafe, Warkop MM, kopi Ali dan cafe ABC. Ini stand cafenya unik-unik dan instagramble banget loh :)


                                  



                                                                                        

                   


Menariknya nih ya pihak Jakarta Fair juga menyediakan fasilitas playground loh buat anak-anak. jadi jangan khawatir lagi buat yang bawa krucil, insha Allah Jakarta Fair ramah anak-anak ^_^

                                                      




Nyoook Kite Belanja Lebaran di Jakarta Fair!

Nah yang utama nih buat persiapan lebaran, apalagi kalau bukan belanja, belanja dan belanja. Karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan “Surganya” buat belanja. Didukung pula dengan THR yang udah cair, makin pas kan kalau mau belanja :D So buat teman-teman yang mau belanja buat persiapan lebaran seperti produk fashion baik untuk anak-anak sampai dewasa, semuanya ada disini, biar makin syantik saat lebaran, so pasti ada juga produk-produk kecantikan. 


Biar makin kece saat lebaran dengan gadget baru nan canggih, ada juga stand gadget. Buat yang mau bikin kue lebaran tapi belum punya perlengkapan, ada stand perlengkapan rumah tangga. Supaya rumah tampak lebih segar, makin bagus, makin keren dan makin mewah ada stand furniture dan stand elektronik. 





Eiiits buka itu aja loh, buat persiapan mudik atau mau beli kendaraan baru buat mudik biar makin kece ada stand otomotif. Ada juga stand alat-alat olahraga dan kesehatan serta produk-produk UMKM. Jadi di Jakarta Fair Fair teman-teman bisa mencoba barang yang akan dibeli dan memastikan barangnya sesuai tanpa takut tertipu dengan gambar, seperti kalau beli via e-commerce. Yang pasti juga, diskonnya pasti tidak gaib! Tidak, tahu-tahu barangnya habis, hahaha. Apalagi di Jakarta Fair Kemayoran diskonnya hingga 80% lho. Spectakuler nda tuh diskonnya :)

So are you ready to eksplore Jakarta Fair genks??? ^_^  Siapin body dan kaki yang fit buat eksplore Jakarta Fair Kemayoran mulai dari Hall A, B, C, D, Open Space hingga area Gambir Expo xixixi.


Ada Undian Kejutan Lebaran Loh Di Jakarta Fair

Oiya buat teman-teman yang sudah datang ke Jakarta Fair Kemayoran jangan lewatkan untuk memenangkan grand prize dari semaraknya 51 tahun Jakarta Fair Kemayoran berupa 4 unit mobil dan 40 motor serta ada juga kejutan lebaran bagi pengunjung yang beruntung yang bisa memenangkan hadiah berupa 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit LED TV, 3 unit voucher belanja Lottemart dengan masing-masing sebesar 3 juta dan 2 juta rupiah. Duuuuh siapa yang nda ngiler dna pengen coba dapet mobil hehehe. Semoga ada keberuntungan teman-teman ya di sini, Aamiin...!

Sebelum berkunjung ke Jakarta Fair, lihat schedulenya di sini dulu nih, dicatet ya! 
Untuk jam bukanya dari hari senin sampai kamis dari jam 15.30-22.00 WIB, Jum’at dari jam 15.30-23.00 WIB, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 10.00-23.00 WIB. Sedangkan untuk waktu mendekati Lebaran, saat Lebaran dan setelah Lebaran, berikut waktu jam bukanya. Untuk tanggal 11-13 Juni buka dari jam 10.00 sampai 23.00 WIB, 14 Juni buka dari jam 10.00-18.00 WIB, 15 Juni buka dari jam 14.00-23.00 WIB dan 16-20 Juni buka dari jam 10.00-23.00 WIB. 


Ngabuburit Di Jakarta Fair with The Genks!

Mau ngabuburit asyik nan berbeda??? 
Cobain aja ngabuburit with the genks ke Jakarta Fair :)

Sabtu lalu saya ngabuburit dan icip-icip kuliner di Jakarta Fair, nyobain menunya di Coffe Shop Jakarta Expo. Menu yang saya cobian adalah Ayam Bakar sambal matah dan hot chocolate, semuanya enak dan pelayananya juga ramah. Bisa jadi rekomendasi juga nih jika ajak keluarga, karena menunya beragam ada gado-gado, soto ayam, ikan dls. 
APLIKASI JAKARTA FAIR 


Saya kasih tahu nih ya teman-teman, sebelum berkunjung ke Jakarta Fair yuk download aplikasi Jakarta Fair terlebuh dahulu. Karena selain bisa lihat beragam informasi ter update, schedule konser, juga ada beragam keuntungan lainnya loh seperti promo khusus dan diskon menarik di e-voucer. Tinggal pilih-pilih e-voucer yang kamu suka, save voucer dan reedem deh :) karena siapa cepat dia dapat hahaha. Selain itu juga bisa narsis dan eksis menggunakan Photo Frame seperti foto saya di bawah ini bersama genks kuliner :)


                                         






Oke, selamat berbelanja ya teman-teman and be smart shopper ^_^




Twitter : JakartaFairID
Facebook : JakartaFair
Instagram : JakartaFairID
Youtube : Jakarta Fair Kemayoran


1 komentar:

  1. Wiih.. Jakarta Fair, kalo ke Jakarta seru nih ya seandainya bisa mampir ke sini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.