Nonton Bareng si Kecil di Bioskop, Kenapa Tidak?

Photo By :  foto:99.co

Dear parents,
Nonton bareng si kecil ke bioskop yay or nay?
Kalian tipe yang mana nih? Boleh yuk di share, karena pasti jawabannya akan beragam disertai dengan alasan yang berbeda-beda ^_^

Jujur saya pernah terganggu saat sedang asyik menonton film bersama suami tercinta atau teman-teman se genks, tiba-tiba ditengah-tengah film berlangsung tedengar teriakan bayi yang super kencengnya. Sontak ini bikin suasana jadi kurang nyaman, dan kategori film yang saya tonton pada waktu itu film super hero dimana banyak adegan yang bikin deg-degan...tau yang saya maksud kan hehehe. Mungkin tangisan itu karena sang bayi kaget kali ya, duh kasihan juga sih bayinya karena harusnya ia lagi nyaman-nyamannya bobo dalam kondisi ruangan yang tenang dan nyaman. So parents, please be wise ya kalau ajak sang bayi nonton ke bioskop ya pilih yang sekiranya nda bikin bayi kaget!

Yuhu...bagi sebagian orang, kenyamanan jelas jadi hal utama yang dicari saat mereka pergi ke bioskop untuk menikmati sajian film favoritnya. Makanya jangan heran kalau ada penonton yang merasa terganggu dengan cahaya dari ponsel, bisik-bisik, sampai suara anak kecil yang merengek. Lagipula, nggak semua film yang tayang di bioskop punya kualifikasi dan rating yang pas untuk ditonton si kecil di usianya. Terus bagaimana dong kalau mau nonton film di bioskop tanpa harus meninggalkan si kecil? Solusinya gampang kok, ajak saja menonton di CGV.


Kenapa harus CGV? Terlepas statusnya sebagai bioskop multipleks terbesar di Korea Selatan dan beroperasi di berbagai negara lain termasuk Indonesia, hiburan yang satu ini menawarkan solusi untuk kamu para orang tua menikmati film bersama si kecil lewat program Family Movie Time. Yap, sebuah program dengan waktu dan tempat khusus untuk para orang tua bisa menonton tayangan film pilihan bersama sang buah hati. So pasti seru deh, selain orang tua juga enjoy si kecil juga bakal menikmati banget momen di program Family Movie Time ini. 

Photo By :@CGV_ID

Oiya, udha tahu belum parents, program dari CGV ini menyediakan sinema khusus dengan konsep auditorium yang sudah disesuaikan dengan kondisi anak-anak loh mulai dari pemilihan film, lampu yang tidak terlalu gelap, volume yang nggak terlalu kencang, sampai pada suhu AC yang menjamin kamu dan si kecil nggak bakal kedinginan. Apalagi karena ini sinema khusus, para orang tua juga nggak perlu khawatir untuk mengganggu penonton lain kalau si anak tiba-tiba menangis maupun beraktivitas saat menonton :)

Menariknya lagi, pilihan yang satu ini tetap didukung dengan semua fasilitas terbaik yang dimiliki CGV seperti 3D, 4DX, ScreenX, SphereX, Starium dan audio sistem yang ditenagai Dolby Atmos. Apalagi hidup di zaman now, kita bisa menonton tanpa perlu kebingungan film apa yang ingin ditonton atau kehabisan tiket. Alhamdulillah yes, hanya dengan melalui aplikasi Traveloka, kita bisa melihat trailer, menentukan sendiri film apa yang ingin ditonton, jam tayang, sampai pada memesan tiket dan snack tanpa harus antri. Semuanya cukup dengan membuka aplikasi canggih ini di smartphone dan mulai mencari hiburan apa yang sesuai untuk ditonton bersama si kecil. 

Photo By : 
Selain itu melalui Traveloka, kita yang mendaftar sebagai member punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik, sampai diskon spesial saat pergi menonton di CGV. Yuhu, Traveloka siap untuk mendukung kebutuhan kita yang ingin pergi menonton ke bioskop bersama si kecil secara praktis dan nggak ribet. Yap, pastikan  tiket yang dipesan  adalah film dengan rating SU (semua umur) yang pastinya aman untuk ditonton oleh anak-anak.

Nah dengan semua kemudahan yang ditawarkan, nonton film bersama si kecil di CGV rasanya jadi pilihan yang tepat dan bisa kamu mulai sekarang juga melalui Traveloka. So enjoy your family movie time with Traveloka parents ^_^




*******



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.