Review : Sakura Collagen Anti Age's Cream

"Beautiful skin Begin with Exceptional Skin Care"


Dear Beuties...


Setuju dunk pastinya dengan quote di atas? Yes kulit yang cantik nan sehat itu butuh kasih sayang alias dirawat :) Yang paling penting sih pola hidupnya juga sehat, you know lah what i means??? Seperti tidurnya cukup, kurang-kurangin begadang karena ini nda bagus buat kesehatan kulit dan kesehatan secara keseluruhan pastinya, pola makan juga di jaga, olahraga teratur, dls. 

Percaya nda sih saya masih dikira anak sekolah loh, kalau naik ojol atau lagi naik transportasi umum lainnya suka ditanya, mau berangkat kuliah ya ka? Bahkan ada yang suka manggil dek, ini mungkin karena saya mungil *eeeh. Kalau ke salon sendiri juga suka dikira belum menikah, bahkan ada yang masih mengira bahwa yang suka antar jemput saya itu adalah pacar saya hahaha. Hmmm sampai kadang ngasih tahu suami tercinta, terus dia senyum-senyum aja. Soalnya nda sekali dua kali dibilang belum menikah dan ada juga yang nda menyangka kalau usia saya udah di atas 30 hihihi. 

Well, itu semua bukan karena badan saya yang mungil semata jadi look so young gitu kesannya hehehe. Tapi karena saya juga merawat kulit wajah agar selalu lebih muda dan bugar. Bahagia ya terlihat lebih muda dari usia aslimu :) Karena menua itu pasti, awet muda itu pilihan! Maka dari itu saya mulai concern untuk memakai skin care yang sesuai dengan jenis kulit. 


Sakura Collagen Anti Age's Cream 


Sudah tahu belum, dengan bertambahnya usia kolagen yang terdapat dalam tubuh kita akan berkurang. Dimana kolagen pada kulit ini fungsinya adalah untuk menjaga elastisitas/tingkat kekenyalan dari kulit. 

Untuk itulah diperlukan skin care yang mengandung kolagen. Nah pas tanggal 21 Juli 2018 besok, tepat satu bulan saya memakai Sakura Collagen Anti Age's Cream. Gimana hasilnya??? 


So far untuk kulit saya yang cenderung normal+kering ini cocok-cocok aja sih alhamdulillahnya. Yang saya rasain kulit wajah saya terasa lebih halus, lembab dan kenyal. Bahkan make up yang saya gunakan sehari-hari terasa lebih mudah nempel dan lebih merata. 

                     
Sakura Collagen Anti Age's Cream yang dikeluarkan oleh PT Meiji Indonesia Pharmaceutical Industries ini merupakan krim anti AGE's yang diperkaya dengan Kolagen, Ekstrak Sakura, Pro Vitamin B5, Vitamin E dan Sodium Hyaluronat untuk menutrisi, melembabkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. 

Cara memakainya pun sangat mudah seperti krim pada umumnya, dengan mengoleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan pada malam dan pagi hari. Oiya hindari area di sekitar mata, jika terjadi iritasi hentikan pemakaian dan konsultasi ke dermatologi. Sebaiknya krim disimpan pada suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari langsung, jangan disimpan pada lemari pendingan ya :) 

Yang saya pakai ini berukuran 30 gram, ini harganya berkisar IDR 400ribu. Packaginya ekslusif deh dengan balutan warna silvernya juga bentuk ovalnya makin eye cathing :) Warnanya pink muda yang cerah dan aroma wanginya saya suka karena tidak terlalu menyengat. Untuk pengaplikasiannya bisa dijadikan day cream dan night cream juga. Sehari saya memakai 2 kali, untuk hasil yang maksimal, tentunya ini tergantung dari jenis kondisi kulit ya. Tinggal disesuaikan aja!


Manfaat Sakura Collagen Anti Age's Cream 

Sakura Collagen terbukti secara klinis menghambat proses penuaan dalam 56 hari, seperti kerutan pada dahi, kereutan di bawah mata, kerutan di bawah bibir, dan kerutan pada leher. 

Bagaimana dengan ingredientnya? 
Yang saya tahu bahan-bahan yang terkandung di dalamnya cukup aman digunakan sih, dan yang paling penting sudah ada No BPOM. Jadi insha Allah aman buat kulit ya. 

                                 

Sampai di sini dulu ya ulasan mengenai skin care terbaru yang saya pakai, see you on next post ^_^

                             




www.sakura-collagen.com
Facebook : Sakura Collagen By PT Meiji
IG : sakura_collagen_id



******


1 komentar:

  1. sakura collagen ini kayak pernah denger, recommended buat dicoba ya mbak :) Btw, mampir di artikelku ya, ada info lomba blog destinasi wisata jember nih masi sampe 25 Juli :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.