Bosan Jadi Pegawai? Bisnis Online Syariah Bisa Jadi Pilihan!

Dewasa ini situs berbelanja online makin marak sekali ya, tak dipungkiri kaum generasi milenial pun dimanjakan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan dan ini bisa menjadi pilihan cara bebelanja yang mudah, aman dan nyaman pastinya. Dari sini kita bisa menciptakan peluang bisnis loh sebenarnya, bisnis yang mengandalkan kecanggihan teknologi. Yap buat kamu yang sudah mulai bosan jadi pegawai, binis syariah bisa jadi pilihan!

Yap, bisnis online syariah...apa bedanya dengan bisnis online biasa? Sebagai muslim tentunya kita ingin bisnis yang kita pilih ini berjalan di jalan yang benar, berkah agar mendapat keridhaan Allah SWT. Jadi tidak fokus untuk mendapatkan keuntungan semata tapi juga ada unsur membawa manfaat dan keberkahan untuk semua yang terlibat di dalamnya. 

Modalnya juga bisa dibilang nda begitu besar ya, untuk pemula dalam dunia usaha/bisnis bolehlah ini dicoba terlebih dahulu hehehe. Namanya aja bisnis online ya, jadi yang dibutuhkan ya smartphone/laptop juga pulsa untuk internetan. Di rumah pun bisa meraup rupiah kalau tahu caranya kan, jadi bisa buat tambahan penghasilan juga. Karena sekarang bukan zamannya lagi perempuan gaptek teknologi :)

"Sejak 2002, K-Link Indonesia menjadi salah satu pemain bisnis MLM Syariah yang diperhitungkan dan terbukti memberikan peluang bisnis usaha rumahan bagi ibu rumah tangga dan peluang usaha bisnis online terutama bagi anak-anak muda yang memiliki ide bisnis kretaif"

"Sejak 2002, K-Link Indonesia menjadi salah satu pemain bisnis MLM Syariah yang diperhitungkan dan terbukti memberikan peluang bisnis usaha rumahan bagi ibu rumah tangga dan peluang usaha bisnis online terutama bagi anak-anak muda yang memiliki ide bisnis kretaif
Sebagai contoh K-Link salah satu peluang bisnis online syariah yang menguntungkan.  Karena saya memakai beberapa produk K-Link, nda afdol duk rasanya kalau belum join as a member. Namanya juga smart shopper alias biar irit dan hemat juga sih, karena kalau join as a member lumayan loh bisa dapat potongan 20% setiap kita beli produknya. Selain itu kita juga bisa menikmati fasilitas Coworking Space, Dynamic Youth Lounge, yang berlokasi di K-Link Tower, Jakarta Selatan. Ini beberapa produk K-Link yang saya pakai. Produk K-Klink juga bisa kita beli secara online loh di Bisnis Online Syariah


     

Yuk aah maksimalkan potensi peluang usaha bisnis online syariah, mulai saja dulu dengan bergabung menjadi member K-Link di sini



Bisnis Online Syariah Solusi Ekonomi Umat


Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduknya mayoritas muslim, terbesar di dunia, karena bisnis online syariah Syariah di Indonesia masih bisa dihitung jari. So K-Link melihat peluang ini dengan fokus pada pasar syariah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi digital maka bisnis online syariah bisa menjadi pilihannya. 

Dewasa ini bisnis online menjadi salah satu bisnis paling ngetrend di Indonesia. Karena bisnis online memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan diantaranya bisnis online cenderung lebih mudah, lebih banyak jenisnya, biaya menjalankan bisnis online juga cenderung lebih murah dibandingkan dengan bisnis konvensional. 

Bisnis onlinepun beragam pilihannya, mulai dari dropshipping, membuat toko online, menjual jasa, bisnis afiliasi juga menjadi blogger. 


Pengalamanku menjalani bisnis online Dropshipping

Pernah punya pengalaman mencoba bisnis dropshipping baju ala-ala model korea yang lagi booming kala itu. Waktu itu iseng coba-coba sih sambil belajar usaha ceritanya, tapi tak berlangsung lama karena kurang fokus juga kurang sreg dengan sistem dropshipping ini. Karena kita tidak melihat secara langsung baju yang kita jual, dari warna, bahan, dls. Bermodalkan gambar yang dikirimkan via smartphone, khawatir mengecewakan customer saja sih. 

Berbekal pengalaman ini, saya lebih memilih berbisnis online syariah yang tidak begitu membutuhkan modal yang banyak dan bisa di lakukan di rumah. Gimana tertarik memulai bisnis online syariah juga? 



2 komentar:

  1. Dropshoping mah saya tobat karena gak liat langsung jdi kadang pembeli kecewa

    BalasHapus
  2. Kok dulu kyknya pernah dengeer K-Link, ternyata nyediain bisnis online syariah yah. Btw skemanya bgmn mba, dropship atau affiliate marketing gtu?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.