Penutupan Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas Dari Combiphar Meraih 2 Rekor Muri

Yo yo ayo...yo ayo Yo yo ayo...yo ayo
Yo yo ayo...yo ayo Yo yo...ooo...ooo



Pasti tau dunk penggalan lirik lagunya Via Vallen yang hitz ini, penyanyi dari official theme song Asian Games 2018 "Meraih Bintang" ini cukup membuat saya terpukau saat tampil dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di GBK. Irama musik dan lirik lagunya memang membuat semangat, bisa jadi moodbooster juga saat rasa malas melanda. 

Perhelatan Asian Games 2018 berhasil membuat kami masyarakat Indonesia merasa bangga dan takjub, betapa meriah dan indahnya opening dan closing ceremony-nya. Sungguh ini bukti nyata bahwa Indonesia mampu dan berani mengalahkan batas, yang mana kita tahu, Indonesia menyiapkan pesta olahraga terbesar ini hanya dalam kurun waktu 2 tahun saja. Karena persiapan event besar seperti ini minimal membutuhkan waktu 5 tahun. 

Masih ingat dengan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas? Kampanye yang telah berlangsung sejak bulan Juli ini diselenggarakan oleh Combiphar yakni OBH Combi yang bertujuan untuk mengajak saeluruh lapisan masyarakat Indonesia mendukung para atlet yang berjuang di Asian Games 2018. 

Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas Dari Combiphar Meraih 2 Rekor Muri

Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu "Championing a Healthy Tomorrow" untuk membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.  Ada 2 kategori kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang dilakukan oleh Combiphar yakni dalam bentuk aktivitas  digital dan non digital, dan alhamdulillah nya keduanya berhasil dan sukses mencapai target yang ditentukan, bahkan melebihi ekspektasi dari pihak Combiphar. Wooow sesuatu ya :)


  • Aktivitas Digital

Yap, aktivitas digital ini digunakan agar lebih banyak orang/masyarakat yang terlibat dalam menyebarkan semangat positif dalam hal ini dengan memberikan dukungan dengan 2 cara yaitu :
  1. Mengunggah postingan dengan tagar #IndonesiaKalahkanBatas
  2. Game Online Asian Games

Percaya nda percaya, hasil unggahan postingan dengan  tagar #IndonesiaKalahkanBatas ini mencapai 2.167.655 dari targetnya sebanyak 500 loh, lebih dari ekspetasi yang diharapkan...Warbiasa ya! Saya pun ikut memeriahkan kampanye nya di media sosial dengan ikut memposting foto di instagram. Karena cara ini adalah yang paling mudah dan bisa saya lakukan. Ini loh fotonya :)



Lalu bagaimana dengan kampanye Game Online Asian Games? Caranya adalah dengan membuat games interaktive dengan karakter beberapa cabang olahraga Asian Games. Lewat cara ini berhasil menorehkan pemain terbanyak untuk mendukung atlet-atlet Indonesia sebanyak 1.320 gamers.


  • Aktivitas Non Digital

Sebagai bagian dari kampanye ini, melalui 7 brand-nya yakni OBH Combi, Insto, Prive Uri-cran, Joinfit ID, Hezandra, Osteopor & Smecta memberikan donasi untuk perbaikan fasilitas olahraga di sekolah-sekolah yang berada di daerah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi. Sebelumnya tim dari pihak Combiphar melakukan survey terlebih dahulu untuk menentukan sekolah mana saja yang akan mendapatkan donasi dengan kriteria sekolah tersebut memang membutuhkan fasilitas dan support bagi siswa yang berprestasi.

Nah dari hasil survey yang dilakukan oleh pihak Combiphar terpilihlah 5 sekolah yang mendapatkan donasi, salah satunya adalah SMAN 1 Babelan-Bekasi yang saat acara penutupan kampanye hadir dengan diwakilkan Bapak Syahriadi sebagai Wakil Kepala Sekolah juga 2 pelajar yaitu Putra Aditya sebagai Ketua Osis.

Beberapa fasilitas yang didapatkan meliputi pengecetan lapangan olahraga, instalasi ring basket, papan score, pengadaan komputer, serta uang pembinaan sekolah. 



Dukungan Combiphar-OBH Combi dalam kampanye #IndonesiaKalahkanBatas saat Asian Games 2018 meraih sukses, keberhasilannya ini dibuktikan dengan memecahkan 2 rekor MURI sekaligus yakni "Dukungan secara daring oleh warganet terbanyak" dan Game online pemain terbanyak" untuk mendukung atlet-atlet Indonesia di Asian Games 2018. Dalam kesempatan ini hadir perwakilan dari Muri Bapak Awan Rahago yang memberikan Piagam penghargaan. 


Dukungan Combiphar-OBH Combi dalam kampanye #IndonesiaKalahkanBatas saat Asian Games 2018 meraih sukses, keberhasilannya ini dibuktikan dengan memecahkan 2 rekor MURI sekaligus yakni "Dukungan secara daring oleh warganet terbanyak" dan Game online pemain terbanyak" untuk mendukung atlet-atlet Indonesia di Asian Games 2018.


Penutupan Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas

Combiphar melakukan PR Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, melalui 3 tahap yaitu :


  • Kick Off pada tanggal 24 Juli 2018
  • Torch Relay di Bandung dan Jakarta pada tanggal 11, 15, dan 18 Agustus 2018
  • Closing pada tanggal 25 September 2018 

Semua ini didukung sepenuhnya oleh seluruh karyawan Combiphar, meliputi Head Office, Factory maupun seluruh kantor cabang Combiphar. 

Kamis, 25 September 2018 berlokasi di XXI Plaza Senayan saya menghadiri penutupan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Hadir Bapak Weitarsa Hendarto selaku VP Consumer Healthcare & Welness and  International Operations Combiphar yang mengungkapkan rasa bangganya juga mengpresiasi atas kesuksesan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Beliau pun juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kampanye #IndonesiaKalahkanBatas sehingga bisa berhasil seperti ini. 

             


Senada dengan Bapak Danny Budansyah dari INasGOC juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan Combiphar terhadap penyelanggaran Asian Games 2018 yang berlangsung sukses dan sangat meriah. Yang mana kita tahu, Indonesia menyiapkan pesta olahraga terbesar ini hanya dalam waktu 2 tahun saja. Yap, Indonesia telah dinilai mampu dan berani mengalahkan batas dimana persiapan event besar seperti ini minimal membutuhkan waktu 5 tahun. 



Hanif Sjahbandi, atlet Sepakbola Indonesia pun turut hadir dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Combiphar yang mendukung para atlet dalam Asian Games 2018. Menjadi seorang atlet itu harus mampu mengalahkan batas-batasan seperti rasa malas, rasa takut, rasa lelah/capek saat latihan, bosan apalagi menjelang Asian Games 2018 semakin ekstra latihannya. Demi mengharumkan nama Indonesia, akhirnya semuanya bisa terlewati melalui semangat #IndonesiaKalahkanBatas.




Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar lampaui batas
Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar dan raih bintang



Kalau menang berprestasi Kalau kalah jangan frustasi Kalah menang solidaritas Kita galang sportifitas Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu, Tetap fokus kita kejar dan raih bintang, ๐ŸŽถ Yo yo ayo...yo ayo Yo yo ayo..yo ayo...๐ŸŽถ . . Kalau dengerin lagu ini + lihat vidio ini langsung kebayang dan inget betapa sukses dan meriahnya Asian Games 2018 berlangsung di negeri tercintaku ini...Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . Nah siang tadi aku menghadiri penutupan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang diselenggarkan oleh @combiphar sebagai bentuk dukungan event olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018. . . Hanif Sjahbandi, atlet Sepakbola Indonesia yang mendukung penuh dan memberikan apresiasi untuk Combiphar dan OBH Combi yang telah merealisasikan perbaikan fasilitas olahrga di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi. Hadir juga Putra Aditya perwakilan SMA 1 N Babelan, Bekasi yang mendapatkan donasi dari Combiphar ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š . . . #IndonesiaKalahkanBatas #DonasiOBHCombi #OBHCombiPecahkanMURI
Sebuah kiriman dibagikan oleh Melinda ใ‚คใƒใ‚ด Niswantari (@nonamelinda) pada

19 komentar:

  1. Keren nih, satu kali kampanye langsung meraih dua rekor. Ntap

    BalasHapus
  2. Brand yang patut dicontoh untuk lainnya. Dukungan kayak begini harus terus diadakan. Masyarakat turut andil dalam mendapatkan Rekor MURI ini

    BalasHapus
  3. selamat untuk Combiphar yg meraih 2 rekor muri. dan selamat untuk 2juta pendukung kampanyenya. semoga kampanye Indonesia Kalahkan Batas terus menebrakan semangat positif bagi masyarakat Indoensia.

    BalasHapus
  4. semoga #IndonesiaKalahkanBatas ini menjadi awal dari munculnya kampanye positif yg membawa semangat positif bagi kita semua

    BalasHapus
  5. Keren yah campaign-nya nggak cuma di dunia online tapi juga gelaran atau aktivitas offline. ๐Ÿ˜ฑ

    BalasHapus
  6. Bangga saya sama Combiphar melalui kampanye #IndonesiaKalahBatas karena berhasil meraih 2 rekor MURI sekaligus. Keren!

    BalasHapus
  7. Salam mak.
    Kampanye Indonesia Kalahkan Batas memang keren

    BalasHapus
  8. kampanye #IndonesiaKalahkanBatas sangat menginspirasi, terlebih donasi yang yang diberikan sangat membantu pihak2 yang membutuhkan, semoga selanjutnya ada kampanye yang juga tidak kalah hebatnya

    BalasHapus
  9. Kegiatan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas memang patut untuk diapresiasi, dua penghargaan dari MURI memang tepat diberikan.

    BalasHapus
  10. semoga kampanye yang di gemakan combiphar akan terus berlanjut dengan semangat positif dan inspirasinya

    BalasHapus
  11. Sesuai nama kampanyenya, Combiphar benar2 mengalahkan batas ya kak! Wajar jika dapat dua rekor muri. Mantap!

    BalasHapus
  12. Salut dengan langkah Combiphar menggalang semangat masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam #IndonesiaKalahkanBatas .. saya makin tak sabar menanti kreativitas Combiohar selanjutnya :)

    BalasHapus
  13. Dari petinggi sampai karyawan Combiphar turut memeriahkan kampanye #indonesiakalahkanbatas. Masyarakat Indonesia juga dong sampai terkumpul dua juta lebih dukungan.

    BalasHapus
  14. sedih juga penutupan gini semoga lebih banyak lagi kampanye serupa yang diadakan untuk menyemangati Indonesia

    BalasHapus
  15. Jangan pernah putus asa dan merasa nggak mampu ya Mba. KIta pasti bisa mengalahkan keterbatasan jika kita terus berusaha. Seperti kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang ternyata mampu melebihi targetnya sendiri :)

    BalasHapus
  16. Kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah juga diimbangi dengan sukses para atlet meraup medali ya mba.. Combiphar sebagai official supplier telah mendukung penuh Asian Games melalui kampanya yang inovatif dan kreatif, dapat menjadi motivasi untuk perusahaan lain nih

    BalasHapus
  17. Mbak aku kepoh itu yg poto pakai seragam foto saat ngapain ya?
    Ikut seneng ya kampanya Indonesia Kalahkan Batas bisa sukses banget. Bisa melewati target pencapaiannya pula. Congrats buat Combiphar.

    BalasHapus
  18. Pemberian donasi yang dilakukan oleh Combiphar kepada sekolah skolah menurutku adalah langkah yang tepat. Smoga akan ada bibit bibit baru yang bermunculan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.