Pristine8+ : Dukung Gaya Hidup Sehat Bugar Seimbang Bagi Pekerja

Satu "kebiasaan baik" yang saya lakukan setiap bangun tidur adalah meminum sekitar 500 ml  air. Hal ini tentunya sangat baik untuk memperlancar metabolisme juga menghindari terjadinya dehidrasi.

Air mineral Pristine merupakan air mineral yang diperoleh dari daerah pegunungan di kota Bogor yang masih terjaga kualitasnya dan diolah dengan teknologi ionisasi dari Jepang dan menjadikan air mineral Pristine 8+ sebagai air mineral alkaline yang dapat menyeimbangkan hidup kita.

Bekerja bagi sebagian orang merupakan salah satu kegiatan sehari-hari atau rutinitas yang dilakukan. Dimana dengan bekerja, manusia dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan gaji yang diperoleh dari tempat kerjanya. Ada yang bekerja sebagai PNS, ada yang bekerja sebagai karyawan swasta, atau berwirausaha. Semua itu pilihan, tugas kita ya berusaha dan menjemput rezeki dengan cara yang halal. 

Lalu bagaimana dengan transportasi yang digunakan untuk menuju tempat kerja? Untuk menuju tempat kerjanya ada yang naik transportasi umum ataupun membawa kendaraan sendiri. Kalau saya pribadi sih, berangkat kerjanya campuran Hehehe... Naik motor dulu bareng suami trus nyambung naik angkot atau Trans Jakarta. Dan kalau suami saya masih harus melanjutkan perjalanan beberapa puluh kilometer lagi supaya bisa sampai ke tempat kerjanya. Kalau dihitung jaraknya, kira-kira dari rumah kami yang di Depok hingga tempat kerja suami yang ada di Tanjung Priok, jaraknya sekitar 38 km. Jadi ya kalau pp, suami saya sudah menempuh jarak 76 km dalam satu hari. Sesekali sih naik mobil tapi dalam sebulan bisa dihitung lah, nda kuat macetnya soalnya. Kalau naik motor kan semacet-macetnya bisa selap-selip yak wkwkwk.


Nda kebayang deh kalau saya yang dalam posisi seperti itu, capeknya pasti bukan main.  Bisa karena biasa, dan diniatin menjemput rezeki halal dan berkah, Bismillah insha Allah capeknya jadi berkah dan pahala :) 



Pristine8+ : Dukung Gaya Hidup Sehat Bugar Seimbang Bagi Pekerja

Sudah pasti menjadi tugas saya sebagai istri untuk menjaga agar stamina dan kesehatan suami tercinta tetap terjaga. Selain dengan memberikan makanan sehat yang saya masak sendiri sehingga tidak perlu untuk jajan makanan diluar, saya juga selalu memberikan asupan gizi dengan buah-buahan segar. Kebetulan juga, suami kan lewat pasar Kramat Jati, jadi bisa dapet buah murah dengan kualitas bagus. Alhamdulillah :D

Tapi selain dengan menerapkan gaya Hidup Seimbang (Live Balance), yaitu dengan makanan sehat dan buah-buahan, buat suami saya yang biker's dan melakukan perjalanan jauh, saya juga selalu membekali suami saya dengan air mineral. Kebetulan memang, sudah tersedia tempat penyimpanan untuk air mineral di motor, sehingga tidak perlu repot kalau haus dan ingin segera mengambil minuman :)
   
Air mineral Pristine merupakan air mineral yang diperoleh dari daerah pegunungan di kota Bogor yang masih terjaga kualitasnya dan diolah dengan teknologi ionisasi dari Jepang dan menjadikan air mineral Pristine 8+ sebagai air mineral alkaline yang dapat menyeimbangkan hidup kita.
Pristine 8+ : Air Minum Pilihan Untuk Hidup Sehat Bugar dan Seimbang
       
Kebayang kan berapa banyaknya keringat yang keluar dalam perjalanan 76 km, apalagi mayoritas dalam perjalanannya didominasi dengan kemacetan. Air mineral merupakan air terbaik untuk tubuh kita dalam menggantikan cairan tubuh yang hilang. Apalagi jika dibandingkan dengan air lain seperti air teh atau air kopi. Seperti diketahui, kandungan air dalam tubuh manusia dewasa adalah sekitar 60% dari berat tubuh. Air mineral mempunyai pH yang Netral yaitu 7, atau setara dengan pH dari buah pisang yang sudah matang. 

Namun sebenarnya, ada air mineral dengan pH alkaline yaitu 8. pH alkaline ini berguna untuk menetralkan kondisi asam. Nah mari kita kenalan dulu dengan air mineral Pristine 8+

Pristine 8+

Air mineral Pristine merupakan air mineral yang diperoleh dari daerah pegunungan di kota Bogor yang masih terjaga kualitasnya dan diolah dengan teknologi ionisasi dari Jepang dan menjadikan air mineral Pristine 8+ sebagai air mineral alkaline yang dapat menyeimbangkan hidup kita.

Air mineral Pristine merupakan air mineral yang diperoleh dari daerah pegunungan di kota Bogor yang masih terjaga kualitasnya dan diolah dengan teknologi ionisasi dari Jepang dan menjadikan air mineral Pristine 8+ sebagai air mineral alkaline yang dapat menyeimbangkan hidup kita. 

Dulu inget banget waktu sekolah dan saat pelajaran Geografi, guru tersebut memberitahu bahwa kondisi bumi semakin lama menjadi semakin asam dan menjadi semakin tidak sehat untuk manusia.

Oleh karenanya saya membekali suami saya dengan air mineral alkaline Pristine 8+. Dengan pH nya yang alkaline, dapat menyeimbangkan tubuh suami saya yang sudah pasti terpapar polusi yang ada di sepanjang jalan. 
                               
Dalam kemasan Pristine terdapat Indikator Air dengan kadar pH (Asam, Netral dan Alkalin)



5 Tips Hidup Sehat Bugar Seimbang Bagi Wanita Pekerja 


1. Stretching

Iyap, ini penting banget deh apalagi kerjaan saya itu almost duduk manis di depan PC, ceki-ceki email, ngerjain invoice, faktur pajak dls. Harus sempetin bergerak, kalau dihitung geraknya paling saat ke toilet, sholat dan ambil minum. So saya mensiasatinya dengan menukar gelas minumnya dengan ukuran yang lebih kecil, karena sebelumnya ukurannya jauh lebih besar.  

Lihat perbedaan ukuran gelasnya hehe

Ide ini terlintas begitu aja, karena saya termasuk kategori yang minumnya banyak dan paling banyak alias sering ke toiletnya...udah jadi juara 1 kali kalau dilombain hahaha. 

http://indochemicalcitrakimia.blogspot.com/2018/07/untuk-orang-kantoran-jangan-lupakan.html

2. Bawa Bekal

Siapa yang suka bawa bekal ke kantor? Yes, membawa bekal selain lebih sehat juga lebih hemat pastinya. Eiits bekalnya juga harus lengkap ya, menu gizi seimbang, tak lupa bawa bekal buahnya juga :)

Coba aja sekali lunch di luar abis berapa? Kalau makan di luar kita juga harus beli minumnya, kecuali kalau mau bawa sendiri sih, tapi kayaknya jarang deh ya...karena pasti seringnya minumnya es teh atau es jeruk yang lebih seger. Ayo ngaku hehehe. Saya lebih suka bawa bekal karena, nasi yang dijual di warteg suka kurang empuk teksturnya. Kalaupun nda sempet masak nih ya, saya bawa bekal nasinya aja tinggal beli sayur sama lauknya aja jadinya :) 

Kenapa saya bilang lebih sehat? Karena kebanyakan masakan yang dijual di warteg itu kan pakai bumbu micin/penyedap rasa yang mana kalau tak terbiasa bisa langsung mules-mules atau sakit radang tenggorokan. Terus cara masaknya juga yang tumis-tumisan juga kurang fresh, terlalu layu terkadang jadi kandungan zat gizi yang terkandung di dalam sayurannya berkurang atau malah hilang. Apalagi saya tergolong picky eater orangnya so lebih cocok bawa bekal sih selama memungkinkan, sesekali jajan bebek madura atau soto lamongan hahaha.




3. Olahraga Secukupnya dan teratur

Pilihlah olahraga yang sesuai dengan usia dan kondisi fisik penting untuk kesehatan, beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan, mudah dan murah adalah berjalan kaki. Minimal melakukan aktivitas fisik 15 menit per hari.

                          

4. Istirahat yang cukup

Usahakan memiliki waktu yang sama setiap malam mau tidur, dan tidur 6-8 jam tanpa terputus agar ketika terbangun tubuh fresh dan semangat berkativitas kembali :) Percayalah, begadang atau kurang tidur itu terkadang bikin orang lebih mudah emosi!

5. Minum air yang baik dan tercukupi

Pilih air yang tidak sekedar menghidarasi tubuh, tapi juga emmebrikan lebih banyak manfaat seperti menetralkan asam tubuh dan menghindarkan dari penyakit akibat gaya hidup yang tidak sehat. Contoh nya adalah Pristine 8+, air dengan pH tinggi. pH adalah satuan ukur untuk menunjukkan tingkat kadar asam atau basa dari suatu larutan . Air dengan pH lebih dari 7 yang bersifat alkali bagus untuk tubuh. 



Kenapa Pristine 8+?

Air mineral Pristine merupakan air mineral yang diperoleh dari daerah pegunungan di kota Bogor yang masih terjaga kualitasnya dan diolah dengan teknologi ionisasi dari Jepang dan menjadikan air mineral Pristine 8+ sebagai air mineral alkaline yang dapat menyeimbangkan hidup kita.

Keunggulan Pristine 8+

1. Memiliki pH 8+

Mengembalikan pH tubuh menjadi normal.Yap, karena Pristine 8+ memiliki pH di atas 8 yang membantu menetralisir  asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.  

2. Teknologi  Jepang
Diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim No. 1 di Jepang

3. Mengandung Mikro Molekul
Mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap tubuh

4. Pilihan Kemasannya Beragam
Terdiri dari kemasan 400 ml, 600 ml, 1,5 liter dan galon. Packagingnya pun saya suka, menarik aja dengan bentuk yang mungil dan stylish jadi lebih mudah digenggam. 

5. Terdapat Logo Halal MUI dan Sertifikasi BPOM
Sebagai muslim tentu ini jadi poin penting, jika sudah terdapat logo halal MUI dan sertifikasi BPOM tentunya sangat aman dikonsumsi. 


Semoga tipsnya bermanfaat ya, yuk  kita dukung dan terapkan pola gaya hidup sehat bugar seimbang di kantor! Cunggg siapa yang hari ini udah minum Pristine? Ingat ya jangan menunggu haus baru minum ya :)



www.pristine8.com
Instagram : pristine.id
Facebook : Pristine8+



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.