Mudahnya Membeli Asuransi "happyMe" di happyOne.id


Asuransi Astra telah meluncurkan asuransi berbasis digital, yang sangat memudahkan generasi millenial memiliki beberapa auransi dengan satu identitas, wow terlihat menarik bukan?

Yes, Asuransi Astra terus berupaya dan berinovasi meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mengembangkan produk dan layanan yang inovatif, hal ini tentunya juga disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Selain itu untuk memperluas pasar penjualan asuransi untuk berbagai golongan masyarakat. Asuransi Astra menawarkan produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Dan yang paling penting adalah Asuransi Astra ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Pada tanggal 17 Oktober 2018, berlokasi di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat telah diresmikan happyOne.id oleh Rudy Chen (CEO Asuransi Astra) bersama Suparno Djasmin (Direktur Astra Internasional). 

 Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, Happyone.id resmi diluncurkan oleh   Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)
Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, Happyone.id resmi diluncurkan oleh
 Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)




#BeTheHappyOne bersama happyOne.id

Adalah happyOne.ide-commerce platform terbaru dari Asuransi Astra yang memiliki tagline My all insurence. www.happyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi. Ada 4 produk yang ditawarkan yaitu :
  • Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro)
  • Asuransi Pendidikan (happyEdu, happyEdu Micro)
  • Asuransi Kebakaran (happyHome)
  • Asuransi Perjalanan (happyTrip).
   
                          


Pengalamanku Membeli Auransi happyOne.id

Dari ke empat produk yang ditawarkan oleh happyOne.id saya mencoba untuk membeli happyMe Micro yang sesuai kebutuhan dan kemampuan saat ini. Karena saat ini yang dibutuhkan adalah asuransi jangka pendek saja yang mana tanpa harus mengeluarkan banyak biaya administrasi. 

happyMe adalah perlindungan atas risiko kecelakaan diri dengan nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.  Yup perlindungan utamanya berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung. 



happyMe Micro melindungi dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja. Manfaat bisa didapatkan saat tertanggung mengalami risiko akibat kecelakaan. Periode polis dimulai H+3 jam 12:00 waktu setempat setelah pembayaran dilakukan. 


Mudahnya Membeli Ausransi "happyMe" di happyOne.id 

Bagaimana cara membelinya?
Berikut ini langkah mudahnya :
  • Pilih Perlindungan
Masuk ke www.happyOne.id, lalu klik happyMe, kemudian pilih happyMe Micro dan klik Beli Sekarang . Pilih nilai premi atau pertanggungan yang kamu inginkan, harga premi mulai dari Rp10.000,- Rp15.000,- Rp20.000,- Rp25.000,- dan RP30.000,-. Saya coba pilih nominal terkecilnya yakni Rp10.000,- dengan total nilai pertanggungan yang saya dapatkan adalah Rp2.750.000,-. 

                                         

  • Daftar dan Isi Data Diri

Daftarkan One ID kamu dan lengkapi form data diri.

                                  
  • Bayar

Lakukan Pembayaran premi sesuai metode pembayaran yang diinginkan. Saat ini metode pembayarannya bisa menggunkan Virtual Account Bank Permata atau melalui BCA Klikpay. Nah kemarin saya coba menggunakan atm transfer dari BCA. Setelah pilih metode pembayaran nanti kita akan mendapatkan nomor account virtualnya. Selanjutnya tinggal transfer biasa saja, pilih kode bank permata 013. Bagaimana mudah kan? hehehe. Semoga next metode pembayarannya lebih banyak ya :)




  • Polis diterima

Terima e-polis melalui email yang didaftarkan. 


Konsep OneID

Inovasi ini memudahkan customer untuk melakukan transaksi, caranya dengan membuat email yang akan tecatat sebagai OneId. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki. 

Sesuai dengan namanya happyOne.id, diharapakan bahwa semua orang yang memiliki produk ini menjadi #BeTheHappyOne karena semua kebutuhan perlindungan itu dapat tercukupi. Bayangkan saja jika satu ID bisa memeli 4 produk sekaligus, semua kebutuhan perlindungan terpenuhi tanpa ribet bukan? 

Yuhu, saya sudah membuktikan mudahnya memberli asuransi di happyOne.id, sekarang giliran kamu ya ^_^ 

Oiya yuk follow dan kepoin sosial medianya happyOne.id untuk informasi detailnya. Ada quote juga yang bikin kita makin semangat dan bijak dalam menjalani kehidupan :)


#BeTheHappyOne 
Meskipun kamu sudah ekstra hati-hati, kejadian yang gak diinginkan bisa saja terjadi kapanpun. Untuk itu happyMe hadir memberikan perlindungan diri dan keluargamu tercinta dari ketidakpastian seperti kecelakaan. 



*****

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.