So Good Spicy Chicken Strip Pedasnya Membara Euy!

Menyantap makanan yang ada sensasi pedasanya itu bikin nafsu makan alias selera makan bertambah loh, betul nda tuh? Makan tanpa sambal bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya *coba bayangin aja gimana rasanya hehehe. Buat pecinta pedas seperti saya sambel itu wajib ada kalau makan kecuali memang masakannya sudah pedas ya :)

Memang sih, makanan pedas itu bikin nagih dan bikin lahap pas waktu memakannya. Jadi sebenarnya apa sih yang menyebabkan makan makanan pedas ini bikin nagih? Konon katanya sih karena kandungan capsaicin yang terkandung dalam cabai ini merangsang reseptor rasa sakit dilidah. Dan selanjutnya reseptor mengirimkan pesan rasa sakit ke otak, sehingga otak akan memerintah tubuh untuk memproduksi hormon endorfin dan dopamin yang dapat memberikan efek meredam rasa sakit dan menenangkan tubuh.

O iya, dari makanan pedas yang saya sebutkan diatas, semuanya merupakan makanan siap saji yang dapat kita nikmati di warung makan ataupun restoran. Jarang banget kita menemukan makanan beku  atau frozen food dengan rasa pedas yang mantap dan enak. Nih saya kasih tau, ada produk dari So Good dengan rasa pedas yang mantap dan pastinya enak yaitu So Good Spicy Chicken Strip.




So Good Spicy Chicken Strip Pedasnya Membara Euy!

Yuhu, So Good bisa dijadikan pilihan menu protein yang praktis, sehat dan bergizi. Buat saya pribadi So Good bisa melengkapi menu protein yang variasinya beragam. Apalagi saya termasuk orang yang kurang bisa makan kalau menunya kurang lengkap, jadi lauk itu wajib ada. Pedoman menu gizi seimbang gitu deh, sampai suami tercinta hapal banget kalau masakin istri tercintanya harus komplit! Bedanya kalau lauk sama nasi aja masih bisa makan, tapi kalau sayur wajib ada temennya yaitu lauk pauk hehehe :) 

             

So Good Spicy Chicken Strip terbuat dari olahan potongan daging ayam dengan kualitas yang premium, yes daging ayam pilihan tanpa tulang atau full meat, berkulit dan bumbu marinasi pedas spesial. Jujur saya sekali cobain aja ketagihan, digadoain aja enak loh apalagi dijadikan lauk makin enak deh :)  Selain itu juga kaya akan asam amino dengan balutan tepung crispy yang spesial dan menggugah selera, kriyuk-kriyuknya bikin sensasi saat dikunyah. Yang paling penting praktis, karena hanya digoreng terendam minyak selama kurang lebih 4-5 menit hingga coklat keemasan. Tenang jaminan kualitasnya pun terjamin karena sudah ada label Halal MUI. Memiliki ukuran kuran 250 gram yang berisi 5 pcs dengan harga berkisar berkisar Rp37.000,- tiap supermarket berbeda-beda ya harganya. Bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku di suhu kurang dari 18 derajat celcius. Eeeits satu lagi rasa pedasnya membara euy!

Ada 2 Cara Penyajiannya :
  1. digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175 derajat celcius
  2. dipanggang/dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven)



5 alasan kenapa wajib cobain So Good Spicy Chicken Strip

  • Enak, Lezat dan Kaya Protein
Diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak, lezat dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan. Rasa pedasnya yang membara, bercampur kriyuknya tepung dengan daging yang empuk, membuat lidah tak ingin berhenti mecobanya :)

  • Praktis dan higienis 
Seluruh produk So Good diolah dan dikemas dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi, sehingga kehigienisan terjaga. Praktis karena tinggal goreng aja, siap deh disantap buat cemilan pun juga oke!

  • Hasil Karya Inovasi
Komitmen So Good untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan dengan rasa yang enak serta mengandung gizi protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia, dan So Good Spicy Chicken Strip hadir untuk menjawab para pecinta pedas, Yeay!

  • Kualitas yang Terjaga
Produk So Good melewati proses pemasakan hingga suhu 170 derajat celcius selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunkan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan produknya. 

  • Solusi makanan berprotein yang praktis
Produk-produk berprotein So Good menyangkut semua aspek manfaat tentang makanan, yaitu mutu tinggi, kaya akan kandungan gizi, rasa yang terpercaya, higienis, praktis, dan harga yang terjangkau. So Good adalah sahabat keluarga dalam hal pangan berprotein yang menjadi solusi pilihan hidangan makanan bermutu bagi kebaikan keluarga.


Bagiamana teman-teman, tertarik untuk mencoba So Good Spicy Chicken Strip yang pedasnya membara dan bikin nagih ini? Kuy, rasakan sensasi daging ayam lembut nan lezat juga crispy...Oiya setelah mencicipi So Good Spicy Chicken Strip ini, kamu bakalan bisa bicara #BahasaPedasSoGood seperti yang ada di videoku ini  ^_^





******

1 komentar

  1. Saya udah nyobain So Good yang pedes ini. Pedesnya kayak pake tandori, makanya enak dan bikin kepedesan, hehe... Tadinya kirain ini nugget, ternyata dari ayam fillet.

    BalasHapus