Rambut Sehat Bebas Lepek dengan Sariayu Hijab Shampoo

Memiliki rambut yang sehat terawat tentunya menjadi tantangan tersendsiri buat yang berhijab, setuj? Kenapa? Karena butuh treatment yang lebih ekstra, menurutku sih begitu...Awal aku berhijab juga pernah ngerasain yang namanya rambut jadi mudah lepek, gatal, rontok juga kering. Uuuuh nyebelin banget deh pokoknya :(

Nah sekarang aku sedang nyobain Sariayu Hijab Shampoo dengan varian berwarna hijau, dahulu kala mana ada shampoo khusu buat yang menggunakan hijab. Sekarang sudah ada shampoo khusus yang terbuat dari bahan alami. Yup, Sariayu Hijab Shampoo!

Tips Merawat Rambut Berhijab :

  • Keramas secara teratur 2 hari sekali, jangan malas untuk keramas intinya! Oiya diusahakan sehabis olahraga juga kerams yak arena rambutnya kan basah dan berkeringat juga. Terkadang sebagian orang karena merasa rambutnya berhijab, jadi suka menunda-nunda keramas bahkan ada yang seminggu sekali loh keramasnya *eh (pernah ada yang curhat begitu soalnya hehehe).
  • Pilih dan gunakan shampoo yang tepat untuk rambut berhijab dan sesuaikan dengan apa yang rambut kalian butuhkan, karena setiap orang memiliki masalah rambut yang berbeda-beda.
  • Berikan vitamin pada rambut seperti hair tonic, hair mist untuk menutrisi rambut berhijab sebagai perawatan ekstra. 
  • Pilihlah hijab  yang bahannya adem, tidak terlalu tebal atau berbahan kasar, yang mudah menyerap keringat untuk memberikan ruang sirkulasi udara agar rambutnya dapat tetap bisa bernafas.
  • Jangan mengikat rambut setelah keramas, sisirlah dengan pelan saat rambut mulai kering, gunakan sisir yang bergigi reggang, gunakan hair dryer seperlunya saja. Jadi jika acaranya pagi, sebaiknya kita juga harus bangun lebih pagi jika ingin keramas, agar rambut bisa kering secara alami :)
  • Jangan memakai ciput terlalu kencang saat berhijab, ini aku bindari banget malah. Dulunya suka pakai ciput buat ngebentuk muka, karena malah suka pusing so sekarang aku nda pernah pakai ciput lagi tapi usahakan rambut tetap rapi nda keluar-keluar hehehe.
  • Last but not least, dan ini penting banget adalah konsumsi makanan dengan menu gizi seimbang. Perhatikan konsumsi minumnya. Karena nutrisi dari dalam juga mempengaruhi untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau. 
4 Alasan Kenapa Kamu harus cobain Sariayu Hijab Shampoo?

1. Ada Label Halal dan Logo MUI


2. No Animal Testing 
3. Dermatologically Tested 
4. Mengandung bahan-bahan alami yang dikhususkan untuk melawan masalah rambut berhijab seperti ketombe, gatal dan rontok yaitu cabe rawit, mangkokan, mint& jeruk purut
5. Sensasi dinginnya menyegarkan  


Review Sariayu Hijab Shampoo Varian Hijau

Aroma
Kesan saat pertama kali membuka dan mencium aromanya itu wangi segar, aroma mintnya mendominasi. 

Tekstur  dan Warna
Tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, dengan warna hijau yang menyegarkan.

Kandungan
Sariayu Hijab Shampoo mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak cabe rawit, mangkokan, mint dan jeruk purut dalam AraliaVit Complex dan Mild Surfactant.

                            

Kemasan & Ukuran
Dikemas dalam botol yang nyaman saat dipegang, dengan ukuran 180 ml. Kemasannya berwarna hijau segar, terlihat jelas ada gmabar cabe rawit hijau, daun mint, magkokan yang membuat shampoo makin terlihat menyegarkan dan eye catching.


Ada 3 Varian Sariayu Hijab Shampoo yaitu :

1. Warna Ungu untuk permasalahan rambut rontok
2. Warna Pink untuk mengatasi permasalahan rambut berketombe
3. Warna Ijau, untuk permasalahan rambut lepek

Harga dan Tempat Penjualan
Sariayu Hijab Shampoo ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp21.600,- di Martha Tilaar Shop dan juga supermarket terdekat di kotamu. Waktu itu aku membelinya di Indomaret dekat rumah seharga Rp24.000,-

Pengalamanku Menggunakan Sariayu Hijab Shampoo dengan varian warna hijau ini adalah : 
  • Aku suka senasi aroma wanginya, nda bikin pusing dan eneg…wanginya soft menurutku dan tahan lama. 
  • Memberikan kesegaran esktra dan sensasi rasa dingin di kulit kepala lebih lama.
  • Rambutku jadi tidak mudah lepek, lembab dan mudah ditata, nda kering kayak sebelumnya. 


Overall aku cocok sih sama Sariayu Hijab Shampoo varian hijua ini. Karena mampu mengatasi masalah rambutku dari yang lepek, kering, mudah rontok. Bye bye deh rambut lepek, rambut jadi lebih wangi sepanjang hari hehehe. 

Btw teman-teman udah pernah coba menggunkan Sariayu Hijab Shampoo juga kah? Bagaimana hasilnya? Boleh dunk ceritain pengalaman kamu juga di sini atau punya tips jitu andalan untuk mengatasi rambut yang lepek  :)




*******

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.