Get Relax with AHRA Reflexology Blok M

To get Healthy Lifestyle you must be Happy,
to be happiness you must be Relax,
Yes!!! Treatment makes you more relax!



Yuhu, setuju dunk pastinya sama quote di atas? Kunci sehat itu ya harus bahagia, dan bahagia ini datang kalau kita rileks, nyaman. Yes, semua ini bisa kita dapatkan saat kita melakukan massage alias pijet. Badan rasanya enak banget, nagih rasanya buat dipijat. Aku termasuk doyan banget dipijitin, apalagi kalau abis bergelantungan di kereta atau lagi sibuk-sibuknya. Pulang kantor udah selonjoran, dan si cinta udah hapal banget kalau istrinya udah pasang pose untuk dipijitin, tanpa diminta tangannya langsung bergerak deh. Terkadang akunya sampai tertidur atau dianya yang tertidur saat mijitin hahahaha.

Salah satu manfaat massage itu untuk melancarkan peredaran darah, dan membuat tidur lebih nyenyak juga. So, sebaiknya massage dilakukan rutin minimal sebulan sekali lah. Maunya seminggu sekali ya *eh. Ngomongin massage, ada tempat treatment baru loh di daerah Jakarta Selatan yang ambience nya bikin kita makin rileks. Penasaran kan? Baca terus sampai akhir ya!




Grand Opening AHRA Reflexology by NEST 

AHRA Relexology by NEST hadir seiring dengan tingginya kebutuhan kaum urban akan tempat perawatan refleksi yang berkualitas, nyaman, dengan pelayanan yang baik. Yap, dewasa ini kaum urban mulai sadar akan relaksasi tetapi memiliki keterbatasan waktu akibat padatnya pekerjaan, dan ini sudah menjadi kebutuhan bukan hanya sekedar lifestyle atau trend sesaat. 

                  

Nest Family Reflexology & Spa merupakan salah satu family reflexology keluarga terbaik di Indonesia yang telah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia, dan kabar baiknya diawal tahun 2019 ini resmi mengembangkan brand baru yaitu AHRA Reflexology by NEST. Tepatnya pada hari Jumat, tanggal 8 Februari 2019 telah berlangsung Grand Openingnya . Sayapun hadir bersama BCC Squad untuk memeriahkannya. Peresmian AHRA Reflexology ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak  Fendy Julianto, Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri (NEST dan AHRA)


Nest Family Reflexology & Spa merupakan salah satu family reflexology keluarga terbaik di Indonesia yang telah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia, dan kabar baiknya diawal tahun 2019 ini resmi mengembangkan brand baru yaitu AHRA Reflexology by NEST. Tepatnya pada hari Jumat, tanggal 8 Februari 2019 dan saya hadir saat Grand Openingnya bersama BCC Squad.  Peresmian AHRA Reflexology ditandai dengan pengguntingan pita.
Photo By : Ka Anesanisa


Sekilas Tentang AHRA Reflexology by NEST

AHRA  diambil dari bahasa sansekerta yang artinya tempat yang nyaman, membuat orang datang terus. Ini jadi filosofi pengambilan nama AHRA. Berlokasi di kawasan yang strategis, di dalam pusat perbelanjaan Pasaraya Blok M. Memiliki fasilitas 12 ruang treatment dengan 17 terapis (12 perempuan, 5 laki-laki), dimana ruangan ini dibuat dengan konsep multifungsi, yap jadi selain bisa digunakan untuk reflexy, ruangan ini juga dapat digunakan untuk treatment massage. 

AHRA Reflexology ini satu naungan sama NEST Reflexology. Jika NEST lebih familiar dengan lokasi di area perumahan, berbeda dengan AHRA yang membidik para pekerja kantoran, kenapa sih pilih di Blok M? Karena lokasinya yang strategis dan banyak perkantoran. Menurut Bapak Fendy Julianto, dalam 5 tahun ke depan  ingin membangun 70 outlet di JaBoDeTaBek. Rencana kedepannya AHRA akan lebih banyak hadir di area pusat perbelanjaan modern dan office buildingHarapannya di tahun 2025 menjadi tempat reflexology terbaik, wiiih...mari kita aminkan! 

Komitmen AHRA adalah dapat melayani dan memenuhi kebutuhan relaksasi kaum urban dengan konsep natural modern sehingga AHRA bis menjadi solusi relaksasi ditengah kesibukan masyarakat perkotaan. 

Oiya terapis di sini juga sudah berpengalaman selama 5 tahun loh, dan mereka juga ditraining kembali selama 1 bulan sebelum menjadi terapis di AHRA. So Insha Allah lebih professional dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.





Tentunya jika ini terwujud as a working mom atau kaum urban sangat dimanjakan sekali ya, ngebayangin after shopping terkadang kan suka pegel-pegel bisa tuh mampir buat dimassage sebentar bisa sambil rileks sejenak, begitupun buat para pekerja yang memang membutuhkan rileksasi agar badan kembali fresh dan siap kembali menjalani aktivitas sehari-hari. 

4 Jenis Treatment yang ditawarkan oleh AHRA Reflexology by NEST :
1. Massage 
2. Reflexy
3. Dry Massage
4. Face Acupressur 

                   

Semua pilihan waktunya antara 40-60 menit saja ya, pas banget dengan waktu jam istirahatnya para pekerja kantoran ya. So waktu istirahat sejam bisa dimanfaatin untuk me time deh hehehe. AHRA buka dari jam 10.00 s/d 22.00 dengan last order jam 21.00. Sebaiknya melakukan reservsi terlebih dahulu ya, biar begitu datang langsung dilayani tanpa menunggu. Harga treatmentnya cukup terjangkau kok, mulai dari 130K-200k. Nda bikin kantong jebol kan ^_^

                                      

Produk perawatan yang digunakan oleh AHRA adalah produk lokal, oil yang digunakan untuk pijat dibuat oleh NEST dengan kandungan minyak kelapa dan olive oil. Setiap pelanggan mendapatkan satu sachet untuk setiap treatmentnya. 

                                 

Btw nih ya selain treatment, di AHRA, Pasara Blok M ini juga menjual produk-produk kerajinan tangan loh, seperti kotak tisu dan tempat buat aromaterapi. Selain itu juga menjual aromaterapi dengan merek RAMIA. Bisa dilihat gambar bawah ini. 

                              

Sehabis selesai treatment, kita akan diberikan minuman hangat rasa lemongrass Ginger, lemon Ginger, dan Cinnamon  Ginger yang diproduksi secara khusus dari Singabera…kala itu saya cobain rasa lemongrass Ginger  beneran terasa pedasnya, enak seger sampai ke tenggorokan ;) 

                

Pengalamanku saat Massage di AHRA Reflexology By NEST


Interior outlet yang bertemakan natural modern minimalis dengan nunasa soft green dan light grey menghadirkan suasana yang nyaman dan relaks. Ini kesan pertama yang aku rasakan begitu memasuki outletnya. Kamar treatmentnya dibuat senyaman mungkin dengan cahaya remang-remang, musik yang syahdu, dan suara gemercik air yang bikin kita makin rileks. 

Sebelum kita melakukan treatment, kita akan diminta untuk mengisi medical questioner terlebih dahulu, untuk mengetahui kondisi tubuh kita, jadi sang terapis bisa melakukan treatmentnya dengan optimal. Karena untuk keadaan tertentu, misalnya punya asam urat, ada bagian tubuh yang tidak boleh dipijat terlebih dahulu karena malah bisa bengkak nantinya. 

               

Eiiits ada yang menarik nih, saat kita mulai treatment sang terapis akan memperlihatkan timernya. Timernya akan diset sesuai dengan waktu kita treatment, waktu itu aku pilih treatment massage 45 menit. Jadi saat waktunya telah tiba, timernya akan berbunyi it means treatment kita sudah selesai. Oiya kita juga akan mendapatkan sebotol air mineral yang bertuliskan AHRA. 



Oil yang digunakan untuk massage aromanya enak, tidak begitu menyengat dan memberikan kesan rileks, dan yang aku suka tuh tidak lengket. Pengalamanku saat massage itu serignya meninggalkan rasa lengket di badan karena minyaknya cenderung lengket, tapi di AHRA beda ^_^

So seringnya after massage aku mandi, hal ini berbeda saat aku mencoba massage di AHRA. Pilihan oilnya ini yang membuat aku tuh jatuh cinta, so aku tak perlu mandi dan bisa melanjutkan kembali ke kantor dan ini jadi menghemat waktu juga sih. Karena kalau mandi memakan waktu lagi kan, maklum status sebagai pekerja kantoran yang kudu itung-itung waktu kalau keluar dari jam kantor alias kabur…kalau boss lagi pergi ke luar kota sih aman hahaha. Info yang aku dapatkan dari Mba Risa, sehabis dimassage tidak boleh langsung mandi, sebaiknya menunggu 1-2 jam karena pori-porinya sedang terbuka atau bisa dibilang pembuluh darah di tubuh mengalami pelebaran (vasodilatasi). Kalau langsung diguyur air maka pembuluh darah akan mengalami pendinginan terlalu cepat (vasokontriksi), dan ini mengundang angin masuk ke dalam tubuh. 

Saking enaknya, waktu 45 menit tidak berasa euy...sampai ngantuk, kriyep-kriyep. Kebiasaan emang sehabis dimassage itu bawaanya pengen lanjut tidur hahaha. 
Mau Me Time di AHRA Reflexology by NEST, cuma bayar separuh harga???

AHRA Reflexology by NEST ini lebih mengusung konsep cashless, seperti GoPay, OVO, DANA. Nah aku kasih info menarik nih genks, kalau AHRA lagi ada promo diskon 50%. Bisa cek di godealsindonesia diaplikasi gojek, dan search AHRA, lalu beli menggunakan gopay, dan saat ini sedang ada promo diskon 50% loh. Kapan lagi bisa ngerasain massage cuma bayar 70 ribu doank...manfaatkan promo ini sebelum persediaannya habis ya genks ;) Baca cara dan syarat ketentuannya di bawah ini ya!


Yeaaay, alhamdulillah sehabis dimassage selama 45 menit badan makin fresh, kalau kata orang enteng ini badan rasanya...terima kasih BloggerCrony Community untuk kesempatannya. Bisa ngerasain "Me Time" sejenak deh bersama BCC Squad di AHRA Reflexology by NEST! We are so happy and fresh :) 

                    


AHRA Reflexology by NEST :
Jl. Iskandar Syah No. 2, Pasaraya Blok M, Gedung A Lt. LG, Jakarat Selatan
021-727804411



14 komentar:

  1. Mau ah perawatan di AHRA :) Aku paling kalau ke tempat seperti ini sih totok aura dan massage. Ada diskon sampai 50%? Wow bingits nih, Mel :D Ooooh baru ngeh deh kalo abis dimassage kita harus nunggu 1-2 jam ya jgn mandi dulu. Karena pori2 lagi terbuka? Di Pasaraya ini ya jadi kalau udah cantik dan segar, bisa langsung shopping dong ya heheheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nda boleh langsung mandi ka, yuk cobain treatment di AHRA...nagih loh :)

      Hapus
  2. Udah lama nggak massage, di.Nogir ada yang keliling sih dan lumayan enak juga .
    Aku baru cobain sekali dan udahannya memang kerasa enak ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, massage emang bikin badan jadi lebih segar dan fresh ya :)

      Hapus
  3. Wah murah banget ya cuma 10 ribu kalo pake promo gopay. Serasa dimanjain banget deh dipijat-pijat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu maksudnya bayar separuh harga mba hehehe. Jadi 10 ribu itu seperti diskon 50%nya, misalnya massage harganya 140ribu, jadi cuma banyar 70 ribu aja gituh :)

      Hapus
  4. Duhhh kok enak banget yaa...sebagai penggemar pijat,aku kok ngga sabar mau coba yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooook meluncur mumpung masih promo loh hahaha

      Hapus
  5. Mbaaa, duh aku ngiri. Pas banget aku lagi butuh dipijat nih :(. Tempatnya nyaman banget ya dan ada diskon nih pengen aku manfaatkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk janjian umi Ayyas, mayan deket sih ini dari kantor ku hehehe

      Hapus
  6. Enaknya bisa me time di tempat yang sama, mo massage mo reflexyology bisa dilakukan disatu tempat. apalagi ada promo gopay jadi makin sering-sering me time

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, praktis dan ramah kantong pula hahaha

      Hapus
  7. Setelah baca ini aku jadi pingin di-massage, deh rasanya.. Udah ngebayangin enaknya.. Hehe.. Hehe.Ap kalo tempatnya pun nyaman, ya, Mba Mel, kayak AHRA.. :D Asik banget, nih, yang kantornya di sekitar Blok M, pas istirahat atau pulang kantor bisa ke sini.. Harganya pun relatif terjangkau, ya, apalagi ada diskonnya juga.. :D

    BalasHapus
  8. Betul banget Bubu Dita, solusi buat memanjakan diri sejenak ini sekaligus Me Time di AHRA Reflexology :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.