Kemeriahan JLC Award 2019

Saat mendengar tagline Connecting Happiness, apa yang terlintas dalam pikiran teman-teman? Sebuah ekpedisi yang berwarna biru dan merah? Dua kata yang mudah diingat dan simple ya, tapi memiliki makna yang sangat luas, karena bukan hanya sekedar samapi atau bisa menghubungkan namun juga rasa senang juga perlu disampaikan. Seperti ekpresi aku di foto ini yang happy saat menerima paketan dari orang tercinta atau belanjaan online *aheeyyy!!!



Berbicara tentang ekspedisi, familiar dunk pastinya dengan JNE yang sudah malang melintang menemani dalam hal kirim barang dagangan atau jualan teman-teman hehehe. Yap, kehadiran JNE tanpa disadari juga mempengaruhi keberlangsungan dan kemajuan bisnis kita loh. Barang jualan kita pun bisa sampai di seluruh Indonesia. Ahhh so many thanks buat JNE pokoknya ;)





JLC Award 2019

JLC Award merupakan acara tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi JNE terhadap pelanggan setianya yang menjadi anggota JNE Loyalty Card (JLC). Well, hingga kini member JLC telah mencapai lebih dari 140 ribu orang di seluruh Indonesia.  

"Dream Big, Dream Bigger" adalah tema yang di usung dalam JLC Award 2019 tahun ini yang berlangsung di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat tanggal 14 Februari 2019.  


             

JNE ingin agar member JLC sebagai pelaku UKM dapat terus meningkatkan kualitas bisnisnya dengan keinginan yang lebih besar lagi dari waktu ke waktu. Hal ini sesuai dengan pernyataan Bapak Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE " Dengan langkah nyata berupa penyelenggaraan program pemebrian apresiasi atas kerja keras para member di sleuruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menajdi bagian dari kemajuan UKM. Bentuk apresiasinya diharapkan dapat semakin bermanfaat sesuai tagline "Connecting Happiness", agar memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis kedepannya".





Tentang JLC dan Benefitnya Sebagai Member 

Bagi member JNE tentu tak asing lagi dengan JLC, apa sih JLC itu? JLC adalah kepanjangan dari JNE Loyality Card. Merupakan sebuah program keanggotaan bagi customer JNE yang melakukan pengiriman di Cash Counter JNE. Semua customer JNE dapat menjadi member JLC dengan melakukan pendaftaran melalui jlc.jne.co.id. Setelah melakukan registrasi melelui webnya nanti akan dikirimkan kartu JLC (E-CARD) melalui email yang didaftarkan. 
Hmmm lalu apa aja benefitnya jika kita menjadi member JLC? Bagi customer dengan menjadi member JLC adalah, nilai transaksi pengiriman yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik. Ini menarik bukan? Oiya kartu JLC hanya dapat digunakan untuk layanan dengan menggunakan service YES, Reguler, Special  Service (SS), international dan JNE POPBOX.  

Cara Perhitungan Poin JLC

Perhitungan poin pertama akan dihitung setelah member JLC melakukan transaksi sebesar Rp250.000,-, perhitungan poin selanjutnya dihitung setiap transaksi Rp25.000,- untuk 1 poin, berlaku kelipatan. Poin ini nantinya bisa ditukar dengan hadiah yang sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki member JLC. 



Kemeriahan JLC Award 2019

Acara JLC Award 2019 berlangsung cukup meriah, dan bertaburan banyak hadiah yang memukau. Di awali dengan nyanyian beberapa lagu yang sangat menghibur para tamu undangan yang datang, kami pun diajak bernyanyi bersama-sama hingga larut dalam suasana keseruan dan kemeriahan malam itu. 

Sorotan lampu yang silau nan megah membuat suasana malam itu menjadi makin pecaaah! Tarian dan busana yang dikenakanpun semakin menambah suasana malam itu semakin energik dan memikat.




JLC Award 2019 ini, menjadi seremonial penyerahan beragam hadiah fantastisuntuk para member JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw yang merupakan program pengundian poin tiap tahun untuk semua member JLC. Hadiahnya pun sangat menarik seperti pakaet wisata ke Korea dan Bali, motor, peralatan elektronik yang dapat menunjang penjualan online, logam mulia, serta puluhan voucer belanja. 

Wiiih bukan hanya Lucky Draw saja, ternyata para member pun berkesempatan mengikuti JLC race dengan hadiah yang lebih spektakuler lagi. Wooow apa ya kira-kira hadiahnya? 
JLC Race ini untuk kedua kalinya diselenggarakan oleh JNE sejak tahun 2017, para member yang ikut dibagi emnjadi 2 kategori, yaitu : 
  1. Kategori Transaksi Tertinggi 
  2. Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak
Hadiah yang bisa dibawa pulang untuk dua kategori tersebut diantaranya adalah mobil Toyota All New Rush, Mobil Toyota All New Cayla, sepeda motor  motor royal Enfield, Paket Wisata ke New Zealand, Paket Wisata ke Dubai dan Turki, sepeda motor Honda CBR, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, kamera fuji Film, Logam Mulia dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. 



Dalam kemeriahan JLC Award 2019 JNE juga melakukan signing ceremony dengan The nature Conservancy (TNC) Indonesia. Organisasi ini memiliki visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam, untuk kepentingan manusia maupun alam itu sendiri. Menariknya dengan kerjasama ini, member JLC akan dapat menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada TNC yang secara aktif menyelenggarakan berbagai program. 

Hal ini pun dipertegas oleh Bapak Lastyo Lukito selaku Director External Affair and Sustainable Practices, Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN)  yang menyampaikan bahwa kegiatan kerja sama ini bukanlah yang pertama kali, karena pada tahun 2018 JNE sudah mendukung kegiatan konservasi YKAN untuk program Pengelolaan Sampah atau Waste Management di Wakatobi.

JNE terus berinovasi agar para membernya bisa mendapatkan manfaat serta benefit sesuai dengan harapan serta kebutuhan. Hal ini diwujudkan dengan bentuk benefit yang bukan hanya berupa hadiah berbentuk barang tapi juga hadiah yang memberikan pengalaman menarik. Yeaay, kita tunggu inovasi dan kejutan terbarunya ya ^_^ 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.