Electrolux Taste and Care Exhibition dan 4 Produk Electrolux Terbaru Yang Wajib Dimiliki!

Saat ditanya pekerjaan rumah tangga apa sih yang paling kamu suka atau tidak kamu suka? Hmmm aku suka memasak sih tapi nda suka beberesnya alias nyuci piringnya hahaha...dan aku paling nda suka sama yang namanya mencuci, buatku mencuci itu menyita waktu banget! Padahal udah pakai mesin cuci loh, tapi tetap aja ada beberapa pakaian yang mesti dikucek-kucek terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam mesin cuci. Misalnya dibagian kerah, ketiak, dan lengan suka ada bercak noda kotor. Kalau lagi males ngucek langsung aja tak masukin mesin cuci, hasilnya ya gitu kurang bersih maksimal :( Kira-kira ini salah milih mesin cucinya atau detergennya ya? Atau salah dua-duanya? huhuhu...ada yang bisa jawab?

Ngomongin produk home living, apa yang jadi favorite kalian? To be honest, beragam produk home living atau elektronik yang aku miliki belum ada yang bener-bener beli pakai uang sendiri sih. Semuanya kado, ada yang pemberian orang tua atau saudara saat menikah, beberapa ada yang dapat hadiah dari door prize, undian dan menang kuis...Alhamdulillah ya, dan mereknya beragam hihihi. Namanya juga kado atau hadiah ya jadi wajar kalau fiturnya ada yang biasa aja alias kurang lengkap!

Buat aku yang nda gitu hobi beberes, tentunya memiliki peralatan rumah tangga yang canggih, efektif, efisien tentunya jadi impian. Karena hal ini akan memudahkan dalam urusan pekerjaan rumah tangga. Apalagi aku juga bekerja, udah mulai mikir sih mau up grade beberapan item perlatan rumah tangga seperti mesin cuci dan kulkas. Karena memang butuh banget tapi budgetntya belum terkumpul hehehe, doain ya semoga kebeli apa yang menjadi wish list tahun ini ;)


Electrolux Gelar Pameran Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka


Yup brand yang berasal dari Swedia ini menggelar perayaan 100 tahunnya dengan menggelar Taste and Care Exhibition yang berlangsung di Food Society, Kota Kasablanka mulai dari 24-28 April 2019 dengan mengusung #Electrolux100YearsOfBetterLiving.

Brand ini mampu bertahan dari generasi ke generasi untuk membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga konsumennya di seluruh dunia. Sebagai produsen produk rumah tangga terkemuka di dunia, Electrolux telah menciptakan dan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan inovatif. Diantaranya adalah lemari es, oven, rice cooker, kompor tanam, mesin pencuci piring, mesin cuci, pengisap debu, AC dls. 

Electrolux adalah salah satu pemimpin global perlatan rumah tangga dan peralatan untuk penggunaan professional. Electrolux fokus pada inovasi yang dirancang dengan serius, berdasarkan wawasan luas konsumen, untuk memenuhi kebutuhan nyata konsumen dan professional. 

"Produk rumah tangga Electrolux didesain untk menghadirkan kenyamanan di rumah, membuat aktivitas pekerjaan rumah tangga menjadi efektif dan efisien. Misi Electrolux yaitu Shape Living For The Better. Dimana misi ini memberikan pengalaman taste, care dan well being yang dapat membuat hidup lebih nyaman, menyenangkan, dan berkesinambungan bagi banyak orang. Thats why hadirlah Taste and Care Exhibition ini, " ungkap Presiden Direktur Electrolux Indonesia Bapak Iffan Suryanto dalam sambutannya. 

Electrolux Indonesia menghadirkan rangkaian produk yang lengkap dan memberi solusi buat mengatasi pekerjaan rumah sehari-hari. Tak hanya itu saja, dalam rangkaian pameran ini juga diadakan #7DaysFreshnessChallenge loh!


Area exhibition ini dibagi menjadi tiga area yaitu : 

Taste itu adalah sesuatu yang sifatnya berhubungan dengan cita rasa, yang bisa kita rasakan. Misalnya di area ini ada kulkas, kompor induksi, oven. Kesemuanya ini mampu memberikan rasa percaya diri dalam membuat makanan yang lezat.

Care, di area ini terdapat mesin cuci, pengering pakaian, pengering mesin cuci...yang mana fungsinya bukan hanya membersihkan tapi merawat pakaian. Gaya berpakaian favorit terlihat baru dalam waktu lebih lama. 

Well being, peralatan rumah tangga untuk kenyamanan. Misalnya AC, water dispenser, penghisap debu. Dimulai dari rumah, rumah yang sehat berarti keluarga yang bahagia. 

Di ulang tahun Electrolux yang ke 100 tahun ini, Electrolux juga melaunching produk-produk baru dengan inovasi terbarunya loh, yaitu :  

  1. Kompor Tanam Gas Potenza
  2. Mesin Cuci Electrolux UltimateCare 900 
  3. Lemari Es Electrolux 620L Nutrifresh Inverter French Door
  4. Pengisap Debu Nirkabel "Pure F9"
              



  • Lemari Es Electrolux 620L Nutrifresh Inverter French Door

  • Kenapa sih lemari es ini ada? Ada suatu drama, daging ayam atau ikan dalam bentuk frozen. Yap saat mencairkan nya sebelum memasak butuh waktu yang cukup lama, Proses dari seger kemudian masuk ke freezer, teknologi ultra child -2 derajat menghilangkan proses towing, tidak perlu mencairkan, kenapa minus 2 derajat? Ini tidak beku ya, jadi lebih cepat untuk dieksekusi saat memasak. Teknologi yang bisa menjawab kebutuhan kita. Pendinginan terpisah, bisa mengoptimalkan pendinginan, membantu kerepotan dalam urusan memasak. Mengurangi buah dan sayur yang terbuang karena sayur dan buah udah layu. 
    Ada #7DaysFreshnessChallenge, buah-buahan dan sayuran masih fresh dalam waktu 7 hari. Bagaimana menyimpan daging dalam waktu yang cukup lama tapi tetap fresh rasanya, keren kan? Sayuran dan buah-buahan masih segar, nda mengkerut! Happy banget aku sebagai fruitaholic, jadi bisa menghemat waktu buat belanja dan mengurangi sampah makanan akibat busuk sebelum dimakan hehehe. 

                                    

    • Kompor Tanam Gas Potenza 
    Dilaunching dari bulan Februari 2019, kenapa? Karena menemukan konsumen yang berpindah dari kompor tanam portable. Terkadang kompor tanam portable tidak dilengkapi oleh pengaman gas. Electrolux itu mendesain kompor tanamnya itu supaya konsumen bisa menggunakan semua tungkunya secara bersamaan. Keren nda tuh! 

    Kompor Tanam Gas Potenza, dengan desain Eropa yang stylish,  kokoh, powerful dan modern ini menawarkan efisiensi waktu dan energi berkat nyala api lebih solid dibandingkan kompor tanam gas tradisional. Kompor tanam gas dengan kekuatan api 4,8 kW menghasilkan sistem pengapian yang sangat efisien. Gasnya lebih efisien juga hemat, efektif untuk memanaskan makanan dan dilengkapi dengan pengaman gas. Chandra Yudasswara selaku Culinary Chef Indonesia pun mengagumi keunggulan dari Kompor Tanam gaz Potenza ini. 

                          
                                  


      • Mesin Cuci Electrolux UltimateCare 900 
      Keunggulan serta Fitur Mesin Cuci Electrolux UltimateCare 900 :

      1. Electrolux SensorWash 
      2. UltraMix System
      3. Vapour Care Technology 
      4. Wapour Refresh
      5. Mesin EcoInverter
      6. 3XL Door 



                                     
                                 

                                


      • Pengisap Debu Nirkabel "Pure F9"

      • well, pengisap debu nirkabel Pure F9 ini mampu membuat rumah bersih  dengan sekali pengisian daya serta kinerja pengisap debu tradisional. Menggunakan teknologi baterai yang kuat dolengkapi dengan desain yang inovatif. 

        Pengisap debu yang serba guna, walaupun tanpa kabel alat ini mampu membersihkan seluruh rumah cukup dengan sekali pengisian daya. Modelnya juga ergonomis, nda gitu berat karena aku sempat nyobain juga. 

                                      





                                 

        Tidak ada komentar

        Diberdayakan oleh Blogger.