Tampil Chic dan Elegan di Hari Raya Bersama Auliya

Bismillah.....
Assalamu'alaikum,




                          
Hai teman-teman, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat bugar ya, alhamdulillah ya udah mau memasuki minggu ke 4 puasa Ramadhan. Ada yang ngitungin hari menjelang lebaran alias hari raya nda? hehehe. Ingat waktu kecil dulu, tiap hari raya yang dinanti-nanti itu ya beli baju, ingat banget Mama selalu mengajak kami hunting-hunting baju ke Mall, nanti kalau ada model yang ditaksir Mama akan menirunya dan memodifikasi untuk di jaitkan ke penjahit langganan kami. Yes, tiap lebaran tiba, baju aku sama kaka selalu kembaran, ini berlangsung sampai remaja kayaknya ;) 

Well, beranjak dewasa *tsah...aku dan kaka tak lagi kembaran, karena kita mempunya selera yang berbeda. Ngomongin lebaran yang masih beberapa hari lagi, kalian udah prepare atau beli baju lebaran belum? Aku lagi suka pakai gamis nih, dan saat pertama kali aku cobain gamisnya AULIYA...rasanya nyaman dan adem banget, bahannya jatuh gitu, motifnya juga kalem sih, warna merahnya bikin aku tampil percaya diri, dan elegan. 


                           


Berkenalan dengan Auliya-Modest Wear

Yup, pada tanggal 7-14 Mei 2019 digelar pekan mode Jakarta Ramadhan. Acara ini digelar di Plaza Indonesia, menampilkan koleksi modest wear karya disainer lokal dan mancanegara. Salah satu brand dengan koleksi modest wear kreatif adalah Auliya. Lini busana muslim yang digawangi oleh Galerry Soleha melenggang di runaway setelah sukses dengan offline store mereka.


                         

Auliya, memiliki filosofi mencerminkan perempuan yang kalem, baju Auliya yang kita pakai ada jiwanya sehingga yang memakai merasa nyaman dan percaya diri. Baju Auliya juga merepresentasikan perempuan yang tegas, lembut, dan terinspirasi dari empower woman di zaman sekarang. 

Ada sosok 4 perempuan hebat dibalik kiprahnya brand Auliya, mereka adalah Octaviani Pratiwi (Business Development), OLY (Creative Director), Kharis Utami ( Quality Control), Astrid Tanaya (Fin &Acc). Siapa sangka mereka ini dulunya adalah rekan kerja, yang kemudian regin untuk menggeluti passionnya!

Tak mudah memang, nama brand fashionnya aja sempat berubah beberapa kali hingga kini menjadi Auliya. Dan kini Auliya memberanikan diri untuk bersaing dan berjualan melalui online, karena sebelumnya fokus di offline kaena melihat berbagai pertimbangan. 

Ka Octaviani Pratiwi (Tiwi) yang menggunakan gamis biru dongker 

Octaviani Pratiwi atau yang lebih akrab disapa dengan Tiwi ini, mengenalkan brand Auliya saat talkhow di eventnya Jakarta Ramadhan pada 14 Mei 2019. Creative itu harus dimiliki oleh para pengusaha, caranya ya dengan lebih banyak baca, lebih banyak bereksplorasi, hingga menuangkan cinta dalam produksi kita. 

Saat kita mengeluarkan sebuah brand atau produk harus ada esensinya, yes esensi dari produk nya itu apa? 

Kehadiran Auliya hingga dikenal sampai sekarang juga karena pelayanan terhadap pelanggannya atau service terhadap para pelanggan dengan cara berinteraksi atau sekedar mengucapkan terima kasih karena sudah berbelanja, service after sell gitu ;)

Tampil Chic dan Elegan di Hari Raya Bersama Auliya 

Momen lebaran selalu disambut dengan penih suka cita, nah kali ini aku mau tampil beda dari sbelumnya hehehe. Biasanya aku pilih gamis warna putih, sesekali pilih warna yang cerah tapi tetap santun dan chic dunk pastinya. 

Yup, gamis yang aku pakai ini adalah koleksi dari Auliya-Raya Collection 2019. Bagaimna menurut kalian? Jahitannya rapi banget deh, detailnya juga oke. Mau buat kondangan juga cocok-cocok aja kan ^_^


               

Jahitannya rapi kan ;)
                 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.