6 Lembaga Jasa Keuangan dari Astra Financial di GIIAS 2019

Sejalan dengan perkembangan perekonomian di Indonesia serta pertumbuhan jumlah penduduk, menjadikan kebutuhan dari masyarakatnya juga semakin meningkat. Baik kebutuhan dasar atau primer seperti pangan dan hunian, namun juga kepada kebutuhan sekunder seperti smartphone, kendaraan dan rekreasi dan tersier seperti perhiasan. Bagi yang sudah settled keuangannya sudah pasti akan memenuhi berbagai macam kebutuhannya dengan cara pembayaran langsung, namun bagi yang belum, tersedia berbagai macam sistem pembiayaan yang dapat menjadi solusi bagi kita semua.

Sistem pembiayaan yang memegang porsi yang tinggi di Indonesia adalah kredit kepemilikan kendaraan atau KKB, dimana memang mayoritas masyarakat Indonesia melakukan pembelian mobil dan motor dengan sistem kredit. Sistem pembiayaan ini baik berupa kredit mobil ataupun kredit motor biasanya terdapat promo seperti cicilan 0% untuk motor atau kredit mobil 0%. Karena memang banyak promo menarik dan kemudahan yang diberikan oleh pemberi kredit agar masyarakat dapat memiliki kendaraan impiannya. 



Astra Financial Sebagai Platinum Sponsor di GIIAS 2019

Sudah tidak diragukan lagi ya kalau dengan Astra Financial ini. Sedikit informasi mengenai Astra Financial, dimana Astra Financial merupakan salah satu divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk yang memilili tujuh lini bisnis yakni : Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.  Awalnya Astra International mendirikan PT Raharja Sedaya dalam bisnis jasa keuangan pada tahun 1982 dan membeli saham mayoritas PT Astra Buana. 

Saat ini, Astra Financial adalah kompilasi dari 11 entitas : Perbankan; Permata Bank, Pembiayaan; Astra Credit Companies, Federal International Finance, Toyota Astra Finance, Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi General; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Artha dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra. 

Astra Financial memiliki misi sebagai mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia sedangkan visinya adalah menjadi penyedia layanan keuangan retail unggulan di Indonesia. 

Nah buat teman-teman yang saat ini sedang membutuhkan kendaraan baik yang ingin beli mobil baru atau motor baru, kuy datang deh ke event pameran otomotif terbesar yaitu GIIAS 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD City mulai tanggal 18 Juli 2019 hingga 28 Juli 2019. Dalam pameran otomotif GIIAS 2019 ini tersedia berbagai macam merek kendaraan dengan berbagai jenis variannya, baik varian yang lama ataupun varian yang baru diluncurkan di GIIAS 2019. Sekalian cuci mata lah, dijamin betah berlama-lama di GIIAS ;)

Yuhu yang memang ingin memiliki kendaraan bermotor idaman dengan melalui kredit kepemilikan kendaraan, jangan ragu untuk mewujudkannya. Karena ada berbagai macam promo menarik seperti yang ditawarkan oleh Astra Financial selaku platinum sponsor dari event GIIAS 2019. Sama seperti tahun 2018 lalu, tahun ini di GIIAS 2019 Astra Financial menjadi sponsor utama. Tak tanggung-tanggung lagi pada GIIAS 2019, ada 6 lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial yang kembali mendukung GIIAS 2019.  #SenyumAstraFinancial



6 Lembaga Jasa Keuangan dari Astra Financial 
di GIIAS 2019

Astra Financial memiliki 6 bisnis unit yaitu perbankan, pembiayaan, asuransi umum, modal ventura, perusahaan teknologi keuangan dan dana pensiun. Astra Financial yang hadir di GIIAS 2019 dan memberikan promo kredit menarik yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra dan Astra Life.



Banjir Promo di Booth Astra Financial loh!

Kita cek satu-satu promonya ya. Apa saja sih yang ditawarkan selama GIIAS 2019 berlangsung. Pertama kita liat promo dari ACC dan TAF di GIIAS 2019.  Nah buat teman-teman yang ingin beli mobil baru, ACC dan TAF menyediakan promo kredit untuk kepemilikan mobil berupa bunga special 0% (khusus tenor 1 tahun DP 25% ADDM) serta potongan biaya admin sebesar 1 juta rupiah. Untuk yang pengen kredit mobil Toyota, TAF udah cocok banget kan tuh. Pokoknya buat yang pengen kredit mobil murah, ACC dan TAF udah pas banget lah pokoknya. ACC dan TAF ini berlokasi di Nusantara Hall ya. O iya untuk pembiayaan yang disetujui, akan langsung mendapatkan hadiah yaitu car trunk. Aiiih kece nda tuh ;)

Selanjutnya bagi para bikers, bikers yang ingin mendapatkan motor baru dapat dateng ke booth FIFGROUP yang berlokasi di Hall 9. Nah di FIFGROUP,  akan mendapatkan promo menarik yaitu bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun), DP mulai dari 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series), hemat angsuran hingga 3.5 juta rupiah (berlaku untuk tenor 3 tahun) serta ada lucky draw helm atau jaket limited edition. Kabar baik juga buat para pecinta big bike dan mobil, jika melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), maka berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian lucky dip berupa 4 iPhone XS, 10 iWatch, 900 toiletry bag, 400 mini car diffuser, 486 wallet serta 900 travel bag. Menarik banget bukan :D

                     
Well, buat para parents yang bawa anak-anaknya saat melihat-lihat mobil dan juga ingin mengajarkan kebiasaan baik dengan berhemat dan menabung, juga bisa dilakukan di event GIIAS 2019 ini loh. Caranya, cuzzz tinggal datang saja ke bootnya PermataBank di Hall 7. Program yang bertajuk #SayangUangnya ini memberikan keuntungan yang membuka Permata Tabungan Bebas, dimana keuntungannya yaitu cashback 10% hingga 500 ribu rupiah/bulan, cashback 100% untuk transaksi pertama serta gratis tarik tunai di semua ATM Bank mana saja. Nah itu untuk program menabungnya ya, oiya yang ingin mengajukan kartu kredit, juga akan kebanjiran untung karena jika mengajukan kartu kredit Astra World Permata Card, kita akan mendapatkan keuntungan cashback sebesar 10% di SPBU serta cashback hingga 500 ribu rupiah untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.

Hmmm…apalagi ya??? Eiiiitzz buat yang  sudah membeli mobil di GIIAS 2019 nih, pasti sayang banget kalau sampe mobilnya tergores atau penyok. Maklum nyetir di Ibu Kota itu tantangannya cukup besar guys! Hehehe. Sedikit cerita nih mengenai pengalaman saat pertama kali punya mobil, belum sempet asuransi eh udah penyok duluan, haduhhh. That’s why, untuk mengantisipasi itu semua, setelah membeli mobil segeralah miliki asuransi mobil. 

Mampir deh ke Asuransi Astra di Hall 10 yang menyediakan asuransi mobil comprehensive Garda Oto. Promonya, untuk 150 pembeli pertama yang berhasil melakukan pembelian asuransi mobil comprehensive Garda Oto secara tunai akan mendapatkan 1 buah gift set special. Sebagai informasi, produk Asuransi Astra meliputi Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah. 

Selain perlindungan pada kendaraan tersayang, pemilik ataupun penumpang juga mesti dilindungi dengan asuransi, karena kejadian buruk bisa saja terjadi dimana saja dan kapan saja, seperti misalnya jika terjadi kecelakaan. Astra Financial pastinya juga menyediakan asuransi jiwa melalui Astra Life di Hall 3 yang menghadirkan Hamish Daud di GIIAS 2019. Adapun promonya yaitu berupa cashback dan customer rewards untuk pembelian asuransi jiwa murni FlexiLife atau asuransi investasi AVA iBright Protector. O iya ada tambahan juga bagi teman-teman  yang membeli kendaraan melalui TAF dan TAC, yaitu akan mendapatkan asuransi jiwa kredit dari Astra Life.

Sumber Foto : Instagaram https://www.instagram.com/astrafinancials/

Btw guys, kalian juga bisa banget loh main games di booth Astra Financial, karena banyak permainan seru di main booth Astra Financial GIIAS 2019. Buat kamu yang beruntung bakalan dapat merchandise eksklusif dari Astra Financial. Menariknya lagi, Astra Financial di GIIAS 2019 bikin kegiatan seru loh yakni I Care, I Share di main booth Astra Financial di GIIAS. Putra bungsu Presiden RI, Kaesang sudah ikutan juga loh "menulis" financial goals lewat games digital. Dari setiap goal yang pemain sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Yuk kita dukung den
gan ikutan berpartisipasi ;) 

                   

Jadi tunggu apalagi, yuk kita datang ke pameran mobil baru GIIAS 2019 dan wujudkan impian beli mobil baru dengan berbagai promo menariknya yang disediakan oleh Astra Financial. Hayooo, kalian udah pada ke #GIIASJakarta 2019 belum? Mumpung masih ada waktunya nih guys! Informasi detailnya kalian kepoin aja instagramnya Astra Financial ;)



Sumber Foto : 
BloggerCronyCommunity 


*******

6 komentar:

  1. Gagal fokus dengan mba Disas yang making cantik aja, eh tapi penawaran dari Astra Financial sangat menarik cucok banget nih bagi yang ingin beli mobil baru atau kredit mobil. Rugi jika sampai gak berkunjung ke GIIAS 2019

    BalasHapus
  2. Dengan banjir promo dari Astra Financial, pembiayaan makin mudah saja dan lumayan banget btw games-games di booth Astra Financial oke banget buat nambah pengetahuan literasi keuangan.

    BalasHapus
  3. Rame banget acara GIIAS tahun ini. Semua merek dan jenis mobil dipamerkan disana. Sempet nyoba masuk ke dalam mobil seharga 3M lho aku.

    BalasHapus
  4. Makin gampang nih kalo mau punya mobil. Langsung inget sama astra. Mana hadiahnya banyak yaa, jadi ya sayang kalo dilewatkan

    BalasHapus
  5. Ternyata banyak banget cakulan layanan dari Astra Financial grup ini ya. Mulai dari pembiayaan kredit kendaraan, asuransi, hingga perbankan.

    BalasHapus
  6. Banyak banget yah booth Astra di GIIAS 2019 ini, tapi memang sudah dipercaya masyarakat sih..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.