Atasi Luka Ringan #GakPakePerih dengan Hansaplast Spray Antiseptik!

Ngomongin masalah luka ringan, aku jadi ingat kejadian beberapa tahun yang lalu. Sebagai istri yang juga bekerja aku selalu berusaha untuk memasak, bisa meyiapkan bekal untuknya itu menjadi kebanggaan tersendiri buatku. Karena aku ingin memastikan apa yang dimakan oleh suamiku selain sehat juga higienis tentunya ;) 

Ceritanya lagi prepare masak sayur bening, ini salah satu menu favorite nan simple sih, nah pas saat motong jagung ada accident kecil…pisaunya meleset dan melukai jari telunjuk sebelah kiri. Spontan langsung teriak, jejeritan karena darah langsung mengucur deras…dan aku lemas seketika :( Aku emang suka lemes kalau liat darah, walaupun darah ku sendiri! 

Suami langsung bergegas, dan memebrikan pertolongan pertamanya, langsung ditetesi obat merah pakai kapas…duh gusti sumpah perihnya minta ampun, aku sampai nangis, maaf anaknya nda bisa nahan sakit.

Karena darahnya nda berhenti-henti dibawalah aku ke rumah sakit, sampai sana dibersihkan menggunakan alkohol kemudian diperban. 

Well, hal yang paling sering dialami ketika menangani luka ringan adalah rasa perih yang ditimbulkan saat lukanya dibersihkan atau ditetesi obat merah. Ngebayangin anak kecil yang terluka kan jadi kasihan kalau merintih nahan perih :( Belum lagi terkadang obatnya berbau dan warnanya mengakibatkan bekas di kulit. 

Nah sekarang tak perlu lagi khawatir deh, karena kini sudah ada inovasi terbaru dari Hansaplast, yaitu Spray Antiseptik yang bisa mencegah dan mengatasi infeksi #GakPakePerih. 

Atasi Luka Ringan #GakPakePerih dengan Hansaplast Spray Antiseptik!

#HansplastID sebagai ahli produk pertolongan pertama, tidak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan produk pertolongan pertama yang tepat guna bagi masyarakat. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pembersih luka yang praktis dan tidak menimbulkan perih, Hansaplast meluncurkan inovasi terbaru yang praktis dan modern untuk membersihkan luka yaitu Hansplast Spray Antiseptik

Hansplast Spray Antiseptik merupakan cairan antiseptik pembersih luka dalam bentuk spray. Kemasannya mungil, jadi mudah dibawa kemana-mana. Must have item buat di rumah sebagai P3K, dibawa travelling/saat bepergian dengan  Si Kecil.


Hmmm apa aja sih kelebihan Hansplast Spray Antiseptik?

1. #GakPakePerih
Yuhu saat terjatuh dan terjadi luka ringan tentunya rasa perih yang pertama kali muncul, nah dengan Hansaplast Spray Antiseptik kamu bisa membersihkan sekaligus melindungi luka dari infeksi #GakPakePerih loh!

2. Transparan
Warna kecoklatan yang ditimbulkan oleh obat luka tentunya membuat tidak sedap dipandang, terkadang nempel dibaju juga. Menariknya Hansplast Spray Antiseptik ini transparan atau tidak berwarna. Bentuknya yang spray, membuatnya tidak menetes ke mana-mana. 

3. Tidak Berbau
Yes bau alkohol yang timbul dari obat luka itu cukup menyengat, hal ini membuat Si Kecil terganggu dan tidak mau diobati. Tenang, dengan Hansaplast Spray Antiseptik, cukup semprotkan aja ke bagian yang terluka dan tidak akan tercium bau yang mengganggu, sangat praktis dan efektif ;)

Hansaplast Spray Antiseptik ini mengandung Polyhexamethylene Biguanide (PHMB), zat antiseptik yang banyak digunakan oleh para dokter di rumah sakit. Kandungan PHMB ini efektif dalam mencegah dan mengatasi infeksi, #GakPakePerih, tidak berbau dan tidak berwarna sehingga tidak meninggalkan noda di baju (https://www.id.hansaplast.co.id). 

Hansplast Spray Antiseptik sudah bisa dibeli di supermarket, apotek terdekat dengan harga kisaran Rp36.000,-. 




Instagram: @hansaplast_id
Facebook: @HansaplastID
www.id.hansaplast.co.id







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.