Ceriakan September Bersama Katalog Sophie Paris!

Hallo Fashion People!

Tas merupakan fashion item yang pasti dimiliki setiap perempuan, beragam model tas tersedia dan setiap model punya gaya serta fungsinya tersendiri. Mulai dari backpack, sling bag, tote bag, clutch bag, waist bag dan masih banyak jenis tas lainnya!

Btw kamu tipe orang yang suka pakai tas backpack, sling bag atau tote bag nih? Kalau aku sih tim backpack, maklum bawaannya banyak soale hehehe, sesekali aja bawa sling bag/tote bag!

Ngomongin tas, aku jadi teringat akan produk Sophie Paris deh! Udah pada familiar kan? Iyap, dulu dikenal dengan Sophie Martin, yang udah hitz saat aku kuliah. Aku juga pernah beli tas tote bag nya yang ada gambar strawberry lewat temanku yang jadi member, dan emang awet sih Tas Sophie Paris ini. 

Perempuan mana sih yang tak suka dengan barang fashion yang satu ini? Terkadang, model tas dari setiap merk selalu menarik perhatian kaum hawa yes hehehe. Setiap bulan ada aja model terbaru dan terkini. Seperti Sophie Paris yang tiap bulan juga mengeluarkan katalog terbarunya. Hal ini menjadi komitmen Sophie Paris untuk memanjakan pelanggan setia maupun pecinta fashion dan beauty




Ceriakan September Bersama Katalog Sophie Paris!

Hmmm ada apa di Katalog Sophie Paris edisi September? 
Nah sore itu, Sabtu, 24 Agustus 2019 berlokasi di Atrium Mall Senen aku menghadiri "Catalog Launch Sophie Paris bulan September" bersama teman-teman blogger dari komunitas Mom Blogger Community (MBC)

Acaranya berlangsung cukup meriah, ada Fashion Show yang menampilkan koleksi terbaru tas perempuan dan laki-laki. 

Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru selain tas trendi, ada jam tangan, sepatu serta produk beauty juga loh. Komplit deh pokoknya ;)



Dok. Foto : Ka Aie - Andiyani Achmad

Yup, di bulan September ceria ini, Sophie Paris merilis katalog edisi kosmetik dengan rangkaian produk kecantikan pilihan tim Sophie. Tak hanya itu, Sophie juga merilis sejumlah koleksi tas andalannya loh! Model Tas Terbaru dan Tas Trendi dari Sophie Paris Edisi September sudah bisa di intip ya di sini ;)


Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform social shopping yang menawarkan produk ekslusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis yang menghadirkan keanggunan, dengan gaya yang fashionable

Selama 25 tahun terakhir, Sophie Paris semakin eksis. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social Shopping.


Yuk, Jadi Member Sophie Paris!


Jadi member Sophie Paris banyak keuntungannya loh! Mau jadi member Sophie Paris? Mudah kok caranya, cukup registrasi di Sophie Paris.

Berikut ini keuntungan jadi member Sophie Paris :
  • Keanggotaan seumur hidup
  • Seluruh membernya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk.
  • Bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Fyi nih, Sophie menawarkan program tebus murah bagi pelanggan yang berbelanja 1 juta rupiah , bisa langsung membeli jam tangan Abelle hanya seharga Rp24.900,- saja. Menarik banget nda tuh, udah ada ide sih buat tawarin ke teman-teman kantor buat beli produk Sophie Paris sama aku aja hahaha! 

Tak cuma itu saja loh, Sophie Paris juga punya program kerjasama yang bikin kamu semakin mudah dan untung saat berbelanja, apa saja kah itu? Ini dia : 
  • Bayar pakai GoPay, untung hingga 55%, cek info lengkapnya di: soph.is/sophiebelanjagopay 
  • Belanja lebih mudah dengan SophiePay, cek di: soph.is/infosophiepay  
  • Belanja langsung dapat bonus cashback hingga 50ribu,  cek di: soph.is/HMxmB
Yuk, Ceriakan September Bersama Katalog Sophie Paris! Happy Shopping ^_^



Tidak ada komentar