Asyik, Sekarang Kirim Paket JNE Bisa Pakai GoPay loh!

Hallo teman-teman, apa kabar? 
Siapa di sini yang punya bisnis online shop atau suka kirim paket lewat JNE? Udah tahu belum nih kalau sekarang bisa kirim paket JNE dan bayar pakai GoPay

Buat yang demen mantengin promo di aplikasi GoJek kayaknya udah pada tahu nih, hehehe. Well, tak dipungkiri kemajuan teknologi membuat segala macam layanan apapun dapat diakses secara digital. 

Cukup menggunakan satu aplikasi, misalnya aja GoJek! Semua yang kita butuhkan terpenuhi, sungguh dimanjakan emang kita sama teknologi. Gimana enggak coba, mulai dari pesan makanan, transportasi, jasa bebersih rumah, hingga kirim paket dsb. Tak terkecuali dengan alat pembayaran. 

GoPay merupakan layanan dompet elektronik milik GoJek. GoPay awalnya digunakan sebagai alat pembayaran berbagai layanan GoJek seperti GoRide, GoCar, GoShop dsb. Nah yang terbaru seperti yang sudah aku informasikan di atas bahwa sekarang kirim paket JNE bisa Pakai GoPay loh! 

Yup dua brand ternama ini yakni JNE dan GoPay berkolaborasi dengan memberikan kemudahan kepada customer ketika melakukan pembayaran di outlet JNE menggunakan GoPay! Informasi detailnya aku dapatkan saat menghadiri Press Conference Gopay x JNE yang berlangsung di Baxter Smith, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tanggal 13 Agustus 2019, yang mana ini juga sebagai tanda peresmian program kerja sama kedua belah pihak.



Keseruan Press Conference Gopay x JNE 


GoPay kini sudah bisa digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran di gerai-gerai JNE yang jumlahnya lebih dari 7.000 di seluruh Indonesia. GoPay merupakan digital payment pertama di JNE. Kerja sama GoPay dengan JNE semakin memperkuat posisi GoPay sebagai pemimpin GoPay sebagai pemimpin pembayaran digital tanah air. Saat ini, GoPay sudah bisa diterima di 420.000 rekan usaha, 90% diantaranya adalah UMKM. 

Eri Palgunaldi selaku VP of Marketing JNE, mengatakan bahwa kerja sama dengan GoJek merupakan bagian dari upaya menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment. Tentunya hal ini membuat kita menjadi lebih mudah, aman sekaligus nyaman karena nda perlu bawa uang cash lebih banyak! Bukankah demikian teman-teman? 

GoPay memiliki visi membantu pedagang online dan UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas, pernyataan ini disampaikan oleh Ardelia Apti selaku Head of Offline Payments GoPay. Semoga semakin banyak pelakuk UMKM terutama pedagang online yang bisa merasakan manfaat pembayaran nontunai sehingga kedepannya perekonomian mereka pun juga ikut terbantu. 



Dalam Press Conference ini juga menghadirkan Co-Founder Cotton Ink, Ria Sarwono  yang sudah menjadi loyal customer nya JNE membagikan kisah suksesnya dalam menjalankan bisnis secara online. Tak dipungkirinya bahwa JNE juga mengambil peran dalam kiprah suksesnya. Dimana saat itu JNE mampu mengirimkan barang jualannya di seluruh nusantara. Berawal dari penjualan online di taun 2008, kini Cotton Ink memiliki 4 toko yang berada di Mal Jakarta. Kabar baiknya, kini belanja di Cotton Ink juga bisa bayar pakai GoPay loh! 


Asyik, Sekarang Kirim Paket JNE Bisa Pakai GoPay loh!

Emang asyik ya, kirim paket JNE bisa bayar pakai GoPay! Gimana nda asyik, tinggal scan aja gitu loh, udah otomatis bayar ;) Tak hanya itu, kemudahan menggunakan GoPay di JNE juga dibarengi dengan promo GoPay yaitu cashback Rp5.000 dan khusus buat member JLC ada double point selama Promo JNE. Promo ini mulai berlangsung dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Oktober 2019 loh dan berlaku di JNE seluruh Indonesia, gimana? Lumayan banget kan bisa hemat ongkos kirim hihihi. Detail mengenai promo GoPay di JNE dapat dilihat di https://www.gojek.com/blog/promo-jne/

Dok Foto : JNE

Lalu bagaimana sih cara pembayaran Gopay di JNE? 
1. Lakukan transaksi di JNE menggunakan Gopay
2. Scan QR code yang berada di PC JNE, klik “Bayar” pada aplikasi GOJEK
3. Masukan kode PIN Gopay
4. Transaksi berhasil, saldo GoPay akan terpotong otomatis


Gimana teman-teman mudah banget kan? Sekarang tinggal isi saldo yang banyak deh di GoPay! Yuk kasih tau teman-teman lainnya buat kirm paket lewat JNE, mumpung masih ada promo cashbacknya sampai akhir Oktober 2019. Makin #AmanNyaman deh kirim paket JNE dengan GoPay ^_^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.