Safi Age Defy : Skincare Halal Natural Teruji Cegah Penuaan Dini

Dear Beauty,

Industri kecantikan dalam hal ini kosmetik atau skincare emang lagi berkembang pesat di Indonesia. Perempuan mana sih yang tak ingin tampil sehat cantik dan awet muda? Aku percaya sih, yang namanya cantik dan awet muda itu harus dirawat alias butuh perawatan. So jangan sampai salah pilih dalam memilih skincare ya! 

Buat aku pribadi, memilih skincare itu harus halal, natural dan teruji. Yap, tiga poin utama itu harus ada dalam skincare yang aku pakai nantinya. Nah, yang aku cari itu ada di produknya Safi yang berasal dari Mlaaysia. 

Sudah ada yang familiar atau pernah mencoba dengan produk Safi? Ada yang baru loh yang wajib kalian coba untuk mencegah penuaan dini. 

                   


Safi Age Defy : Skincare Halal, Natural, Teruji Cegah Penuaan Dini 

Safi dikembangkan di Safi Reasearch Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Reasearch Institute berinteraksi dengan perempuan muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang halal, alami dan teruji. 

Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit perempuan Indonesia. Safi, produk skincare halal asal Malaysia. Kosmetik yang aman dan tak mengandung bahan berbahaya serta bersertifikasi halal. 

Safi skincare akhirnya diluncurkan di Indonesia setelah proses riset mendalam selama dua tahun pada konsumen Indonesia. Rangkaian produk Safi dibuat oleh Safi Reasearch Institute dengan 100 ilmuwan dan ahli untuk membuat produk skincare halal yang tak hanya herbal tetapi juga efektif dengan memadukan kekayaan alam dan teknologi modern. Misalnya saja produk Safi Age Defy yang memadukan partikel emas takaran nano dengan protein sutra herbal untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan dini. 

Ki-Ka : Karmila Indarti, Tasya Farasya, Nindita Ayu 

Salah satu kunci suksesnya Safi adalah di ingridient-nya, jadi saat dikeluarkannya produk Safi kita pilih ingridient apa yang memang cocok untuk masalah kulit perempuan di Indonesia.  Safi memiliki "Safi Research Institute" yang ada di Malaysia dan memiliki lebih 100 scientist. Mereka yang terus bekerja untuk terus menemukan ingridient apa yang cocok. 

Nah, pada tanggal 20 September 2019 berlokasi di Tokopedia Tower Safi meluncurkan 3 produk terbarunya, apa saja kah itu? 


  • All Makeup Remover

Safi Age Defy Make Up Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract yang memiliki 3 fungsi utama yaitu :
  1. Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah 
  2. Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit
  3. Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun

Cara pakai : 
Usapakan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut diseluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih. 


  • Skin Booster 

Safi skin Booster membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dri paparan radikal bebas. Mengandung Gold Extract dan Royal Jelly yang memiliki 4 fungsi utama yaitu : 
  1. Memelihara kelembaban kulit
  2. Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
  3. Mambantu make up untuk dapat tahan lebih lama 
  4. Menyegarkan kulit

Cara Pakai : 
Kocok sebelum digunakan, semprotkan di wajah setelah menggunakan make up atau saat diperlukan

  • Youth Elixir 

Safi Age Defy Youth Elixir membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. Dengan kandungan gold extract, beetox dan propolis yang memiliki 3 fungsi utama yaitu : 
  1. Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit
  2. Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
  3. Membantu mencerahkan kulit wajah
Cara Pakai : 
Kocok sebelum digunakan, usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya. 

Formula apa sih yang digunkan dalam Safi Age Defy ini? 
"Untuk rangkaian Safi Age Defy ini karena disesuaikan untuk kebutuhan anti aging, maka menggunakan gold ekstract dengan ukuran nano partikel yang sangat kecil sehingga mudah menembus kelapisan kulit yang efektivitasnya akan lebih cepat menyerap kekulit. Gold esktact mineral ini berfungsi sebagai antioksidan yang membantu meningkatkan produksi kolagen dimana kolagen itu ada di dalam kulit kita, dimana dengan bertambahnya usia produksi kolagen dalam kulit ini berkurang. Gold extract mampu meningkatkan produksi kolagen yang ada di dalam kulit dan mampu menghambat kerusakan elastin (protein alami yang ada  dalam kulit) pada kulit yang sangat berperan untuk elastisitas kulit, "ujar Karmila Indarti, Head R&D Wipro Unza Indonesia

Beetox adalah Bee Venom (racun dari lebah) ternyata racun dari lebah ini ini memiliki efek seperti botox dimana sangat penting sekali untuk regenerasi kulit dan anti aging. Diperlukan suatu teknik khusus untuk diambil racun lebah tersebut dimana racun dari lebah tersebut mengandung banyak enzim dan protein yang sangat berguna sekali sebagai anti aging bagi kulit. 

Setiap perempuan pastinya ingin tampak kulitnya awet muda dunk ya, sebaiknya dilakukan pencegahan dahulu sebelum terjadinya penuaan. Nah,  penuaan itu biasanya di umur 35 atau bakan di umur 30. 

Rangkaian Safi Age Defy ini disarankan sebagai pencegahan, yang dimulai dari umur 27  tahun sudah bisa digunakan apalagi mengingat kondisi polusi di Indoensia yang kian memprihatinkan.  Rangkain produk dari Safi ini bisa digunkan untuk melindungi kulit dari paparan radikan bebas/polusi yang sangat tinggi. 

Pemakaian Safi Age Defy Youth Elixir
Untuk hasil maksimal untuk kulit satu dengan lainnya mungkin akan berberda hasilnya, hal ini disesuaikan dnegan kondisi kulit kita. Rata-rata akan muncul selama 4 minggu. Siklus regerasi sel ini berlangsung selama 28 hari, rangkain produk safi ini proses regenerasinya mengikuti dari kondisi kulit alami kita. 

Produk ini biasa meningkatkan kelembapan kulit juga melembabkan kulit selama 24 jam loh. Kulit yang terjadi Karena melasma, setelah pemakaian 2 bulan ini tanpa menggunkan treatment alat apapun hanya menggunakan produk Safi secara rutin saja. 



Hadir juga Beauty Influencer Kaka Tasya Farasya yang sharing mengenai concern-nya tentang anti aging. Ya perempuan berwajah arab ini mulai melihat tanda-tanda penuaan pada kulit wajahnya yang cenderung kering. Dimana kulit yang cenderung kering itu emang tidak terlalu banyak persamalahannya seperti komedonya banyak, jerawat, tapi masalahnya adalah tekstur mukanya itu jadi kelihatan kek kurang hidrasi gitu loh. That's why concern utama nya dia adalah aging dini. 

Pengalmaan yang dirasain oleh Tasya setelah menggunkan Safi Age Defy adalah kulitnya lembab banget serasa habis sauna gitu deh, mengkilap. Kek di uap gitu. Minggu ke dua apa perubahannya, ada beberapa titik dark spot yang belum pernah ilang, warnanya agak memudar  gitu. So happy kan ;)  

Tips Memilih Skincare ala Tasya Farasya :

1. Tau jenis kondisi kulit kita
2. Maksain membersihkan make up sebelum tidur 
3. Make sure untuk membersihkan muka itu harus bersih sebelum memakai skincare 


Mengenal Skincare Halal, 
Apa saja yang harus diperhatikan? 

Dunia atau industri per skincare an ini emang lagi hitz banget ya, setiap bulan ada aja merek baru yang muncul baik itu produk lokal ataupun import. Akupun ikut menikmati dan mencoba-coba produknya sebatas ingin tahu juga penasaran sama produknya. Dulu sih yang jadi concern utamaku itu harus ada label Badan POM nya which is Insha Allah aman gitu, semakin ke sini semakin aware dan cari yang halal tentunya agar lebih nyaman, aman dan tenang saat memakainya. 


Sebagian perempuan mengaku membeli skincare untuk merawat dan mempercantik kulitnya, namun masih banyak yang belum aware tentang pentingnya memilih skincare halal. Well, bukan hanya sebatas makanan yang kita konsumsi saja yang harus halal, tapi kosmetik juga penting loh!

Skincare halal adalah produk perawatan yang dalam proses pembuatannya hingga pemilihan ingredient-nya aman sesuai dengan syariat islam. Hmmm lalu apa saja yang harus diperhatikan dan apa saja kriteria skincare halal itu? 

  • Tidak Mengandung Alkohol 

Hindari produk dengan kandungan wine, beer, tulisan ethanol maupun ethylalcohol. Cek juga presentasi alcohol yang terdapat pada kemasan, jika terlalu tinggi bisa menyebabkan iritasi atau efek samping, apalagi bagi pemilik kulit sensitive.

  • Animal Cruelty Free

Kriteria produk halal tidak hanya pada ingredient saja, melainkan juga proses pembuatannya. Pastikan jika produk berlebel Animal Cruelty Free (ACF) yang berarti skincare bebas dari tindakan kekerasan terhadap hewan. Baik dalam proses uji coba, komposisi bahan hingga dalam proses pembuatannya. Selain logo ACF, biasanya produk yang aman dari eksploitasi hewan memiliki logo Leaping Bunny, Certified Vegan, Logo Halal MUI dan Not Tested on Animals. 

  • Terdapat Label MUI dan Kode BPOM 

Label halal dari MUI memastikan bahwa produk skincare yang digunakan ini aman dan halal untuk digunakan. Pastikan juga untuk cek kode BPOM, karena produk yang memiliki kode resmi menunjukkan jika produk tersebut telah lulus uji keamanan, mulai dari komposisi bahan hingga proses produksinya.
  • Telah Teruji Klinis

Skincare yang halal juga memiliki arti aman untuk digunakan. Nah, untuk membuktikan keamanannya akan lebih baik lagi jika skincare yang digunakan telah teruji klinis oleh para ahlinya.


Oiya, buat teman-teman jika ingin mencoba produk Safi Age Defy bisa melalui Tokopedia dan ada potongan sebesar 15.000 cukup dengan menggunakan kode  TOKPEDMEL setiap pembelian sebesar 150.000. Promo ini berlaku dari tanggal 20 September – 31 Oktober 2019, so grab it fast ya ;)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.