Nyaman Siang Malam dengan Confidence Day & Night

Siang dan malam itu beda, rutinitasnya juga pasti beda, kalau siang pakai kemaja, malam pakai piyama, pagi baca koran, siang nonton tv. Begitu juga dengan popok dewasa, siang dan malam juga berbeda. Sekilas cuplikan iklan Confidence Classic Day & Night


Hmmm pernah nda sih ngalamin kondisi kebelet pipis, tidak tahan pipis, tiba-tiba basah, urine keluar tiba-tiba, saat ketawa eh pipis keluar. Tanda-tanda ini biasanya muncul pada orang yang sudah berumur ya, dimana terdapat penurunan dari salah satu fungsi organ tubuh dalam hal ini adalah saluran kemih. Eh tapi ada juga sih yang belum berumur tapi punya gejala seperti ini hehehe. 


Tentang Inkontinensia urine 

Inkontinensia urine adalah buang air kecil yang tidak terkontrol atau terkendali. Hal ini terjadi karena melemahnya otot-otot kandung kemih yang menahan keluarnya urine sehingga penderitanya tidak dapat menahan buang air kecil.

Rabu, 16 Oktober 2019 berlokasi di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Confidence Adult Care meluncurkan produk baru yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu Confidence Day & Night. Popok Dewasa dengan inovasi pertama di Indonesia yang mengedepankan konsep penggunaan di siang hari dan di malam hari.
                      
                       

Confidence The Expert of Adult Care 

Popok dewasa pilihan utama masyarakat Indonesia dengan kualitas terbaik. 
Beberapa tipe popok dewasa Confidence : 
1. Tipe perekat : kondisi berbaring
2. Tipe celana : masih aktif tapi punya kebutuhan khusus (Inkontinensia urine)
3. Tipe pads : kondisi aktif


Kenapa sih mengeluarkan popok dewasa day and night? 

Pada umumnya di Indonesia menggunakan popok dewasa satu untuk seharian, sekarang Confidence mengeluarkan konsep terbaru yaitu Confidence Day and Night
Sebelumnya kita melakukan riset : 
  • Kebutuhan penggunaan popok dewasa minimal dalam 1 hari adalah sebanyak 3 popok, yaitu 2 popok di siang hari dan 1 popok di malam hari. 
  • Aktivitas siang dan malam itu berbeda, kalau pagi itu kan tidak banyak tidur daripada malam dan siang itu kan ada aktivitas, sedangkan malam untuk tidur istirahat. Ketika siang udara juga lebih panas daripada malam. Sehingga konsumen biasanya menggunakan popok dewasa selama 12 jam pertama itu 2 kali, sedangkan kalau malam sekali untuk semalaman dan kalau bisa semalaman nda ganti dan nda bocor supaya pasien itu tidak terganggu dan tidurnya nyaman. 
  • Secara ekonomisnya juga diperhatikan, karena penggunaan popok uda dibedakan untuk penggunaan siang dan malam so sudah dikondisikan secara fungsi dan manfaatnya.

1. Confidence Popok Perekat Classic Day (Menyerap extra cepat, permukaan cepat kering). Popok dewasa tipe perekat digunakan untuk penderita yang memiliki masalah berkemih berat, cocok untuk perlindungan di siang hari.

2. Popok Perekat Classic Night (bebas bocor, nyenyak semalaman)
Untuk penderita yang memiliki masalah berkemih berat, menyerap extra cepat sehingga permukaan cepat kering, mengandung ekstrak Aloe vera untuk mencegah iritasi dan dilengkapi perlindungan ganda mencegah kebocoran, untuk nyenyak semalaman. 

3. Popok Perekat Premium Night (Lembut&  Sejuk, Nyaman Semalaman)
Soft Touch Technology (Permukaan luar selembut kain & nyaman di kulit), sirkulasi uadara & ekstrak Aloe vera mencegah iritasi & ruam. Menyerap maksimal & mengunci cairan sehingga tetap kering, cocok untuk perlindungan dan kenyamanan semalaman.

Keunggulannya dari Confidence Classic Day
  • Memiliki Diamond Care Teknologi
Permukaannya berbentuk diamond, yang berfungsi untuk mempercepat penyebaran, sehingga pada saat cairan keluar cairan akan terserap dan menyebar ke semua area popok (menyerap extra cepat).
  • Memiliki 4 kali daya serap
  • Harga lebih ekonomis
  • Sudah tersertifikasi halal
  • Teruji klinis 

                         
Keunggulannya dari Confidence Classic Night 
  • 6x Daya serap lebih banyak daripada yang siang
  • Mengandung ekstrak Aloe vera, agar nyaman untuk anti iritasi
  • Anti bocor samping
  • Halal dan teruji klinis 


Keunggulan Confidence Premium Night

  • Permukaan selembut kain dan bersirkulasi udara
  • Memiliki 6x daya serat
  • Mengandung ekstrak Aloe vera
  • Memiliki Diamond Care Teknologi
  • Halal dan teruji klinis




Mengapa kita memilih popok dewasa Confidence?

  1. Confidence sudah 8 tahun berturut-turut meraih penghargaan TOP Brand Award sebagai No 1  pilihan konsumen Indonesia
  2. Tersertifikasi halal
                       

Pengalaman Menggunakan Confidence Day & Night 

Cerita ini dituturkan oleh teman saya yang kedua Ibunya yakni Ibu kandung dan ibu mertuanya menggunakan popok dewasa Confidence Day & Night saat menjalani proses sakitnya. Walaupun di usianya yang tidak muda lagi, tapi Mama selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan bersama komunitasnya hingga ke berbagai daerah. 

Usia Mama teman aku ini udah memasuki 60 tahun, dalam aktivitas perjalanan darat ke daerah kadang macet dan tidak bertemu rest area sehingga pipis tak tertahankan. Dalam kondisi sperti ini, Mama selalu siap sedia menggunakan Confidence. Perjalanan jadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus menahan pipis terlalu lama untuk mencari rest area terlebih dahulu.

Lain lagi dengan cerita Ibu Mertua temanku, yang mengalami stroke ringan, otomatis pergerakan tubuh menjadi terbatas, sejak saat itu Mama Mertua tidak bisa pergi ke toilet dan harus menggunakan popok. Pernah mencoba popok merek biasa tapi Mama mertua malah jadi ruam, gatal,dan kemerahan di area v. Pas lihat iklan ada merek Confidence dan mencoba. Ternyata tekstur bahannya berbeda dari popok biasa. Confidence teksturnya lebih lembut dan bikin nyaman. 

                                
Confidence Day & Night adalah sebuah kado yang membantu kedua ibu temanku dalam proses penyembuhan sakit dan kondisi tidak terkontrolnya hasrat ingin pipis. Pas Siangnya Nyaman Malamnya, Cepat kering nyaman di siang hari, bebas bocor nyenyak semalaman. 

Oiya teman-teman ada foto story competition loh dari Confidence Day & Night, yuk  ikutan berbagi cerita siapa tahu cerita kamu beruntung kan ;)


Info selengkapnya bisa di lihat di :
Facebook : Confidence Adult Care
Instagram : @confidenceadultcare
Website : www.tanyaconfidence.co









Tidak ada komentar