Rumah Bersih ala Ibu Bekerja, GO-CLEAN Aja!

Sibuk? Nda ada waktu buat bersih-bersih rumah? Tenang, kan udah ada GO-CLEAN! Yup, semenjak ada GO-CLEAN urusan bersih-bersih rumah jadi makin praktis dan efisien.
                    

Siapa sih yang tak ingin melihat rumah bersih, kinclong sepanjang hari? Yuhu, memiliki rumah bersih, rapi tentunya menjadi dambaan setiap orang! Karena rumah yang bersih bikin bahagia dan nyaman buat penghuninya. Sebagai Ibu yang juga bekerja, urusan beberes rumah alias bersih-bersih rumah itu sungguh jadi PR banget deh! Kecuali bagi yang punya asisten rumah tangga ;)


Jujur nih ya untuk urusan nyapu, ngepel, bersih-bersaih rumah secara keseluruhan itu dilakukan per 5 hari sekali (nunggu weekend tiba). Kalau nyuci pakaian kan udah ada mesin cuci, jadi nda perlu nunggu seminggu sekali nyucinya hehehe. Mohon dimaklumi lah ya, berangkat kantor aja udah kek anak sekolah jam 5.30 pagi udah otw bareng suami tercinta.  Jadi maklum aja kalau bersih-bersih rumahnya di rapel wkwkwk. 

Bersyukur dan alhamdulillahnya nih, aku dan suami itu suka bagi-bagi tugas. Iya karena kita berdua sama-sama memiliki tanggung jawab untuk membuat rumah kita itu nyaman, bersih dan enak dipandang (nda berantakan gitu). Btw pekerjaan bersih-bersih rumah yang paling aku nda suka itu ngepel, jadi tugasku itu nyapu aja. Suami yang akan melanjutkan untuk mengepel sampai kinclong ;)

Rumah Bersih ala Ibu Bekerja, GO-CLEAN Aja!

Bersih-bersih rumah menjadi menyenangkan dan praktis semenjak aku kenal sama yang namanya GO-CLEAN! Iyes, udah pada tahu kan pastinya sama si GO-CLEAN ini. GO-CELAN adalah sebuah layanan jasa bersih-bersih rumah atau layanan kebersihan professional yang bisa kita akses melalui aplikasi GO-LIFE. GO-LIFE sendiri  merupakan sebuah aplikasi, bagian dari GO-JEK, yang menyediakan solusi gaya hidup untuk kita.

                          

GO-LIFE: Layanan kebersihan profesional

Fyi, di aplikasi GO-LIFE sudah tersedia beragam layanan yang bisa bikin harimu makin terasa menyenangkan, praktis  sekaligus manjain kamu banget deh. Diantaranya adalah GoMassage, GoClean, GoGlam, GoAuto, GoFix, GoLaundry, dan GoDaily.

Yang paling populer dan sering jadi pembicaraan Ibu-ibu sekomplek itu ada dua yaitu GO-CLEAN dan GO-MASSSAGE. Dua item ini sungguh tak terpisahkan, dua-duanya emang paling dicinta sama kaum Ibu. Iya, apa iya banget??? Hehehe.

Well, service yang ditawarkan oleh GO-CLEAN ini cukup banyak dan komplit loh, diantaranya nyapu, ngepel, ngelap-ngelap, nyikat kamar mandi, bersihin kulkas, nyuci piring, bersihin dapur, nyetrika, dll. Pokoknya mencakup urusan bersih-bersih rumah!  Eiits tak hanya rumah aja sih, bisa juga buat kamar kos juga apartemen. Harganya berkisar Rp40.000,-/ jam. GO-CLEAN kini beroperasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia. 

Nah weekend kemarin aku penasaran mau cobain jasa buat bersih-bersih rumah yaitu GO-CLEAN. Ngerasain jadi Nyonya besar dulu lah, tinggal perintah ini itu aja sambil nonton berita dan ngemil-ngemil cantik ;)

Mau nyobain bersih-bersih rumah menggunakan GO-CLEAN? Yuk download dulu aplikasi GO-LIFE! Setelah itu, nikmati beragam pilihan yang ditawarkan dan sesuaikan dengan kebutuhanmu!
 
Nih aku kasih tau cara memesan layanan GO-CLEAN!

Setelah membuka aplikasi GO-LIFE, nanti akan muncul kategori layanan yang ditawarkan, ada 2 pilihannya saat ini yakni :
1. Reguler 
2. Spesial 
3. Deep Cleaning 
4. Service at Event



Nah, waktu itu aku mencoba layanan kategori Reguler. Setelah klik 'Reguler' akan muncul dua pilihan yaitu Peralatan GO-CLEAN dan Peralatan Pribadi, dan aku pilih Peralatan GO-CLEAN aja biar praktis dan nda repot. Jika menggunakan peralatan pribadi lebih murah sih, selisih harganya sekitar Rp.10.000,-/jamnya.  Soal harga nda jadi masalah sih, yang penting nyaman xixixi.



Selanjutnya kita pilih durasi, mulai dari 1 jam sampai 6 jam. Tentunya harganya berbeda-beda ya tiap jamnya. Aku pilih 2 jam saja sih, karena yang dibersihin juga nda gitu banyak. Lalu pilih preferensi penyedia jasa, sesuaikan dengan kenyamanan kita aja mau Pria atau Wanita. Setelah semua pilihan kita klik, akan muncul 'Total Harga' dan Konfirmasi Pesanan.

Menariknya, waktu pemesanan ini bisa kita atur schedule-nya, jadi kalau mau pesan besok atau lusa pun bisa. Nda harus nunggu hari H buat order layanan GO-CLEAN! Sebelum klik 'Pesan'  lihat dan cek terlebih dahulu lokasinya apakah sudah betul dan sesuai apa belum, dan pilih cara pembayarannya deh, GOPAY atau tunai.




Pengalaman Menggunakan GO-CLEAN untuk Bersih-bersih Rumah

Weekend kali ini, Sabtu 26 Oktober 2019 aku coba order layanan GO-CLEAN buat bersih-bersih rumah. Setelah pesan melalui aplikasi GO-LIFE, tak lama kemudian dapat notifikasi udah dapat Mitra (panggilan buat petugas bebersih). 

Nani Lestari, nama Mitra GO-CLEAN nya,sudah siap dengan peralatan tempurnya. Satu tas berwarna hitam kotak besar itu berisi perlatan bersih-bersih rumah, ada vacuum claner juga. Oke, aku langsung memberikan instruksi apa aja yang harus dikerjakan. Dalam waktu 2 jam, aku minta mba Nani untuk bersihin kaca (ngelapin semua kaca rumah), nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi hingga bersihin dapur.

Akunya sambil monitoring, merhatiin sesekali sambil ajak ngobrol ringan hehehe. Dalam waktu 1 jam ia udah selesai 3 tugas yakni ngelapin kaca, nyapu dan ngepel. Aku sempet kaget sih, kok rasanya cepet banget, rasanya kalau aku yang bersihin sendiri kok lama…Iya lah lama, beberesnya santai soale sambil nyemil hahaha. Lanjut deh ngosek kamar mandi dan bersihin dapur sampai kinclong.
                       

                           


                        


Well, kehadiran GO-CLEAN sungguh memanjakan kami para Ibu-ibu bekerja yang butuh Me Time sejenak dan menikmati menjadi Nyonya Besar hihihi. Kalau lagi sibuk dan rasa males beberes rumahnya melanda, GO-CLEAN emang bisa jadi solusi, cara praktis rumah bersih tanpa repot!

Secara keseluruhan hasil kerjanya cukup memuaskan sih, lebih cepat dari ekpektasiku, rumah jadi bersih, kinclong. Aku menyediakan waktu 2 jam, ternyata dalam waktu 1,5 jam semuanya udah selesai. Mitra Go-Clean cekatan dan profesional! Oiya setelah semua pekerjaan selesai, jangan lupa kasih testimoni nya ya ;)



So...buat ibu bekerja nda usah khawatir lagi deh, urusan bebersih rumah serahkan sama ahlinya. GO-CLEAN aja! GO-CLEAN, Mudahkan hidupmu dengan layanan profesional dan terpercaya! Terima kasih ya Mba Nani udah bikin rumah aku jadi bersih dan rapi ^_^



#ReviewGoLife
#PastiAdaJalan



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.