Cegah Penuan Dini dengan ERHA Corrector Series

Jujur aku pribadi adalah orang yang bisa dibilang terlambat dalam menggunakan skincare atau produk perawatan wajah, bukan karena nda peduli atau nda sayang sama diri sendiri, tapi mungkin karena aku alhamdulillhanya dikarunia kulit yang cenderung nda punya keluhan selain kulit kering! 

Jadi selama ini ya merawat wajah dengan perawatan yang sederhana, sederhana di sini maksudnya itu sebatas bersihin muka sebelum tidur, memakai masker wajah seminggu sekali, intinya belum paham dunia per skincare-an,  ya bisa dibilang baru satu tahun inilah cukup mengerti akan dunia per skincare-an yang buat merawat wajah sehari-hari tahapannya panjang banget hihihi. Semua dilakukan demi mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih dan glowing, stay young forever ^_^ Menua itu pasti, tampil muda dan percaya diri itu pilihan *Tsaaah!!!

Well, memasuki usia 30 plus plus plus itu berasa banget ada yang berubah di kulit wajahku. Rasanya wajah itu mudah kusam, kering, dan muncul beberapa flek hitam :(
Sejak saat itulah, aku mulai belajar merawat wajahku dengan mulai memilih dan memperhatikan produk apa aja yang akan aku pakai, khususnya untuk kulitku yang kering. Karena udah memasuki usia 30 an, aku memilih produk anti-aging. 


                    


Apa sih anti-aging itu?

Anti-aging merupakan proses mencegah penuaan pada wajah atau bisa dibilang cara pencegahan dan perawatan kulit agar tidak cepat menua. Kulit akan menua karena faktor usia dan lingkungan yang mendominasi munculnya penuaan wajah. Nah efek penuaan pada wajah dapat diperlambat bahkan disamarkan loh!

Kapan sih harus mulai menggunakan produk anti-aging?

Produk anti aging bertujuan untuk memperlambat atau mengurangi tanda-tanda penuaaan yang muncul, misalnya pada kulit wajah timbul garis-garis halus, flek, dll. Nah, hadirnya produk anti aging ini berfungsi untuk mengurangi tanda-tanda penuaan tersebut. 

Menurut literatur yang aku baca, produk anti aging sebaiknya digunakan di awal usia 30 tahunan. Pasalnya di usia ini tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan pigmentasi kulit yang tidak merata mulai muncul. Namun, sebaiknya semakin dini produk ini digunakan akan semakin baik hasilnya. Hal ini bertujuan agar tanda-tanda penuaan yang belum terlalu parah bisa ditangani dengan baik, jangan sampai menunggu kerutan baru dilakukan pencegahan, karena penangannya pasti akan berbeda. Lakukan pencegahan dengan pemilihan produk anti aging yang tepat, sesuai dengan kondisi jenis kulit kita, dan konsultasikan dengan dokter ahli kecantikan untuk memantau perkembangannya!

Tanda-tanda penuaan yang muncul di kulit, khususnya wajah. Apa sajakah itu? 
  • Munculnya kerutan disekitar mata dan antara alis dan dahi
  • Pipi yang lebih cekung
  • Garis senyum yang semakin dalzm
  • Elastisitas kulit yang berkurang atau mengundur

Apakah tanda-tanda penuaan di atas sudah mulai muncul? (Langsung ceki-ceki deh ya…hehehe). Duuuh jika tanda-tanda ini mulai muncul, gimana dunk? Tenang…semua masalah itu pasti ada solusinya kok, itu artinya sudah saatnya mulai menggunakan produk anti-aging ;)

Cegah Penuan Dini dengan ERHA Corrector Series 

Mencegah penuaan dini tidak cukup hanya menerapkan pola hidup sehat saja, semua harus dilakukan secara selaras, termasuk melakukan perawatan dari luar dengan menggunakan perawatan wajah yang tepat. Karena menggunakan skincare anti-aging juga sangat penting untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Salah satu produk anti-aging yang sedang aku gunakan saat ini adalah ERHA Corrector Series. Rangkaian produknya terdiri dari Age Corrector Serum, Age Corrector Day Moisturizer, dan Age Corrector Night Moisturizer. Diformulasikan dengan Anti Aging System, Protection System, hingga Triple Actives Rejuvenation di dalamnya. 


Rangkaian produk anti-aging Erha ini berperan penting untuk melindungi kulit dari penuaan akibat sinar UV, polusi dan radikal bebas. Selain itu juga menjaga elastisitas wajah, mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan garis halus. 

Produk-produkdari ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman digunakan.  Kini ERHA menghadirkan formula terbaru untuk kulit tetap muda terjaga selama 24 jam. Kombinasi Anti Aging System membuat kulit terlindungi di pagi hari serta membantu regenerasi kulit di malam hari. Ada dua yang aku gunakan, yakni ERHA AGE CORRECTOR DAY MOISTURIZER dan AGE CORRECTOR NIGHT MOISTURIZER.


                   

AGE CORRECTOR DAY MOISTURIZER 

Merupakan pelembab wajah dengan PROTECTION SYSTEM, melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light danpolusi. 
Erha Age Corrector Day Moisturizer memiliki 5 keunggulan, yaitu :
  1. Skin Protection : Melindungi kulit dari proses penuaan kulit oleh faktor lingkungan
  2. High Moisturization : Meningkatkan kelembaban kulit, membuat kulit lebih lembut, lembap dan kenyal
  3. Diminish of Dark / Age Spots : Membantu mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari.
  4. Anti Aging / Anti Wrinkle : Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan cara menstimulasi 6 komponen penting kulit.
  5. Sooting Skin : Membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari. 

Cara Pakai : Gunakan secara teratur pada pagi hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.



AGE CORRECTOR NIGHT MOISTURIZER 

Merupakan pelembab wajah dengan REJUVENATION SYSTEM, mambantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari. 
Age Correcot Night Moisturizer ini memiliki 4 keunggulan yaitu :
  1. Skin Protector : Melindungi kulit dari proses penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan
  2. Intense Moisturization : Meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan tampilan kulit menjadi lebih lembut, lembab dan kenyal
  3. Renew & Repairing Agent  : Mempercepat proses regenerasi kulit, menguatkan barrier kulit, melembabkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan
  4. Brightening Agent : Membantu mengurangi bintik hitam yang terbentuk akibat paparan sinar matahari. 


Cara Pakai : Gunakan secara teratur pada malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.
 


My Fisrt Impression menggunakan  ERHA Corrector Series!

Setelah pemakaian seminggu ini, yang aku rasakan kulit wajahku lebih lembab, cerah, dan kenyal, harapannya sih dalam pemakaiaan satu bulan nantinya flek hitamnya akan pudar. Kita tunggu hasilnya dalam waktu sebulan ini ya ^_^

Aku juga suka sama kemasannya karena dalam bentuk botol dengan model pumping jadi lebih higienis gitu, udah gitu bentuknya ramah buat di bawa kemana-mana (travel friendly), aroma krimnya juga tidak menyengat. 

 


Oiya, produk ERHA inibisadibeli di seluruh channel ERHA : Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary beli online di Erhastore.co.id







Untuk mengetahui iformasi lebih lanjut bisa kunjungi atau cek di sini ya :
Website     : https://erha.co.id
Erha Store : https://www.erhastore.co.id/
Instagram  : @erha.dermatology

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.