Nyobain Me Time di De Green Salon & Spa Muslimah Cempaka Putih

Self care…Self treatment for Mama is a must! Yup, buat aku Me Time itu penting banget dan harus di schedule kan. Karena koenci supaya tetap sehat bugar waras seimbang itu salah satunya emang harus punya waktu buat Me Time. Hidup itu harus balanced, ada waktunya foya-foya atau hura-hura, ada waktunya buat kerja cerdas, dan ada pula waktunya buat leha-leha, santai menikmati apa yang kita sukai. Bukan kah begitu? ;)

Ngomongin Me Time nih, biasanya ngapain aja sih kalau Me Time? Ngemall, baca buku, berkebun, nonton film atau menikmati treatment baru di salon favorite? ;) Buat aku yang doyan banget dipijitin, bisa memanjakan diri dari ujung kepala sampai ujung kaki itu rasanya…alhamdulillah banget! Like so heaven hehehe.

That’s why, aku happy banget pas dikasih tahu sama temen ada Salon & Spa Khusus Wanita, udah gitu treatmentnya lengkap banget lagi, dari ujung kepala sampai ujung kaki, so sekali datang bisa berjam-jam deh di sini hahaha. 



De Green salon : Salon & Spa Khusus Wanita

De Green Salon merupakan salah satu pusat kecantikan, berkonsep garden yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan wajah, rambut dan juga tubuh. De Green Salon,  Salon &Spa Khusus Wanita, Salon & Spa Muslimah, Salon dan Spa Ibu Hamil dan Menyusui ini di dukung oleh para terapis professional yang terlatih dibidangnya, serta menggunakan produk-produk yang berkualitas dan berbahan alami. 

              

De Green Salon berlokasi di dua tempat yaitu :
  • De Green Salon & Spa Khusus Wanita Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No. 54, sebelah Uncle Fajar Resto, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, No Reservasi : 0877-8148-7642
  • De Green Salon & Spa Khusus Wanita Jatiasih
Perumahan Sakura Regency 1, ruko Sakura Regency, Jl. Bunga Sakura Raya No. 8B, Bekasi, Jawa Barat, No Reservasi : 0878-8627-7932

Oiya De Green Salon buka mulai pukul 10.00 sampai 19.00 WIB. Sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang untuk antisipasi ngantri hehehe. 


Treatment yang ditawarkan di De Green Salon & Spa Muslimah

Treatment yang ditawarkan di De Green Salon & Spa Muslimah tergolong lengkap banget loh, mulai dari perawatan rambut, wajah dan tubuh. Harganya pun cukup terjangkau, ramah di kantong lah. Ini dia pilihan treatmentnya : 
  • Facial Treatment 
Facial treatment ada 2 macam pilihannya yaitu :

1. Facial Artistry
Rangkaian perawatannya dimulai dari membersihkan wajah, peeling wajah organic, pijat wajah, ekstraksi komedo, serum, masker pencerah.

2. IPL Facial 
Rangkaian perawatannya dimulai dari membersihkan wajah, peeling wajah organic, pijat wajah, IPL treatment, serum, masker pencerah. Kurang lebih membutuhkan waktu 45 menit.

  • Body Treatment 
Body treatment ada 4 macam pilihannya yaitu : 

1. Akasia : Rendam kaki, pijat seluruh tubuh, kompres badan dengan air hangat, totok wajah, shower, teh hangat

2. Cendana : Rendam kaki, pijat seluruh tubuh, kompres badan dengan air hangat, lulur seluruh tubuh, shower, teh hangat

3. Pinus : Rendam kaki, pijat seluruh tubuh, kompres badan dengan air hangat, boreh rempah masker badan, shower, teh hangat

4. Pinang : Rendam kaki, pijat seluruh tubuh, kompres badan dengan air hangat, ratus, shower, teh hangat


                        


Pengalaman Nyobain Me Time di De Green Salon & Spa Muslimah, di Cempaka Putih 


Selepas acara di daerah Pondok Gede Bekasi, Minggu tanggal 10 November 2019 aku bertandang ke De Green Salon & Spa yang berlokasi di Cempaka Putih, lokasinya seberang Rumah Sakit Evasari. Sangat strategis kok, nda susah nyari lokasinya. 

Sebelumnya aku sudah melakukan reservasi melalui WA, dan aku pilih paket Pinus, yang kurang lebih membutuhkan waktu 3,5 jam. Sengaja pilih yang ada boreh rempahnya, karena badan lagi pegel-pegel. So pas banget ini, karena ada sensasi hangat di badan. Saking enaknya aja aku sampai ketiduran, hingga dibangunin terapisnya saat tiba waktunya buat mandi hehehe. 

Jadi rangkaian perawatannya itu dimulai dari body treatment, kaki di rendam terlebih dahulu dengan menggunakan garam spa tujuannya untuk merileksasi, setelah itu di pijat seluruh tubuh menggunakan oil massge, dilanjutkan kompres badan dengan air hangat, setelah itu baru di boreh rempah masker badan dari posisi telentang dan tengkurep masing-masing kurang lebih 15 menit. 

Setelah body treatment, selanjutnya adalah facial treatment. Dimulai dengan cleansing yaitu membersihkan wajah dari sisa kosmetik, sambil dipijat manja gitu. Setelah itu dilakukan peeling yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, kemudian ekstraksi komedo. Jujur, ini hal yang paling aku nda suka saat facial treatment, karena rasanya nyelekit gitu tapi di De Green Salon & Spa alatnya beda jadinya aku nda jejeritan, nyaman aja rasanya karena nda kesakitan hehehe. Selanjutnya diberikan serum dan masker wajah deh ;) Rasanya wajah jadi lebih halus, cerah, love it! Idealnya facial ini dilakukan sebulan sekali, hal ini dikarenakan regenerasi kulit baru muncul setiap 28 hari sekali. Oiya bisa kepoin IG Storiesku di De Green Salon & Spa ^_^

Ini produk yang digunkan saat facial treatmnet

Well, proses terakhir adalah Hair Spa Treatment. Selepas mandi, rambut dicuci dengan sampho dan conditioner kemudian diberi masker rambut dengan varian strawberry, its my favorite yang bikin rambutku jadi lebih wangi, dan lembut. Setelah semua rangkaiannya selesai, tiba saatnya tea time…pertanda semua rangkaian treatment telah selesai. 

Bagaimana rasanya setelah dimanjain dari ujung kaki sampai ujung rambut? Alhamdulillah, happy pastinya dunk ya…badan terasa fresh, rileks, enteng. Puas rasanya akutuh menghabiskan waktu 3,5 jam di De Green Salon & Spa. Terima kasih untuk suamiku tercinta udah mengizinkan istri tercintanya Me Time selama itu;) 

Terima kasih juga untuk De Green Salon & Spa dan sang terapis yang udah memberikan pelayanan terbaiknya, next coba treatment apa ya? Oiya fyi, dengan melakukan treatment di De Green Salon & Spa kita juga ikut berdonasi loh, karena 20% harga treatment akan disumbangkan ke Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa. Menarik ya! 



Senangnya pas mau pulang, aku dapat oleh-oleh Homespa set produk, praktis buat spa di rumah, iya khan? Hehehe. Kalimnya produknya ini aman untuk kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. Satu set terdiri dari 4 produk, yaitu :

1. Oil Massage greentea, campuran dari zaitun dan greentea serta sedikit telon membantu merileksasikan tubuh.

2. Body Scrub terbuat dari strawberry yoghurt dengan butiran scrub halus sehingga tidak sakit di badan.

3. Sabun madu wajah terbuat dari glycerin dan ekstrak madu, membantu menghilangkan kilap minyak dan jerawat di wajah.

4. Body lotion dari ekstrak greentea dan susu, menghaluskan dan mencerahkan kulit serta aman untuk kulit sensitif.




So, kapan kita Me Time lagi ^_^



Website : www.degren.id
Instagram : @degreensalon
Facebook : degreensalon



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.