Temen Kondangan, Rusuh dan Kocaknya Kondangan Ke Mantan

Saat ini kayanya kegiatan apa aja itu ada videonya, mulai dari orang joget-joget, nyanyi, insiden semacam kecelakaan, penampakan dan lain sebaginya. Pokoknya macem-macem aja jenis video yang bersliweran di dunia maya. Kejadian-kejadian yang divideokan tersebut juga banyak yang viral. Dan kayanya banyak sekarang acara tv yang menanyangkan video-video viral, termasuk juga acara-acara gosip. 

Aku yang biasanya gak tau ada video viral apa di dunia maya, jadi tau pas ditayangin di salah satu acara tv. Biasanya sih nonton pas udah dirumah sepulang kerja itupun sambil makan nontonnya ;)

Beberapa waktu yang lalu kalau nda salah ditayangin video-video kocak dan mengharukan saat mantan dateng ke pernikahan. Ada yang mantannya cowok ada juga yang cewek. Beberapa yang aku inget itu seperti seorang adik perempuan yang bersimpuh dihadapan kakak perempuannyanya dimana adiknya itu memohon izin melangkahi kakaknya untuk menikah dan ternyata calon suami adiknya itu adalah mantan kakaknya sendiri. OMG!!!

Ada juga video yang diposting oleh seorang cowok. Video yang diposting itu video komparasi dulu dan saat ini. Video yang dulu itu menceritakan saat cowoknya akan berangkat merantau bekerja namun ceweknya menangis dan minta supaya cowoknya gak pergi merantau. Dan  video setelahnya adalah saat sang cowok datang di pernikahan ceweknya tersebut. O iya ada juga cewek yang dateng ke nikahan mantan cowoknya dan disana cewek tersebut menyanyikan lagu kenangan mereka sebelumnya dan akhirnya sang mantan memeluk sang cewek dan akhirnya mantannya pingsan. Hehehe ternyata mungkin belum 100% move on. Ada-ada aja ya ceritanya ;)

Bagi sebagian orang datang ke nikahan mantan mungkin biasa saja ya. Atau mungkin menjadi luar biasa, karena belum move on dari sang mantan. Atau mungkin sengaja datang ke nikahan mantan biar terlihat kalau sudah move on, sekalian bawa pacar, tunangan atau calon suaminya mungkin atau malah cowok sewaan :) Dan aku saking isengnya terkait dengan mantan ini, aku mencoba googling dengan keyword “kondangan ke mantan” dan hasilnya ternyata buanyak banget website yang memberikan tips saat akan datang ke kondangan mantan dan ada juga website yang menjelaskan berbagai macam alasan untuk kamu agar tidak datang ke kondangan mantan. Kalau kamu pilih yang mana nih genks? hihihi



O iya sebelumnya waktu aku buka youtube dan lagi scrolling, liat postingan salah satu film yang berkaitan dengan “kondangan”. Judulnya yaitu “Temen Kondangan”. Dan karena penasaran jadilah aku menjadi salah satu yang menonton triler film tersebut. Dan ternyata memang film nya juga tentang kondangan ke mantan. Hehehe. http://bit.ly/temenkondangan

Trailernya sih pendek ya, gak sampe 2 menit dan menurut aku rame banget, kocak, banyak potongan cerita dan akhirnya bikin aku makin penasaran :D Dan karena saking penasarannya, inti ceritanya apa sih? 

Ternyata film ini itu bercerita tentang seorang influencer atau selebgram cewek yang dapet undangan pernikahan dari mantan terindahnya. Nah biar gak ada berita atau komen negatif dari para netizen, dia akan datang ke pernikahan mantannya dengan membawa gandengan “pura-pura” supaya terlihat sudah move on. Dan akhirnya dia mengajak temannya untuk menghadiri acara pernikahan temennya tersebut. Bukan satu teman memang yang diajak ada tiga orang dan ketiganya ternyata tidak memberikan konfirmasi kalau bisa menemani, namun ternyata ketiga temennya datang di acara pernikahan tersebut. Nah disinilah banyak kejadian kocak sekaligus puncak dari film ini.

                                  

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures, di awal tahun ini bergenre Drama komedi berjudul “Temen Kondangan" disutradarai oleh Iip Sariful Hanan yang sekaligus menyutradarai sinetron popular yang tayang di RCTI yakni Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik. Yang demen nonton sinetron, pasti tau sinetron ini deh! 

Yup, Temen Kondangan adalah besutan film pertamanya. Sang Sutradara sih berharap film yang digarapnya ini mampu membuat orang tertawa dan terhibur. 

Deretan para pemainnya pun tak diragukan lagi aktingnya, diantaranya adalah Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen, Gading Martin dan masih banyak lagi. Si Cantik Prisia Nasution berperan sebagai selebgram beranama Putri, nah di film Temen Kondangan ini si Putri diundang oleh mantannya Dheni yang diperankan oleh Samuel Rizal untuk datang ke pernikahannya bersama Fitri yang diperankan oleh Olivia Jensen.

Buat aku dari suatu kisah di film pasti ada pelajaran yang dapat kita ambil. Kalau buat aku sih, kita itu jadi orang harus PeDe, apalagi kalau harus dateng ke acara nikahan mantan. Selain itu juga gak usah deh ambil pusing apa kata orang atau netizen. Mereka itu hanya orang yang ingin cari perhatian saja, jadi gak usah deh ya musingin apa kata orang lain. Toh orang lain itu juga gak ngasih apa-apa ke kita dan kita juga gak bisa memuaskan atau menyenangkan semua orang. O iya satu lagi itu kita harus jadi orang jujur. Gara-gara kebohongan satu yang dibuat, maka akan muncul lagi kebohongan-kebohongan selanjutnya sampai akhirnya terbongkarlah kebohongan tersebut.

Nah itu pelajaran yang bisa aku ambil, kalau kamu?




Saksikan Temen Kondangan yang mulai rusuh di Bioskop tanggal 30 Januari 2020, selamat menonton dan tertawa sampai puas ya! hahaha






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.